Menyambut Kemerdekaan RI 17 Agustus 2017 Jangan Lewatkan Piala Merdeka Di Lapangan RBS Kranji Bekasi

 

Gegap gempita menyambut hari raya kemerdekaan Republik Indonesia yang akan berusia ke 72 tahun , dirasakan oleh para rakyat Indonesia diseluruh penjuru tanah air . Untuk memperingat hari jadi negara tercinta ini ada banyak cara yang dilakukan para penduduk negeri maritim ini , dan para kicau mania merayakannya dengan mengikuti berbagai kompetisi baik tingkat regional maupun Nasional . Tak ingin ketinggalan , Kota Bekasi pun telah menyiapkan agenda acara kompetisi gagasan RBS Feat Zona Team mengadakan Festival & Lomba burung berkicau dalam gelaran bertajuk PIALA MERDEKA yang akan di laksanakan pada hari Kamis , 17 Agustus 2017 dimulai dari pukul 10.00 Wib( On Time )  yang bertempat di Lapangan Ronggolawe Bekasi Strong Samping Pom Bensin Bintara Jl. I Gusti Ngurah Rai Bintara – Kranji Bekasi .

Penanggung Jawab acara yaitu Indra Zona dan Aan Ronggo General Managernya gelaran rutin di Kota Bekasi dan sekitarnya dan Dewan Pembina terdiri dari jajaran petinggi Ronggolawe Nusantara yaitu H . Makhfudz Sulaiman atau yang lebih dikenal Kang Ebod Lalu ada Hanny Faroko , Hendra Judo dan Dwi Hasan dengan team juri datang dari Ronggolawe Nusantara . 6 kategori kelas disediakan untuk para kicau mania Kota Bekasi dan sekitarnya Komplit mulai dari Ciblek , Pleci, Abis Merah , Anis Kembang, Kenari Std Kecil dan Kenari Std Besar ,Kacer , Cucak Hijau , Lovebird dan Murai Batu .

Dengan Hadiah utama Uang tunai Rp.4.500.000 untuk Kelas Merdeka dengan tiker masuk Rp.170.000 disedakan untuk Murai Batu , Lovebird dan Cucak Hijau dan untuk semua kelad  Wajib Sangkar Ebod Jaya . Lalu ada kelas Ebod Strong untuk Murai Batu , Lovebird dan Kacer ,Kategori Ebod Jeans untuk Murai Batu , Kacer, Cucak Hijau dan Lovebird Dewasa Bebas Aksi lalu kategori Ebod Joss untuk Murai Borneo A/B, Cucak Hijau , Kenari STD Umum , Lovebird Dewasa Bebas Aksi , Kacer dan Anis Merah . Kategori Miltih Loss Gantangan untuk Lovebird Dewasa , Lovebird Paud , Lovebird Dewasa Bebas Aksi , Lovebird Paud Bebas Aksi , Anis Merah , Ciblek ,Cucak Hijau  dan Pleci dan terakhir Kategori Ebod Vit untuk Ciblek , Pleci , Anis Merah , Anis Kembang , Kenari STD Kecil dan Kenari STD besar . Akan ada juga kategori untuk BC dan SFD terbaik akan mendapatkan Uang pembinaan dan Throppy Exclusive semua acara ini didukung penuh Ebod Jaya prakasa kebutuhan burung juara mulai dari Pakan , sangkar , aksesoris , hingga vitamin. Salah satunya Ebod Vit yaitu vitamin untuk menunjang performance dan meningkatkan nafsu makan pada burung , suara makin kristal dan mencegah stress. Yuk segera daftarkan amunisi anda dan jadilah pemenang ! ( Shindeww aka Shinta Dewi / 01/08/2017 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login