Murai Batu Anak Lanang Jadi Komoditas Paling Panas Minggu Ini

MURAI BATU  “ ANAK LANGAN  “ JADI KOMODITAS PALING PANAS MINGGU INI

Untuk burung ko coba – coba, Jika kita salah menggunakan produk yang abal – abal tentu  bakalmenjadi masalah bagi kesehatan burung kesayangan kita, pintar-pintar lah memilih produk yang berkualitas.

Ebod Strong bikin burung tampil ngedur tanpa jeda,terbuat dari rempah – rempah bermutu seperti Pinang, Sambiloto, Merica, Jahe dan Madu, serta di proses secara modern dan higienis membuat produk yang satu ini semakin di buru oleh para penghobi burung.

Cukup 5 tetes di campur dengan air minum burung pada H – 1 jelang lomba, mampu memberi efeck positif seperti meningkatkan Stamina, mengkristalkan suara burung, mengatasi serak dan sesak nafas sehingga nafas burung lebih panjang dan tembus.

Sukses bersama murai batu Mbuk Laut, kini Om Agus Sukorejo kembali menggebrak bersama salah satu orbitan barunya di kelas ring, Ialah Anak Lanang yang sukses menghantam rival – rivalnya kala bermain di event Hari Pers Nasional pada minggu 19 februari yang lalu di kota Magelang.

Di event tersebut, Pertarungan sengit tersaji, terutama  di kelas Murai Batu Ring Dewan, di mana Anak Lanang milik Om Agus Sukorejo dan Hammer yang tak lain merupakan rekrutan anyar H Ali Tepos BC saling tikam untuk menjadi yang terbaik.

Anak Lanang milik Milik Om Agus sukses keluar sebagai juara 1 di susul Hammer yang harus puas sebagai runner up, “ burung gantangan no 25 ( Hammer ) dan no gantangan 26 ( Anank Lanang ) terlihat nampil paling menonjol dan beberapa kali saling jual beli suara tonjolan, terutama di tengah hingga akhir sesion, namun harus kita akui no gantangan 25 kalah start dari nomor 26 yang begitu di gantang langsung nampil trengginas “ tandas Om Aldo salah satu team juri.

Performanya yang apik di atas gantangan, membuat pusing Om Agus Sukorejo yang tak lain merupakan pemilik sah burung tersebut, menurutnya sesampainya di rumah sampai dengan sekarang, di rinya tidak pernah berhenti di hubungi beberapa penghobi baik melalui telepon seluler ataupun akun medsos pribadinya, terkait mahar untuk menebus Anak Lanang.

“ Hmm, beberapa hari terakhir ini memang banyak telepon masuk dan rata – rata menyatakan minat untuk memboyong Anak Lanang, bahkan di antaranya ada juga Kicau Mania asal luar jawa, terus terang bingung karena jujur saya masih sayang terhadap burung ini “ tandas Om Agus menjelaskan.

Menurut banyak pengamat, Anak Lanang mempunyai prosfek yang cukup panjang, mengingat burung tersebut mempunyai kualitas mumpuni, di tambah Ia tergolong burung ring, ya seperti yang telah di ketahui bersama jika pada tahun 2017 ini sejumlah EO tengah berlomba – berlomba mencanangkan burung ring untuk mengisi kelas – kelas utama.

Untuk mencetak anakan burung murai batu yang berkualitas, Om Agus juga berencana bakal menangkarkan burung tersebut ( Anaka Lanang ), menyusul Mabuk Laut yang terlebih dahulu masuk penangkaran. Panji

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login