Menguak !! Lovebird Glodokan Biang Kerok Menjadi Burung Nasional, Dian Eot – Sadewa BF + Video

 

Mengungkap Kesuksesan Love Bird Fenomenal asal Bandung, Biang kerokBurung Glodokan Yang Mampu Menjadi Juara Nasional

Burung paruh bengkok khusunya burung cinta atau love bird, kini semakin buming kebaradaannya, menjadi kelas utama diberbagai lomba, juga peminatnya makin bertambah setiap tahunnya. Tak heran burung kaya warna ini menjadi burung favoritenya para penghobi juga para pemain lomba. Tak heran harga burung lapangan kini semakin tak masuk akal, jangan tanya kusumo, Pretty atau Awewe, kini ada Tessy yang juga langsung menghebohkan, harga nya sudah selangit, bahkan tak ada batas. Tak heran para pemain lomba berbondong-bondong mencari burung – burung hebat, selain untuk gacoannya dilapangan, mereka menganggap merawat burung lovebrid menjadi investasi yang terus bergerak positive dan harganya makin lama semakin tinggi.

Ini dirasakan betul oleh Dian Eot, Pemain sarat pengalaman yang kini namanya semakin booming dilapangan, terlebih dikomunitas burung lovebird, karena ia memiliki burung lovebird yang boleh di bilang fenomenal dikelasnya bernama Biang Kerok atau Biker, Lovebird yang selalu menggunakan Prodak pakan Ebod Jaya salah satunya pakan Miltih terlebih Dian Eot Memberikan Vitamin Ebod Solution. Sejak ditanganinya Biker sudah mengoleksi hampir 250 Sertifikat serta hampir 200 trophy dan juara pertamanya hampir setengahnya, padahal burung baru dipegang kurang lebih 2 tahunan, dan turun lapangan tahun 2016. Sampai hari ini namanya semakin terkenal, setiap aksi dilapangan selalu saja ada pecintanya yang turut memperhatikan bahkan mensupport Biang Kerok saat tanding.

Bagi Dian, hal ini menjadi berkah, selain burungnya dapat Fans setia, ia juga menjadi banyak kawan berkat aksi Kerok yang selalu mengudang simpati pemain lain. Tetapi para peggemarnya tidak tahu bagaimana asal mula Biang Kerok masuk lapangan dan bagaimana prosesnya, mereka hanya tahu, saat Biker berprestasi saja. Secara rinci Dian Eot memaparkan bagaimana kiat sukses Biker menjadi burung jajaran elite nasional. Awalnya, ia sangat kuat untuk memiliki burung yang mewah dan hebat untuk dijadikan jagoan dilapangan, tetapi ia tak terbiasa dengan membeli atau mentake over burung dilapangan, selain harganya mahal, ia selalu sungkan untuk tawar menawar, apalagi menanyakan harga.

Tanpa sengaja ia mencari di media social ( Youtube ), burung-burung lovebird yang akan dijual, baru saja dua sapuan, tangannya langsung berhenti, ia melihat burung yang memikat, burung tersebut gacor diatas glodokan, karena ia burung jodohan. Tak lama, ia menanyakan kepada pemiliknya, ia hanya butuh satu ekor saja, tak lain jantannya, karena terpikat suaranya. Burung glodokan saja harga sudah puluhan juta, itu harga satuan apalagi sepasang. Tetapi hatinya terus terpikat dengan ijin istri tercintanya, akhirnya ia membeli burung tersebut. Tak lama burung yang didam-idamkan ada dirumahnya. Bahagia bercampur haru,menyatu didalah bathinnya, ucapan syukurpun tak terasa terucap dari bibirnya , atas kuasanya keinginnya bisa terlaksana.
Namun harapan kadang tak sesuai dengan kenyataan, burung yang ia impikan, tak bunyi sama sekali, hal itu terjadi hampir sebulan lebih. Tetapi ia tak patah arang, yakin dengan keputusan, ia terus mengulik dan mencari cara supaya burung yang dibeli pertama dengan harga yang tinggi bisa bunyi kembali. Selama beberapa bulan ia mencari pasangan yang cocok, dari 30 betina yang disandingkan, dapatlah satu yang dicintai Kerok, akhirnya disatukan. Satu hari di jodohkan secara ajaib Kerok langsung bunyi. Melihat burung gacor terus, Biker dicoba dilapangan, lapang pertama yang diikutinya tak, Anniversari H,Peng-peng, secara mengejutkan Biker masuk juara pertama, kedua dan ketiga.

Tampil perdana langsung menggoda, Biker mendapat sambutan sangat baik dari pecinta lovebird saat itu, kebetulan Dian Eot tak turun kelapangan, tetapi crewnya menurunkan. Yang paling menakjubkan, saat turun perdana, tawaran langsung meluncur ke HP pemiliknya, 100-150 Juta, menjadi angka pertama tawaran buat Biker, luar bisa lomba yang tak terbilang besar, tetapi tawaran kepada Biker langsung tinggi, ini menyiratkan kualitas yang berbicara bukan lama atau barunya. Dian Eot sangat bingung tak menyangka burung yang baru saja masuk lapangan, burung glodokan bisa mendapat tawaran setinggi itu. Pria lima anak ini memutuskan untuk tidak dilepas. Pekan –kepekan prestasi Biangkerok terus menanjak, mulai latberan, regionalan hingga nasional telah dijajalnya dengan prestasi membanggakan.

Kerokpun kini menjadi buruan para pecinta lovebird lapangan, beberapa pemain besar menawar diatas 200-250 Juta, tetapi pengusaha sukses ini tak bergeming, ia belum punya niatan yang kuat untuk melepasnya, mengingat kini Biang kerok bukan saja miliknya tetapi milik para crewnya, baik yang rawat atau yang menggantang dilapangan. “ Berat rasanya untuk melepas Biangkerok saat ini, mengingat banyak yang mengantungkan hidupnya dari aksi Kerok dilapangan ” Paparnya. Kini kebaradaan Biang kerok dirumahnya tak hanya sebagai burung piaraan, tetapi sudah menjadi bagian dari keluarganya , yang patut diperlakukan dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Salamronggolawer’s ( Yogi Al/04/2017 )

Untuk Sahabat Ronggolawers bilamana burung jagoan anda merasa juara dan ingin diposting di www.mediaronggolawe. com bisa langsung hubungi telp : 0852-8833-1312

FB : Yogi Alpratama
HP/WA: 0852-8833-1312
Pin BBM : D650D7F2
Instagram : Yogi_Ronggolawe
Email : yogialpratama8640@gmail.com


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login