Marsupilamy Amunisi Anyar Mr Yusuf Ldl Dari Duta Fantastic Siap Meramaikan Pertarungan Dikelas Kenari

 

Mediaronggolawe.com- Membicarakan tentang Hobby Burung Berkicau memang tidak aka nada habisnya, di era modern seperti pada jaman sekarang Dunia Perkicauan semakin banyak di gemari oleh semua kalangan. Oleh karena itu persaingan untuk mendapatkan amunisi berkelas semakin bermunculan dengan banyaknya event-event yang diselenggarakan untuk menjadi yang terbaik.

Sahabat kicau mania kali ini saya akan membahas sebuah frofil kicau mania bernama Mr Yusuf Ldl dari Dt Fantastic Depok. Setelah sukses di jenis burung Lovebird kali ini Mr Yusuf memunculkan amunisi terbarunya dari jenis Kenari bernama Marsupilamy. Kenari anyar milik Mr Yusuf Ldl yang di rawat oleh Mr Nana Boy Rastavara selama 1 bulan terakhir ini langsung memberikan gebrakan serius dengan selalu bercongkol di posisi Juara pada setiap event yang dilakoninya. Turun Perdana di ajang Latber dan Latpresan membuat Marsupilamy semakin mematangkan kemampuanya, materi isian yang selalu tuntas dengan durasi panjang dan ditompang oleh gaya mewah membuat nama Marsupilamy semakin dikenal oleh kalangan kicau mania di Depok khususnya oleh para Kenari mania.

Gelar demi gelar terus di torehkan oleh Marsupilamy dan membuat Mr Yusuf Ldl merasa bangga atas penampilanya yang selalu stabil. Harapan kedepanya bahwa Kenari Marsupilamy siap menjadi ancaman di event-event besar dengan taraf Nasional dan membawa nama Dt Fantastic semakin melambung tinggi.

Ebod Canary merupakan Prodak dari Ebod Jaya yang dibuat khusus untuk burung jenis Kenari, terbuat dari biji bijian berkualitas tinggi dan dikemas dengan technology tinggi untuk menghindari kemasan dari bakteri jahat. Tambahkan beberapa tetes multivitamin Ebod Strong supaya stamina dan kualitas burung anda semakin maksimal. (Dicky)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login