Mona Lovebird Rp50 Juta Konslet di Bursa Hankam Enterprise

 

Bekasi, mediaronggolawe.com – Kelas Bursa Ebod Strong jadi magnet utama menarik Kicaumania datang ke Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Hankam Enterprise di Komplek sudiklat TNI HANKAM Jalan Raya Jati Makmur, Pondok Gede, Bekasi, Minggu (8/1). Kurang lebih 2 KM dari Pintu Tol Jati Asih posisi depan Gedung PLN Hankam Enterprise jadi lebih asik menjalin silahturahmi tanpa batas untuk kicaumania di kelas bursa. Burung Love Bird Mona milik Avent BCC SF buka harga penawaran tertinggi Rp50.000.000,- di Bursa Ebod Strong Bird Champions Hankam Enterprise dan berhasil taklukan lawan dengan sempurna.

“Kalau tidak Rp50.000.000,- Mona tidak dijual. Lihat saja tadi mainnya istimewa ngekek dengan volume kasar, panjang dan aktif. Detik-detik terakhir saja Mona masih mempertunjukkan aksinya di atas tantangan,”Ujar Avent BCC SF Bogor. Kalau sudah seperti ini, Pasukan Burung Love Bird Avent BCC SF Bogor terbukti bukan jawara kandang. Cuaca panas dengan sedikit air hujan turun tidak mampu membendung Mona konslet di atas tantangan. Mona bersama Polwan dan Bidadari pasukan Avent BCC SF Bogor akan selalu tetap berada di jalur juara kelas Lovebird regional hingga nasional.

Ternyata penawaran Mona baru sampai di bawah Rp10.000.000,-. Karena tidak ada yang berani dengan harganya. Mona tetap berada di tangan Avent BCC SF Bogor. “Tipsnya hanya satu untuk Mona bisa konslet di atas gantangan yaitu 5 tetes Ebod Strong bisa jadi juara,”ujarnya. Ternyata Ebod Jaya itu benar-benar produsen yang mengerti apa keinginan Kicaumania. Jamu Ebod Strong dan Pakan Voer Ronggolawe banyak mengandung nutrisi, vitamin, mineral dan antioksidan bisa jadi pakan andalan harian Burung Love bird dengan tambahan Miltih Milet Putih Ebod Jaya yang sangat cocok untuk burung jawara.

Selanjutnya penawaran harga yang dibuka Mr.Culik Nizrina untuk kelas Bursa Ebod Strong terjadi penawaran untuk Love Bird juara 2 dan 3. Namun masih tetap pemilik Burung Love bird juara di Kelas Bursa tetap bertahan di Rp25.000.000,-. Ketika penawaran terjadi di arena kompetisi, suasana lapangan menjadi hening menyaksikan apakah akan terjadi transaksi tertinggi di Hankam Enterprise. Kelas Bursa Ebod Strong Murai Batu berhasil menghipnotis kicaumania tapi hanya ada penawaran Rp10.000.000,- dan sang pemilik tetap bertahan di Rp95.000.000,- hingga penawaran ditutup oleh panitia Bursa Ebod Strong Hankam Enterprise.

“Setelah Ebod Strong Champions lanjut ke Piala Hello Kitty, Minggu 22 Januari 2017 di Taman Wiladatika Cibubur dan akan berlanjut Latihan dan Bursa Bersama,” Kata Dadang Hankam Ketua Pelaksana Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Ebod Strong Bird Champoinship. Setelah dibuka kelas Bursa Ebod Strong, setiap Latber hari Sabtu yang akan rutin digelar ada kelas Bursa Hankam dengan tiket Rp30.000,- hadiah Rp1.000.000,- untuk jenis Burung Murai Batu, Love Bird Dewasa dan Baby serta Kenari Standar Bebas. Penawaran tertinggi Rp20.000.000,- dan terendah Rp5.000.000,- untuk Love Bird Baby.

Kompetisi di kelas Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Kenari, Branjangan dan Pleno jadi kelas paling diminati Kicaumania di Hankam Enterprise. Penilaian profesional yang disajikan Team Juri Ronggolawe jadi bukti kalau Kicaumania masih tetap setiap menjaga dunia hobi burung berkicau semakin jaya di Indonesia. Setelah kompetisi burung berkicau berkelas nasional ini, kata Dadang Hankam, setiap kali Latber akan ada kelas Bursa dan muncul kelas untuk Burung Jenis Jalak Suren dan Anis Kembang. (Ahmadi/7 Januari 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login