Mr Fonda – Nadien Sf Pemain Serba bisa Asal Jakarta

Siap Dukung Lomba Bergengsi Bio Kroto Bird Champion

Permain yang satu ini memang cukup terkenal dikalangan pemain burung papan atas, kehadirannya dilapangan mampu membawa suasana lomba makin meriah dan ramai. Maklum  pemain bernama Mr Fonda  dari Nadien Sf ini banyak kerabat dilapangan, tampilan sederhana, murah senyum dan akraban ini membuatnya dikagumi kawan-kawannya. Pebisnis alat berat ini juga terkenal sebagai pemain serba bisa, lihat saja saat ia tekun dan khusu kemain kenari, beberapa burung jawara mumcul dari tangannya selain paham akan kualitas burung kenari ia juga terkenal sebagai pembeli yang berani, dimana burung tinjauanya, asal klop dan pas dipikirannya, burung itu pasti masuk markassnya. Ini dibuktikan saat ia mentake over beberapa kenari prestasi.

Kini pemain kreatif ini tambahakesenangannya. Selain kenari. Murai batu kini ia bersama putra tercintanya main burung love bird, mulai dari pinggiran ia mengolah burung-burung love bird debutan, selama beberapa bulan namanya mulai dikenal, beberapa love bird  besutannya moncer dilapangan. Yang paling hebat dan mengehbohkan saat menurunkan burung  Balibu Dona-doni, burung  asal lampung, tepatnya penangkar rumahan asal Lampung bernama Heru Pranata Lubis,  secara tak sengaja coba-coba menangkarkan burung love bird, dan berhasil, anakan pertamanya diberikan kepada kawan dekatnya Mr Fonda, menurut om Fonda  anakan yang diberikan Om Heru ini sebagai kado ulang tahunnya. Dan sangat membahagiakan kado itu ternyata memiliki kualitas yang hebat, terbukti saat coba-coba dibawa kelapangan,ia langsung menyabet juara pertama.

Sampai sekarang burung yang kerap turun perminggunya sudah mampu mengoleksi trophy cukup banyak. Bahkan yang mengejutkan, Dona doni ada yang menawar dengan harga tinggi diatas 40 Jutaan. Karena ini pengasih dan kado ulang tahun,  Mr Fonda tak berani melepas. “ Ini kado istimewa yang diberikan kawan terbaik saya, sehingga tak ada niatan untuk dilepas, sekalipun harga tawarannya tinggi “ Ungkap pecinta mobil mewah ini. Durasinya  diatas 20 detik  yang dibawakan dengan jeda sebentar, membuatnya selalu meraih poin tinggi. Beberapa waktu lalu dilomba yang cukup besar, dona Doni mampu mengumpulkan poin 2000, dan dinobatkan sebagai LB Balibu terbaik.

Pemain yang mencintai produk-produk Ebod Jaya ini , mulai dari sangkar, krodong, pakan dan Vitamin nyaris semuanya merek Ebod Jaya. Sangkar dari berbagai jenis mampu dikoleksinya, sehingga setiap turun kelapangan sekalipun bukan lomba Ronggolawe, Donadoni selalu memakai sangkar mewah Ebod Jaya. Mr Fonda juga bukan pemain yang hanya hoby mengoleksi burung-burung jawara, ia juga hoby menangkar, dimana burung-burung berkualitas dan prospek, ditangkarkan, sampai hari ini tak kurang dari 40 pasang, atau jodoan mengisi kandang ternaknya dan anakannya siap jadi rebutan dan akan moncer dilapangan. Miltih, Ebod Breeding dan Ebod Vit jadi pakan dan vitamin andalan kesuksesan Breedingnya. (Yan/04/09)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login