Mau Rp50 Juta, Umroh Gratis dan Sepeda Motor Gantang Aja Burung Lo di Piala Indonesia

Bogor, mediaronggolawe.com – Mau dapat uang Rp50 Juta, Umroh Gratis dan Sepeda Motor lengkap dengan BPKBnya dengan cepat, mudah dan tanpa harus menunggu lama. Gantang saja burung lo di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia. “Ga perlu nunggu full gantangan untuk dapatkan hadiah Rp50 juta dengan tiket Rp1 juta di Piala Indonesia. Cukup 31 gantangan hadiah utama sudah pasti keluar tanpa potongan. Hanya di Piala Indonesia dan Piala Brother SF bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya bukan yang lain, bisa gantang burung dapat hadiah special,”Ujar Setiaji Majid/Aji Strong penerima pemesanan tiket Piala Indonesia di Bogor, Jumat (11/11).

Kalau hanya ingin dapat hadiah special Rp50 Juta, kicaumania tinggal beli tiket Rp1 juta untuk kelas utama di Piala Indonesia dengan jenis Burung Murai Batu. Sedangkan kalau ingin dapat tiket Umroh Gratis, sepeda motor plus dengan BPKBnya cukup beli satu tiket untuk kelas manapun dengan jenis burung apapun sesuai syarat dan ketentuan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia di Taman Wiladatika Cibubur, Minggu 20 November 2016. “Tiket termurah itu Rp100 ribu dan jenis burung yang bisa ikut kompetisi burung berkicau Piala Indonesia adalah Burung Murai Batu, Murai Batu Borneo, Cucak Hijau, Cucak Jenggot, Kacer, Love Bird, Kenari, Branjangan, Anis Merah, Anis Kembang, Pleci, Ciblek, Jalak Suren, Pentet,”ujarnya.

Bukan hanya hadiah special, dooprize Piala Indonesia itu istimewa ada satu umoh gratis, satu sepeda motor dan tv dan sangkar Ebod Jaya. Kicaumania juga akan dimanjakan dengan pelayanan yang cukup sensasional dan pastinya ada pembagian produk pakan berkualitas dan paling cocok untuk burung jawara dari Ebod Jaya ditambah satu kalender baru tahun 2017 di Piala Indonesia. Kalau ingin punya Burung Murai Batu juara sebaiknya berikan perawatan yang sudah pasti dan pastikan pakannya adalah Pakan Voer Ronggolawe produksi Ebod Jaya yang paling cocok untuk burung jawara. “Ingat tiket Piala Indonesia itu di kocok tidak ada pesan nomor gantangan dan Kang Ebod Sendiri yang melakukan pengocokan langsung demi kicaumania semakin jaya bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya,”ujarnya.

Mental Burung Berkicau Jawara itu adalah mental yang terbentuk dilapangan kompetisi lomba pada burung merupakan aplikasi dari perawatan ketika dirumah. Perawatan untuk burung bukan hanya meliputi soal kesehatan burung saja. Perawatan pada burung meliputi bagaimana membentuk karakter pada burung saat dilombakan di lapangan dan membentuk karakter pada burung dalam kesehariannya. Untuk pola perawataan memang tidak akan berbeda jauh caranya dari yang anda biasa lakukan pada burung anda.

Pakan Voer Ronggolawe yang banyak mengandung vitamin, nutrisi dan ada antioksidanya. Kenapa harus dikelilingi burung isian supaya isiannya makin bervariasi dan juga membantu untuk memaster murai anda dengan isian yang baru. Tapi kicaumania harus tahu, Untuk perawatan tiga hari sebelum dilombakan harus diberikan Ebod Joss vitamin penggacor burung berkicau saat mengeluarkan tembakan terbaiknya. Sedangkan ketikan berada di arena kompetisi lomba sebaiknya berikan Ebod Solution vitamin dan formula khusus yang terbaik untuk burung jawara terbuat dari extra sari kulit buah manggis dan kaya akan vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan burung  jawara.

Jenis pakan untuk Burung Murai Batu Jawara yang paling cocok adalah Pakan Voer Ronggolawe untuk menu wajib pakan hariannya. Pakan Voer Ronggolawe memang sangat pas di berikan kepada burung jawara. Pakan wajib burung jawara ini memang mempunyai Vitamin dan Nutrisi yang cukup tinggi dan sangat pantas di berikan kepada seluruh jenis burung ocehan. kandungan Anti Oksidannya juga mampu menangkal Radikal bebas. Voer Ronggolawe membantu burung untuk menjadi tameng kekebalan tubuh. Hingga tak heran jika burung pemakan Voer Ronggolawe sudah banyak di gunakan oleh banyak kalangan kicau mania.

“Apalagi kini Ebod Jaya mengeluarkan produk baru Pakan Voer Ronggolawe Hijau yang ada tambahan rumput lautnya, Kalau Pakan Voer Ronggolawe pertama saja cocok untuk burung jawara, Sudah pasti Pakan Voer Ronggolawe Hijau lebih dari dari itu. Tinggal kita coba langsung supaya apa hasilnya dan ternyata Burung Murai Batu Jawara suka juga dengan pakan voer baru Ebod Jaya ini,”ujarnya. Sedangkan untuk menjaga kesehatan metabolism tubuh dana tenggorokan Burung Murai Batu kini ada Air Tirto Kukilo yang sudah menjadi air paling dicari kicaumania untuk perawatan harian dan selalu stabil di jalur juara. Kalau ingin pesan tiket Piala Indonesia langsung hubungi Aji Strong HP / WA 0817920443 PIN BlackBerry. 2BB8DF0F. (Ahmadi/14 November 2016)

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login