MING BASKET Surabaya “SUPER BEJO Peraih Hadiah 35 JETI” PIALA BROTHER SF

 

MING BASKET SURABAYA
SUPER BEJO MURAI BATU BEJO DI PIALA BROTHER SF

Piala Brother Sf ajang kolasal dan bergengsi jawara-jawara lintas blok tumpah ruah di taman wiladatika Cibubur, khususnya kelas murai batu yang menjadi kelas paling bergengsi dengan hadiah besar-besaran.

Piala Brother Sf kali ini hadiah utama 25 jeti kelas murai batu patimura di boyong Super Bejo dari Surabaya dan di kelas Golden Boy kelas murai batu ke 2 hadiah 10 jeti masih di peroleh murai batu sohor dan mapan milik Ming Basket, Super Bejo sebelum melangkah ke Piala Brother Sf diturunkan di Arema Cup Kota Malang, masuk juara ke 2 di kelas utama, Super Bejo menjadi murai batu yang sangat disegani oleh lawan-lawannya.

Setiap kali beraksi di lapangan Super Bejo selalu menjadi buah bibir para pecinta murai mania, itu semua berkat ketekunan sang perawat David Euro yang selalau menjaga dan merawat sehari-harinya Super Bejo menjadi murai batu yang menakutkan setap kali beraksi di lapangan, jawara Ming Basket bukan hanya menang di lomba Piala Brother cuck ijo Sing Asong juga menang di kelas utama lomba BnR Jember dengan memperoleh juara kelas utama, hari ini memang hari yang bersejarah buat crew Ming Basket jawara-jawaranya menang mutlak di 2 pulo yang berbeda. [adv-ktm]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login