MB German Gemparkan Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya, mediaronggolawe.com – Tidak henti-hentinya gelaran demi gelaran lomba burung berkicau baik skla lokal, regional dan nasional terselenggara di kota Tasikmalaya setiap pekannya belakangan ini, seperti biasanya setiap gelaran selalu diramaikan oleh para kicau mania yang ikut serta memeriahkan acara, baik peserta lokal maupun dari luar kota ikut bagian didalamnya. Hal ini pula yang dilakukan oleh Mr. Budi Satria, jauh datang dari kota kembang diawal september kemarin tetapnya digelaran Piala Kapolsek Mangkubumi Tasikmalaya beliau hadir bersama crew yang tergabung dalam Ngapak Team Bandung ikut serta dalam gelaran tersebut.

Adalah Mb German yang mana menjadi salah satu amunisi handal beliau yang telah malang-melintang dengan segudang prestasi dan juara baik dikancah regional bahkan sampai skala Nasional sudah didapatinya. Dengan keyakinan penuh akan materi yang dimiliki Mb German Mr.Budi Satria tidak pulang dengan tangan kosong, pada salah satu kelas Mb German mampu menempati podium pertama pada kesempatan kala itu, Mb German yang memang sudah dipersiapkan dari awal sebelum turun ke gelaran memang telah menunjukan penampilan yang luar biasa di arena lomba, kinerja dan pemforma yang tiada henti memeberikan kejutan bagi para penonton yang hadir dan tentu saja hal tersebut membuatnya menjadi pusat perhatian juri yang bertugas kala itu.

Mb German memang selalu membuat empunya merasa bangga atas pencapaiannya, Mr. Budi Satria bersyukur karena Mb German stabil di jalur juara, jauh sebelum gelaran itu dimulai prestasi lain pun tidak luput dimenangkannya. Mengingat agenda lomba di sepertiga akhir tahun ini semakin padat tentu saja saya harus lebih intensif menjaga kesehatannya agar performanya tidak kendor dan mudah-mudahan kedepan akan meraih prestasi yang lebih lagi, ujarnya kepada awak media.

Dalam segi perawatan Mr.Budi Satria fokus kepada pakan yang diberikan untuk Mb German, usik punya usik ternyata tiada lain pakan harian Mb German adalah prodak andalan dari Ebod Jaya yang tiada bukan adalah Voer Ronggolawe, Voer Ronggolawe Ebod Jaya diracik dengan bahan – bahan terpilih yang dipercaya sejak lama memang diperlukan oleh burung – burung kesayangan anda. Dengan komposisi yang pas dari bahan – bahan terbaik, Voer Ronggolawe mampu memenuhi semua kebutuhan. Dengan setiap butiran halus dari satu sachet Voer berukuran 200 Gram, sangat disukai oleh burung. Susu, tepung gandum, kacang kedelai, jagung dan kroto bersatu padu dalam satu sachet. Seperti kita tahu, bahan – bahan makanan tersebut memiliki nilai gizi yang tinggi baik untuk tubuh burung. Beliau pun berharap kedepan Mb German akan terus mengukir prestasi bersamanya, dan beliau selalu yakin tentang nilai-nilai kerja keras bawha proses tidak akan membohongi hasil. (Hendy, 05/09).


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login