Murai Batu Android Dapat Rp50 Juta di Kelas Utama Piala Indonesia Buat Nangis Al Asoy Team

Cibubur, mediaronggolawe.com – Tidak salah memang Team Juri Ronggolawe Nusantara memutuskan Burung Murai Batu Android Milik Ahmad/Romi Al Asoy Team mutlak menjadi Murai Batu terbaik di festival dan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia. “ Saya tidak bisa berkata-kata, kami semua satu team nangis bahagian ketika menyaksikan secara langsung Android bertarung dan berkompetisi dengan sempurna di kelas utama Piala Indonesia,”Ujar Ahmad Al Asoy Team setelah terbukti Android mutlak menerima bendera merah dari Team Juri Ronggolawe Nusantara, Minggu (20/11).

Pertandingan dan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia di kelas utama merah putih tiket Rp1 juta membuat kicaumania berharap. Namun, kualitas burung Murai Batu jawara sejati telah dibuktikan Android ketika ada di atas gantangan burung berkicau. Pertandingan yang sportif, jujur, non teriak dan tertib sungguh nyaman dipandang mata dan tidak menggangu pendengaran telinga. “Ini membutikan kalan Android adalah Burung Murai Batu yang pantas berada di level nasional dan menyandak predikat sebagai Burung Murai Batu terbaik saat tampil di arena festival dan kompetisi burung berkicau,”Ujarnya.

Beberapa bulan lalu Android sudah buat bangga Al Asoy Team karena telah menjadi Burung Murai Batu terbaik di Piala Panglima TNI. Kini setelah menanti masa yang cukup panjang Android masih tetap stabil di jalur jawara. Bahkan kekuatan memainkan irama lagunya semakin komplit dan volume begitu istimewa hingga juri dan kicaumania terpuka ketika melihat aksi Android di atas gantangan burung berkicua. Sebenarnya kalau ingin memilik Burung Murai Batu jawara itu cara mudah cukup berika Air Mineral Tirto Kukilo kepada Burung Murai Batu jawara setiap hari. Air Tirto Kukilo itu sangat bermanfaat untuk metabolism tubuh dan sirkulasi darah dalam tubuh burung berkicau jawara.

Murai Batu milik Ahmad/ Romi Al  Asoy Team cuaca yang cukup panas tidak menyurutkan Android tetap semangat dan berani tempur hingga mati di kelas Merah Putih Piala Panglima. Terbukti kualitas tidak pernah salah gaya main Android yang cantik dengan tambahan tembakan-temabakan ngebren cilili, Ciblek bahkan ada tengkek butonya ketika memuntahkan seluruh irama lagunya diatas gantangan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia.

Ia mengatakan lawan-lawanya memang menyeramkan dan menakutkan bahkan banyak jagoan-jagoan tangguh siap tempur berani mati seperti Android yang telah malang melintang di dunia burung berkicau nusantara tetapi kekuatan irama lagu, tembakan-tembakan dengan volume disertai durasi kerja yang istimewa. Android telah memberikan warna terbaik di akhir tahun 2016 untuk Al Asoy Team selanjutnya Android akan berburu gelar juara Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur.

Android itu Burung Murai Batu yang sangat mudah perawatanyan cukup tiga syarat perawatan yang perlu dilakukan kicaumania jika ingin memilik Burung Murai Batu seperti Android. Karena sebelum tampil seperti di Piala Panglima TNI dan Piala Indonesia, Android juga melewati proses sebelum bisa tampil istimewa di setiap kali ada festival dan kompetisi burung berkicau tingkat nasional.

Pertama kali yang harus dilakukan kicaumania harus memberikan perawatan rutin dan tidak berubah-ubah.

Kedua pakan dan sudah pasti ada hoky sangkar Ebod Jaya yang mewah dan kuat. Kalau untuk perawatan Android sangat mudah apalagi cuaca cukup mendukung seperti Piala Indonesia cukup diberikan kroto, Pakan Voer Ronggolawe dan vitamin untuk penambah staminanya.  Kalau sudah dapat tetesan vitamin seperti vitamin Ebod Solution, Android pasti stabil di atas gantangan dan untuk minumnya cukup berikan Air Tirto Kukilo Ebod Jaya setiap hari yang telah terbukti kualitasnya. Kini ada lagi jamu istimewa yang dikeluarkan Ebod Jaya untuk kicaumania semakin semangat berkompetisi di arean festival burung berkicau.

Biasanya, Kalau Burung Murai Batu sudah terbias makan Pakan Voer Rongggolawe setiap hari dengan tambahan Air ajaib Tirto Kukilo. Burung Murai Batu anda bisa seperti Android yang mengeluarkan banyak irama lagu, tembakan-tembakan, durasi kerja yang panjang dengan volume tembus hingga keluar aren kompetisi. Kenapa harus makan voer ronggolawe? karena voer ronggolawe diperkaya vitamin serta mengandung antioksidan yang sangat cocok untuk burung jawara sejati,”ujarnya. Dalam setiap sachet berukuran 200 gram, Pakan Voer Ronggolawe cocok untuk burung Ocehan jawara seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, bahkan Anis Merah, Anis Kembang, Pentet dan Jalak karena mempunyai komposisi yang diperkaya dengan bahan Tepung Gandum, Jagung, Kedelai, Kacang Hijau, Susu, Madu dan Kroto.

“Antioksidan yang terdapat dalam Pakan Ronggolawe membantu menjaga kesehatan burung sehingga tidak mudah stress dan bikin rajin berkicau serta tidak mudah terserang penyait akibat dari radiasi radikal bebas dan polusi udara,”katanya. Android itu memang jadi Panglima bagai Al Asoy Team karena terbukti gelaran nasional yang diselenggarakan Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya Piala Indonesia jadi bukti nyata kalau Android itu jawara sejati Burung Murai Batu tingkat Nasional. (Ahmadi/27 November 2016)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login