Murai Batu Capetang Rebut Kelas BOB Murai Batu Di Anniversary KM Sentul Team + Video

Mediaronggolawe.com-Cibinong – Dari gelaran Anniversary Ke -3 KM Sentul Team BKM Citereup yang di helat di Citereup Bogor, pada hari Senin, 24 April 2017 yang di mulai dari pukul 10.30 Wib banyak diikuti hingga tembus 820 peserta turun ke lapangan. Semua peserta bersaing ketat untuk menjadi yang paling teratas. Salah satunya datang dari Aef Sf yang menurunkan amunisi-amunisi terbaiknya di beberapa kategori kelas yang di sediakan. Aef SF sendiri merupakan salah satu team yang patut di perhitungkan karena amunisi-amunisinya yang masuk jajaran burung kelas mewah dan sudah memiliki nama tersendiri yang sudah lama terkenal eksistensinya.

Selain itu, Amunisi-amunisi Aef SF adalah hasil dari ternakan atau usaha Breedingan yang di kelola Aef Sf di kediamannya, Aef Sf sendiri sudah memiliki banyak penghargaan atas berhasilnya breeding burung Murai Batu tarahan juara. Kunci kesuksesan Aef Sf dalam meramu usaha dan amunisinya tersebut tak lepas dari pemberian produk-produk Ebod Jaya yang sedari dulu sudah di percaya dan memiliki banyak manfaat bagi performance burung  salah satunya pemberian Voer Ronggolawe yang kaya akan atioksidan dan nutrisi yang baik, berikan secara teratur pada burung- burung kesayangan anda dan selain sebagai pakan utama burung, juga memberikan vitamin tambahan untuk burung supaya burung tetap fit badannya seperti Ebod Vit dan Ebod Joss.

Di acara Anniversary Sentul KM 3 kemarin , Aef Sf menurunkan Capetang di kategori kelas Murai Batu KM Sentul dan sukses masuk di posisi 4 dengan tembakan-tembakannya berlanjut ke kategori kelas Murai Batu BKM Capetang masuk kembali ke jajaran 5 besar melibas para pesaingnya  lalu di kelas kenari JB 007 Aef Sf menurunkan Indah dan menduduki posisi Runner Up selain itu Indah juga diturunkan di kelas Kenari JB 007 A dan memenangkana juara pertama  di kelas Lovebird, Aef turut menurunkan Jemblung, Venarosa dan Lompoh berhasil menduduki peringkat 1-2-3 berturut turut di kuasai Aef  Jemblung pun turun di Kategori kelas Lovebird Hasen A dan di dapuk menjadi runner up dan di kelas Lovebird Bebas Aksi JB 0007 Rembulan milik Aef menduduki peringkat Runner Up di susul Jemblung dan pelangi menguasai kelas Lovebird BKM dengan menduduki peringkat 1 dan 2. Tak ingin ketinggalan cucak Hijau Horus dari Aef Sf turun dan menjadi peringkat ke 2 di kategori  Cucak Hijau KM Sentul lalu di kelas Kacer JB 007, Kacer Alibi Aef menduduki posisi ke 2 dan di kelas Kacer JB 007 B Fanser menduduki peringkat ke 3.

Maka tak heran Aef Sf pun di dapuk juri mendapatkan Bob Murai Batu untuk Capetang karena kinerja Capetang yang lincah di lapangan dengan tembakan-tembakannya yang membahana di gantangan. Aef Sf pun begitu bangga di buatnya karna Capetang merupakan langganan jawara kompetisi. Sudah banyak tropy dan gelar yang di dapat Capetang dan Capetang pun siap menjadi legenda baru di dunia kicau mania harapan Aef ke depan Capetang bisa selalu stabil juara hingga bisa mengikuti kompetisi burung berkicau selanjutnya, terutama di kompetisi-kompetisi Ronggolawe Nusantara. (GomezArt20/04/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login