Murai Batu Big Boss Dan Kacer ISIS Raih Juara Di Kelas Putri Tunggal

Lazado BC Bersama Wakil Bupati

Lazado BC Mengukir Prestasi Dengan Meraih Juara BC

Mediaronggolawe.com – Event yang paling ditunggu – tunggu  oleh para pecinta kicau mania Kota Bengkulu khususnya Daerah Curup  yaitu Festival dan Kompetisi burung berkicau “ Gebyar Putri Tunggal “ usai di gelar pada hari Minggu, 03 September 2017. Acara yang dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai acara ini berlokasi di Lapangan Dwi Tunggal ( Depan RSUD ) Curup ini berhadiah utama 1 Sepeda Motor yang siap dibawa pulang para peserta Murai batu dan Kacer terbaik   di kelas utama Putri Tunggal dengan tiket Rp. 300.000 Loss gantangan. Semua para peserta pun begitu bersemangat dari awal hingga akhir acara demi membawa 1 unit Sepeda motor dan tak lupa juga di penghujung acara akan di umumkan siapa Juara BC dan SF terbaik di event mewah ini.

Ada yang berbeda pada pelaksaan event kali ini, karena  untuk pertama kalinya  ccara Lomba Burung Berkicau di Provinsi Bengkulu khususnya binaan Ronggolawe & Ketua Pelaksana Syahril Amin (Ain) sukses menciptakan  kompetisi lomba  tanpa teriak & tanpa Protes. Semua berjalan kondusif dan fair play menambah atmosfir tersendiri di lapangan. Semua yang ada di lapangan seolah terbawa jalannya pertandingan dan mulai bersorak riuh ketika selesai penentuan pemenang di setiap kategorinya. Acara  ini  ikuti  para Peserta  yang datang dari berbagai daerah Seperti Kota Bengkulu, Bengkulu Utara, Bengkulu Selatan, Kepahiang, Lebong, Muko Muko, Seluma, dan peserta luar provinsi Jambi, Muara Bungo, Bangko, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Prabumulih, Lahat, Tebing Tinggi dan kota lainnya semua optimis dan event ini juga sebagai sarana silaturahmi sesama kicau mania Bengkulu, Jambi dan sekitarnya.

Yang paling ditunggu tentu saja siapa peraih gelar juara di kelas utama, semua orang di lapangan tertuju  perhatian pada satu titik ketika di mulainya kelas Bergengsi yang di mulai dengan kategori Murai Batu Kelas Putri Tunggal berlangsung. Semua Murai batu terbaik menunjukan performance apiknya membuat para pengadil lapangan dibuat selektif dan perlombaan berjalan seru hingga tiba saatnya penobatan siapa Murai Batu yang memiliki point tertinggi jatuh kepada Murai Batu Big Bos yang dimiliki Nico dari Lubuk Linggau dinobatkan sebagai peraih juara 1 dikelas Murai Batu Putri Tunggal dan berhak membawa 1 unit Motor Honda. Raut kebahagiaan tak bisa di sembunyikan dari ekspresi Nico menyambut kemenangan yang ditorehkan amunisi kebanggaannya tersebut.  Hal itu tentu saja di apresiasi para peserta lainnya dan mengakui kemewahan Big Boss mampu memikat para hadirin yang datang.

Memasuki kelas bergengsi Kacer yaitu kelas Putri Tunggal tak kalah menegangkan, Kacer –Kacer terbaik menghiasi area gantangan dan seolah bersaing membuktikan siapa yang paling unggul, suasana yang tenang seolah tak ingin ketinggalan sedetikpun moment siapa Kacer terbaik yang akan membawa hadiah utama, dan tanpa menunggu lama ISIS, Kacer kebanggaan Sialaban dari Bengkulu Utara di hujani point tinggi dan otomatis membawanya meraih Juara 1 yaitu 1 unit Sepeda motor. Semua para peserta pun begitu takjub dengan kehebatan ISIS sepanjang pertandingan sehingga penampilannya siang itu layak di ganjar sebagai pemenang.

Selain di kelas utama, di kelas  Love Bird berjalan lancar tanpa ada 1 pun peserta yg protes meskipun menggunakan penilaian Stick. Akhir dari acara pun telah tiba saatnya pengumuman  siapa yang menjadi juara umum BC dan SF terbaik di event kali ini. Dan point tertinggi di raih Lazado BC Curup dan diserahkan secara simbolis oleh ketua pelaksana kepada pemenang.

 

Selamat untuk para pemenang dan untuk para peserta yang datang, semoga terus bersemangat dan event ini menjadi contoh yang baik agar seterusnya bisa berjalan kedepannya. (GomezArt07/Sept/2017)

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login