“IN MEMORIAL MR. ARGO” MAGELANG BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA

DIGUYUR HUJAN LEBAT GELARAN “IN MEMORIAL MR. ARGO”

MAGELANG BC FEAT RONGGOLAWE NUSANTARA BERJALAN LANCAR

 

Magelang ( MediaRonggolawe.com ) – Meski diguyur hujan yang cukup deras, namun semangat kicau mania Magelang, Wonosobo, Temanggung, Jogjakrta, Purworejo dan sekitarnya perlu diacungi jempol. Hal itu terlihat di gelaran yang di prakarsai oleh Magelang BC dan bekerja sama dengan Ronggolawe Nusantara, yang bertajuk “In Memorial Mr. Argo” pada hari Minggu (26/11/17).

Dengan memilih tempat di kawasan pasbur Bandongan Magelang, gelaran yang bertujuan untuk amal ini terbilang sukses. Terlihat keluarga dan beberapa sahabat alm Mr. Argo nampak hadir dalam gelaran ini. ”Semua pendapatan dari hasil lomba, akan langsung kami serahkan ke Pantai Asuhan,” jelas Mr, Anto bakso.

Istri dan Putra Mr. Argo

Koh Rico dan Mr. Anto Bakso selaku ketua pelaksana

Beberapa burung tampil menawan dalam gelaran In Memorial Mr. Argo ini, persaingan sengit burung-burung jawara lintas kota, menjadi suguhan yang menarik bagi penonton. Beberapa kalas yang dibuka panitia terlihat nyaris full. Tak terkecuali dikelas Lovebird dewasa, “Puyer” burung Love Bird milik Gus Aly Wtc ini tampil memukau, dibeberapa kelas yang dibuka panitia “Puyer” berhasil mengantongi 2kali juara pertama, 1kali juara kedua dan 1kali juara ketiga.

Gus Aly Wtc bersama Puyer

Love Bird Puyer

Persaingan yang tak kalah sengit terjadi di sesi Murai Batu, “ Sparta” Murai Batu Milik Mr, Rudi Wowor yang kali ini hadir membawa nama Duta BKM Sipol, tampil sebagai juara pertama di Kelas Murai Batu In Memorial yang merupakan tiket utama. Namun Sayang di sesi yang ke dua, beliau harus rela tergeser kedudukanya, setelah gaco milik  Fanani “Raja Rmba” tampil lebih maximal dan berhasil keluar sebagai juara pertama.

Mr. Rudi Wowor bersam rekan satu timnya

Duta BKM Sipol

Kinerja bagus juga diperlihatkan gacoan lainya milik Fanani . “Hard Rock” Kacer milik fanani ini memang tidak bisa di anggap remeh, pasalnya dalam kondisi yang kurang prima karena cuaca, burung  ini mampu tampil mewah dan berhasil menempati posisi juara pertama mengalahkan rival-rival nya.

Fanani bersama kedua “Raja Rimba dan Hard Rock”

Kemeriahan juga terlihat di kelas Cucak Hijau,  “King Cobra” Cucak Hijau besutan Mr. Rony ini memang layak jadi yang terbaik. Dengan kinerja yang stabil serta fariasi irama lagu yang mewah dibawakanya, “King Cobra” berhasil mendominasi di dua kelas yang dibuka panitia.

Mr. Rony dan “King Cobra” double winner

Dan di akhir gelaran Mr. Anto Bakso selaku Ketua Panitia, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak. “Selamat untuk para pemenang, semoga gelaran ini menjadikan motivasi para peserta untuk lebih berprestasi ke depanya” pungkasnya. Beliau juga meminta doa kedpada teman-teman semuanyanya untuk Alm Mr. Argo. Tak lupa juga beliau menyampaikan bahwa sema hasil dari lomba disumbakan ke :

1.Yayasan Panti Asuhan Nurul Qur’an
Paingan trasan Bandongan Mgl.
2. TPA Sabillul muttaqin.
Jln. Pangeran Diponegoro. Mgl
3. Panti Asuhan Cahaya Umat Borobudur
Magelang.
4. Pembangunan TPQ Nurrussalam
Rt. 01/Rw. 01 Nepak Bulurejo Mtrydn. Magelang

“semoga niat baik kita semua diridhoi oleh Allah SWT” pungkasnya.  Permohonan maaf juga disampaikan oleh tim management, dan juri apabila masih banyak kekurangan dalam melayani kicau mania semuanya. Semoga kedapan kita bisa lebih baik.

Tak lupa kembali saya mengingatkan, gunakanlah Produk Ebod Jaya untuk menjaga kondisi burung anda agar tetap bugar.

BIO KROTO salah satunya, Produk Baru Dari Ebod Jaya ini adalah suplemen atau formula pengganti kroto yang terbuat dari bahan dasar Kroto dan di olah secara modern serta dikemas dalam kemasan botol higienis 10m.

Adapun cara penggunaanya sangat mudah. 5-10 tetes untuk 50 cc air minum setiap hari. Berikan setelah burung selesai di jemur, hal itu untuk mencegah berkurangnya kasiat BIO KROTO akibat terkena sengatan sinar matahari secara langsung. Dan jangan lupa untuk mengganti air minum yang sudah dicampur BIO KROTO setiap harinya. **jap**

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login