Murai Batu Immortal Sikat Habis Kelas Murai Batu Utama + Video

Safari Voer Ronggolawe Pembuktian Immortal Burung Mewah Berkualitas

Mediaronggolawe.com – Kemeriahan Safari Voer Ronggolawe yang digelar Hari Minggu, 14 Mei 2017 dipenuhi peserta hingga tembus 1.607 peserta, tak ketinggalan Murai Batu Immortal milik Adim dari Immortal Depok berhasil meraih Juara 1 dikelas Murai batu Utama. Immortal melibas habis para pesaingnya dengan kemenangan telak  lewat tembakan – tembakan yang dikeluarkannya mampu menarik simpatik para juri sehingga tak menunggu waktu yang panjang dengan prosedur yang ada, Immortal dikukuhkan menjadi penyandang juara 1 di kompetisi bergengsi tersebut. Adim begitu bangga dengan kesuksesan Immortal yang sudah sering menyabet gelar juara di berbagai perlombaan yang diikutinya dan kemenanganya kemarin semakin memperlengkap deretan prestasi yang diterima Immortal.

Jejak prestasi Immortal mungkin tidak bisa dijabarkan satu – persatu, tetapi yang paling diingat baru – baru ini  Immortal sendiri pernah mengecap manisnya menjadi juara  di Balitro, lalu menyusul di Mawas dengan menduduki posisi Runner Up, di Balitro menduduki podium ke 1 dan ke 2 dan masih banyak lainnya hingga kita begitu kagum dibuatnya karena memiliki deretan prestasi yang prestisius baik tingkat Regional maupun Nasional. Immortal terus berpacu lebih baik setiap harinya membuat Adim semakin terpecut membawa Immortal lebih baik dari sebelumnya.

Sebenarnya, Immortal kemarin baru saja selesai masa Mabung terhitung bulan april kemarin. Setelah masa mabungnya berlalu, Immortal mulai bangkit dan Balitro menjadi saksi bangkitnya Immortal pasca mabung. Dan seperti yang diduga, Immortal semakin ganas merajai berbagai kompetisi dalam hitungan hari dari masa mabungnya. Hal itu tentu saja semakin menambah nilai plus Immortal karena bisa dibilang Immortal terus lebih baik dari hari ke hari.

Kesuksesan Immortal tak lepas dari tangan mahir sang owner yaitu Adim dan patner terbaiknya yaitu Isa, mereka adalah pemain lama didunia kicau mania. Debutnya yang sudah turun didunia kicau mania menjadi cikal bakal kesuksesan amunisinya salah satunya Immortal dan Adim berharap Immortal seperti namanya selalu tetap abadi dan dikenang banyak khalayak karena kehebatannya yang legendaris nantinya. Immortal bahkan sudah layak disandingkan dengan Murai batu kenamaan tetapi Adim tak ingin tinggi hati mengingat Immortal masih belum ketahap tersebut butuh banyak pengalaman dan jam kerja yang lebih lama lagi menurut Adim yang siang itu datang didampingi para rekan – rekan kicau mania.

Adapun produk- produk yang selama ini mendukung Immortal adalah Voer Ronggolawe yang sering di konsumsinya setiap hari  yang dikombinasikan dengan Extra Fooding. Tak lupa vitamin selalu diberikan secara rutin oleh Adim untuk menopang tubuh Immortal lebih baik dan lebih fit lagi.

Itulah ringkasan tentang Immortal burung mewah sarat prestasi peraih juuara pertama di kelas Utama Piala Safari Voer Ronggolawe. mudah – mudahan Immortal bisa berkembang lebih baik dari sebelumnya dan selalu stabil mencetak juara. (GomezArt09/Mei/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login