Menang di mana – mana, Kang Ebod tertarik boyong Kiranty

LOVE BIRD KIRANTY DI TAWAR 1 M 

“ MILTIH, singkatan nama dari Milet Putih. Dari nama, warna kemasan dan komposisinya dibuat semenarik mungkin untuk Kicaumania, bahan Milet Putih yang di impor langsung dari Kanada sangat cocok untuk Burung Lovebird di rumah serta untuk arena kontes “

“ Berbeda dengan Pakan Tradisional yang memakai sistem ayakan dari tampah bambu untuk memisahkan bijian Milet. Di Pabrik EBOD JAYA, MILTIH sudah menggunakan mesin modern yang terjamin lebih higienis “

Sukses boyong murai batu chris jon ( laskar ronggolawe ) dari Om Panji Krispati SF, Kang Ebod mengutarakan keinginannya untuk memboyong love bird kiranty milik Om Hengky Nias, hal ini memang tak terlepas dari penampilan impresif kiranty kala turun ke beberapa event seputaran blok tengah.

Menang di mana – mana, kiranty terus jadi perbincangan

Burung yang sedang menjalani safari miltih ke beberapa festival dan kompetisi burung berkicau  seputar blok tengah ini tengah naik daun dan  mulai jadi perbincangan hangat di kalangan love bird mania tanah air.

Kiranty tengah melakoni safari miltih ke berbagai Daerah

Dalam program acara tersebut, setidaknya kiranty selalu tampil mengesankan saat Ia turun di beberapa lomba, di ataranya Piala Canting Pekalongan, Raider Cup Purworejo dan di beberapa latber, latpres seputaran kota Semarang, Solo, Magelang dan Yogyakarta.

Di temui dalam acara rakorda kepengurusan Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Tengah di Banjarnegara, Kang Ebod secara terang – terangan menyatakan ketertarikannya terhadap burung berwarna hijau ini untuk memperkuat ronggolawe team di beberapa event yang bakal Ia ikuti.

Kang Ebod terang – terangan tertarik boyong kiranty

“ hingga kini Kyranti masih melakukan safari miltih ke beberapa tempat lomba seputar blok tengah, dan kemarin pasca menang di Raider Cup Purworejo, Kami di kontak Beliau dan melayangkan tawaran untuk memboyong kiranty “ ucap Om Hengky Nias.

Om Hengky masih sayang terhadap kiranty

Namun dengan rendah hati Om Hengky menolak tawaran senilai 1 milyar yang di layangkan Bos Ebod Jaya tersebut kepada dirinya, “ meski nilai yang di tawarkan H Ebod kepada Kami sangat fantastis, tapi jujur secara pribadi Saya masih sayang terhadap burung ini, lagian Saya belum punya pengganti dan belum tentu juga dengan uang segitu saya bisa mencari pengganti yang sepadan dengan kiranty, hehehe “ tambah Om Hengky.

Kang Ebod ( tengah ) 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login