Michrocip dan Mr. Ballack Gempur Markas Kodiklat TNI Saat Piala Dankodilat TNI

Serpong, mediaronggolawe.com – Kelas Murai Batu Dankodiklat TNI menjadi kelas penentu Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Dankodiklat TNI di lapangan helly pad Markas Kodiklat TNI, Jln Buaran Hankam Serpong, Tanggerang Selatan, Minggu (6/11). Michrocip milik Rizky/Awan dari Bintaro memberikan gempuran dengan tembakan-tembakan dahsyat sambil mengeluarkan irama-irama lagu kecil menghiasi arena gantangan kelas Murai Batu Dankodiklat TNI. “Lawan boleh beringas, tapi Michrocip bisa tampil lebih beringas dengan irama lagu-lagu kecilnya yang membuat lawan takluk ketika tempur di arena kompetisi,”Ujar Rizky/Awan.

Michrocip itu, kata Rizky/Awan memang special ekor panjang, body sempurna, volume dahsyat dan irama lagu mewah. Kalau Michrocip sudah berada di arena festival dan kompetisi lawan patut memberikan perhatian penuh karena Michrocip selalu memberikan kejutan. Cuaca yang cukup bagus dengan sengatan matahaari di Piala Dankodiklat TNI membuat burung berkicau juara harus selalu extra memberikan perawatan di sebelum naik ke arena kompetisi burung berkicau.

Kalau ingin  Burung Murai Batu selalu berada di jalur juara di cuaca yang cukup panas dan bisa terhindar dari penyakit tenggorokan dan dihidrasi. Ebod Jaya telah menciptakan dan mengeluarkan Air Tirto Kukilo produk air mineral yang sangat cocok untuk burung jawara saat ingin tampil di arena kompetisi dalam keadaan cuaca extra panas. Sedangkan kalau ingin kicaumania ingin punya burung juara dan selalu memberikan pretasi di kelas Burung Murai Batu sebaiknya berikan Pakan Voer Ronggolawe yang dibuat secara higienis dan modren dan telah teruji kulitas cocok untuk burung jawara.

Sementara Michrocip menggempur arena kompetisi burung berkicau dangan irama-irama lagu kecil sambil mengeleluarkan tembaka-tembakan dahsyat. Ternyata Michrocip mendapatkan perlawanan sengit dari Burung Murai Batu Mr.Ballack, Pak Hasyim Cimone. “Memang Michrocip Burung Murai Batu ekor hitam tapi jangan dianggap remeh, Kalau dia sudah tampil di atas gantangan kicaumania harus hati-hati karena dia selalu memuntahkan tebakan-tembakan irama lagu kasar hingga membuat lawan terpukau,”ujar Hasyim Cimone yang telah mengawal Mr.Ballack tampil istimewa di Kelas Murai Batu Dirum.

Kalau ingin punya Burung Murai Batu juara, Ebod Jaya punya produk Pakan Voer Ronggolawe yang banyak mengandung nutrisi, kaya vitamin dan mengandung antioksidan. Antioksidan yang terdapat dalam Pakan Voer Ronggolawe bisa mencegah burung jawara terkena penyakit yang disebabkan dari radikal bebas dan bisa menjadikan burung berkicau rajin berkicau, tidak mudah stress dan selalu siap tempur di arena kompetisi burung berkicau. Selanjutnya setelah Piala Dankodiklat TNI, Michrocip dan Mr. Ballack siap gempur Piala Indonesia Minggu, 20 November 2016 dan Piala Brother Sf 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur.

“Kalau ingin menjadikan burung berkicau tetap berada di jalur jawara silahkan coba Produk Pakan, Vitamin dan Jamu Ebod Jaya yang sudah terbukti kualitasnya. Ingin PEMESAN TIKET Piala Indonesia HUB SETIAJI STRONG HP / WA 0817920443 PIN BlackBerry. 2BB8DF0F.,”Ujar Setiaji Strong. (Ahmadi/06 November 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login