Murai Batu C Bogel Siap Uji Nyali Ke Lomba-lomba Besar Tanah Air

C Bogel Sukses Tampil Maximal DI PBI Cabang Depok, Bendera Merahpun Mutlak Jatuh Ke No Gantangannya

Kualitas burung juara memang sudah tidak usah di ragukan lagi, meski berturut-turut di ikutkan dalam lomba burung berkicau tetap saja tidak kehabisan tenaga justru malah semakin mapan dan mental bertarungnya semakin terasah.  Biasanya jenis burung muray batu jarang sekali ada yang marathon meraih double winner, karena pemilik juga mengukur kekuatan lawan, mental dan kondisi dari burung selain itu pesaing di kelas muray batu juga rata-rata burung mewah dengan harga yang fastastic, jadi sedikit sulit jika ingin bertahan dia nominasi juara.Berbeda dengan C Bogel, muray batu milik Aso Kredit dari Cisalak Tasik ini justru kualitasnya semakin mapan dan setiap kelas yang di ikutnya malah berhasil di dominasi dan melibas lawan-lawannya.

Sebelum di turunkan di PBI cabang Depok terlebih dahulu Aso Kredit menguji mental  C Bogel di Menzikon. Sebelum di Menzikon double winner C Bogel juga meraih prestasi tertinggi di Gebyar Imlek masuk ke dua kelas Sinyo dan di Piala Gubernur Jabar hajatan tahunan Jawa Barat, C Bogel juga tidak mau absen raih juara dan meraih juara ke 3 dikelas Bupati dank e 5 di kelas Gubernur. Harapan Aso Kredit tentu saja  C Bogel materi tembakannya bisa terus bervariasi dan semakin mengkristal, selain itu juga harapan lainnya semoga saja C Bogel bisa terus menjuarai festival lomba burung berkicau yang akan di ikutinya mendatang. Festival lomba burung yang akan di ikuti oleh C Bogel di pekan depan adalah festival lomba burung dengan tiket gengsi nasional.Kunci Sukses C Bogel melibatkan satu botol kecil Ebod Vit 2 hari sebelum lomba, dan khasiatnya langsung dirasakan oleh Om ASo

Sudah saatnya kelas muray batu di dominasi oleh burung-burung baru yang mempunyai materi mewah, munculnya nama-nama baru di kelas muray batu tentu saja akan lebih meningkatkan persaingan kelas muray dan menambah deretan nama burung papan atas. C Bogel selain di prediksi oleh kicau mania lainnya akan menjadi masa depan untuk komunitas muray batu di Depok, kicau mania dan tentunya sang pemilik Aso Kredit berharap C Bogel bisa membawa harum nama Kota Depok.

Rahasia C Bogel bis atampil memukau para pengadil lapangan saat di gantangkan yaitu kesehatan dan kondisi yang prima. Ebod Vit, diberikan oleh Aso Kredit setiap dua hari sebelum lomba. Agar burung mempunyai daya tahan tubuh yang siap lomba dan tetap sehat sepanjang hari. Selain Ebod Vit dengan vitamin yang lengkap dan juga kandungan nutrisi yang bisa bermanfaat untuk burung, kebersihan sangkar juga menjadi prioritas utama Aso Kredit. Hampir setiap hari sangkarnya di bersihkan dengan Shampo Jatijajar yang bisa membasmi kuman yang hinggap di Sangkar. (Rexa/Sept/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/08122416742
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login