Menang Lagi, Kenari Maradona & Draxler mantap ke Piala Pandawa Sakti

LATPRES KEMERDEKAAN KM SOROWAJAN ALL STAR

Usai  catat kemenangan hatrick  di latpres KM Cepoko Jajar (11/8), selang 1 pekan penampilan gemilang Kenari maradona besutan Om Dion ( Nabila SF ) kembali berlanjut kala turun di latpres kemerdekaan KM Sorowajan All Star, kamis (17/8) yang lalu.

Menang Lagi, Om Dion Lanjut Ke Piala Pandawa Sakti

Durasi panjang, power serta gaya mewah yang di pertontokan di hadapan team juri, makin menegaskan kualitas yang dimiliki gaco ini, maradona jadi yang terbaik di kelas kenari standart bebas merah putih, berkat prestasi yang di ukir maradona, Om Dion menyatakan bakal mengistirahatkan gaco nya tersebut minggu ini guna persiapannya untuk turun di Piala Pandawa Sakti, minggu 27 agutus mendatang.

Piala Pandawa Sakti, event prestise bulan Agustus

“ turun sekali saja cukup buat manasin, pekan ini mungkin bakal Kami istirahatkan untuk persiapan turun di event yang lebih prestis 27 agustus mendatang di Jogja Expo Center “ pungkas Om Dion.

Sedangkan draxler, rekrutan anyar Om Marco ( M 89 Canary ) melalui tangan Om Dion langsung tampil garang ketika turun di kelas standart bebas Sorowajan, meski baru nyolok di lapangan draxler langsung membuktikan jika kualitasnya memang layak di mahar tinggi oleh Om Marco.

Om Marco ( Tengah ), nyolok di lapangan, draxler langsung moncer

Melihat salah satu jagoan anyarnya tersebut nampil hebat di event kemarin, Om Marco mengaku lebih pede untuk kembali menurunkan Draxler di beberapa event besar mendatang, “ meski persaingan kelas kenari sangat kompetitif, tapi Kami yakin draxler bakal mampu bersaing “ ucap Om Marco menambahkan.

Meski berbarengan dengan sejumlah agenda lomba khsusunya di wilayah DIY, namun event kemerdekaan KM Sorowajan All Star kemarin berjalan sukses dan lebih ramai daripada biasanya, hal ini bisa di maklumi, karena kemarin bertepatan dengan hari libur Nasional, Hari ulang tahun Republik Indonesia ke 72.

Event berikutnya Ronggolawe Nusantara DPW Jogja

Selain itu, beberapa pemain pun menjadikannya sebagai ajang pemanasan sekaligus berburu gaco potensial, sepekan sebelum turun di event akbar Piala Pandawa Sakti Jogja di JEC, minggu 27 agustus mendatang.

Om Teddy BKS misalnya, kedatangannya di Sorowajan tak lain hanya di jadikan ajang untuk memantau burung – burung dahsayt untuk kemudian di rekrut, tidak hanya di Sorowajan, Teddy mengaku dalam sehari kemarin sampai rela berkeliling ke 3 tempat lomba, yakni BnR 403 Jogja, Sembego dan Sorowajan tak lain karena keinginannya merekrut burung yang bakal di persiapkan untuk Piala Pandawa Sakti.

Teddy BKS masih sibuk cari amunisi ke Piala Pandawa Sakti 

Di kelas kenari kalitan memunculkan nama lisbon milik Om estu dan carcas andalan KCG 666 yang tampil menonjol, kisbon terbaik di kelas sorowajan sedangkan carcas yang turun sebanyak 2 kali berhasil meraih podium 2 dan 4.

NJB Style ( DT Piala Raja ), borong gelar di kelas love bird

Melalui aksi Elive dan sekar jagat, NJB Style ( Juan & Ipan ) Jogja berhasil mendominasi di kelas love bird, love bird elive meraih kemenangan di kelas utama, sedangkan sekar jagat terbaik di kelas sorowajan dan runner up di kelas merah putih.

NJB Style yang mengusung bendera duta Piala Raja tidak hanya sukses dikelas love bird saja, melainkan kelas kenari juga tidak luput dari bidikan amunisi mereka, Pusaka raja besutan Om Fatkhan menjadi runner up di kelas kenari standart bebas merah putih.

Om Nardi Khodam yakin, Rawit bakal melesat

Murai batu rawit orbian om Nardi khodam, pelan namun pasti mulai menunjukan penampilan stabilnya, di event tersebut meski bertarung dengan burung – burung tangguh lainnya, rawit masih bisa meraih podium, meski masih belum ke bentuk permainanan terbaiknya namun rawit mampu meraih posisi ke 2 di kelas utama.

“ pelan – pelan bakal terus Kita gembleng, mengingat event – event besar bakal mulai bergulir, targetnya sih Solo Vaganza dan Piala Raja, Rawit sudah top form, semoga saja “ ucap Om Nardi ketika ditemui.

Team Juri Ronggolawe Nusantara

Sistem penilaian love bird berbasis point dengan menggunakan metode stick masih menjadi suguhan bagi team juri Ronggolawe Nusantara DPW Jogja untuk menservis love bird mania, sistem tersebut sukses di terapkan, peserta sedikit lebih hening selain itu penilaian di kelas love bird dengan metode stik yang di kembangkan Kabul CS di anggap lebih terbuka dan memuaskan.

 Sistem Penilaian Love Bird berbasis point dengan metode stick

Rudi RKJ selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi rekan – rekan Kicau Mania, tak lupa dirinya atas nama seluruh panitia meminta maaf bila masih ada kekurangan, nantikan event – event Sorowajan All Star berikutnya.

Rudi RKJ terima kasih atas partisipasinya

Om Andre Omesh, cendet Beatles nyaris nyeri

Pri Berbah, Lala Hosila stabil di jalur juara

DAFTAR JUARA LATPRES KEMERDEKAAN KM SOROWAJAN ALL STAR :

Daftar Juara Latpres Kemerdekaan KM Sorowajan All Star, Kamis 17 Agustus 2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login