Markas Kodiklat TNI Tempat Kompetisi Burung Berkicau

 

Serpong, mediaronggolawe.com – Dirum Kodiklat TNI Kolonel Kav. Abdul Latief pertama kali main burung berkicau di Markas Kodiklat TNI, Minggu 6 November 2016. ” Ternyata sensasi gantang Burung Love Bird di arena Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Dankodiklat dan membaur bersama rakyat itu sangat mengasyikan. Pertandingan kompetisi burung berkicau yang sportif, tertib dan aman di Markas Kodiklat TNI akan menjadi agenda rutin untuk TNI lebih dekat dengan rakyat,”ujar Kolonel Kav. Abdul Latief meresmikan launching lokasi festival dan kompetisi Burung berkicau Ganesha Enterprise dan Murdock Bird Style (MBS) di lapangan helly pad Markas Kodiklat TNI, Jln Buaran Hankam Serpong, Tanggerang Selatan, Minggu (6/11).

Ia mengatakan kompetisi burung berkicau yang pertama kali di gelar dalam Markas Kodiklat TNI berlangsung sukses, tertib dan aman. Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohim, Piala Dankodiklat TNI jadi penanda kompetisi burung berkicau akan rutin digelar dalam Markas Kodiklat TNI. “Rakyat jangan takut datang ke Markas Kodiklat TNI, Kodiklat TNI ini milik rakyat jadi silahkan datang dan berkompetisi di Markas Kodiklat TNI dengan syarat harus berkompetisi dengan tertib, sportif, jujur dan selalu menjaga keamanan serta kebersihan lingkungan,”ujarnya. Kompetisi burung berkicau Piala Dankodiklat TNI yang di gelar dalam Markas Kodiklat TNI untuk memperingati Hari Pahlawan, sekaligus launching atau peresmian Ganesha Enterprise.

Heru Baharuddin dan Christ Murdock Ketua Pelaksana Piala Dankodiklat TNI mengatakan ada hadiah spesial untuk kicaumania di Piala Dankodiklat TNI. Panitia akan memberikan trophy spesial kepada juara umum tapi tidak ada kategori juara umum Bird Club (BC) maupun Single Fighter (SF). Piala Dankodiklat TNI ada Trophy eksklusif untuk juara umum berupa minatur 5 anggota TNI seberat 10 Kg. “Pokoknya, tim yang memperoleh gelar juara pertama terbanyak akan menjadi juara umum dan berhak mendapatkan trophy spesial seberat hampir 10 kilogram, berupa miniatur patung lima anggota TNI,”ujarnya.

ingin lihat alamat Kodiklat TNI, Ini dia peta menuju tempat kompetisi burung berkicau di Markas Kodiklat TNI 

Trophy untuk juara 1-3 pada setiap sesi juga terbilang istimewa. Belum lagi nilai hadiah untuk masing-masing kelas. Juara pertama Kelas Dankodiklat TNI untuk Burung Murai Batu, Lovebird, Cucak Hijau mendapat hadiah trophy dan uang pembinaan Rp 7 juta. Untuk penjurian, panitia menggandeng Radjawali Indonesia. Lokasi lomba cukup stategis, mudah diakses melalui Tol BSD maupun Pamulang. Tempatnya juga luas, nyaman, dan aman. Setiap peserta bisa leluasa untuk menyeting burungnya di area tersebut.

Mengenai penggunaan lapangan helly pad, panitia telah mendapat izin dari Komandan Kodiklat TNI yang diwakili Dirum Kodiklat Kol Kav TNI Abdul Latief. “Kami mohon dukungan rekan-rekan kicaumania,”katanya. Setelah acara launching, Ganesha Enterprise berencana mengadakan latber rutin di areal Markas Kodiklat TNI.

Dunia hobby burung berkicau tidak akan pernah mati ketika arena kompetisi burung berkicau semakin banyak, masyarakat semakin banyak ternak/breeding burung berkicau yang ikut kompetisi burung berkicau seperti Burung Murai Batu, Cucak Hijau, Kacer, Pleci, Love Bird, Kenari, Cucak Jenggot, Anis Merah, Anis Kembang dan burung berkicau lainnya. Piala Dankodiklat TNI adalah salah satu tempat menjadikan dunia hobby burung berkicau tidak akan pernah mati. Terbukti setelah Piala Dakodiklat TNI, Kicaumania tetap  semangat untuk menjadikan dunia hobby burung berkicau INDONESIA terus berkibar dan berlanjut ke Piala Indonesia.

Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia Minggu, 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Setelah Piala Panglima TNI, Bursa Exclusive, Ebod Strong dan menuju Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016, Piala Indonesia adalah wujud nyata Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya menjadikan dunia hobby Burung Berkicau semakin jaya dan tidak akan pernah mati. Sebagai bentuk partisifasi untuk kicaumania Ronggolawe Nusantara mempersembahkan Piala Indonesia tiket Rp 1 juta bisa dapat Rp50 juta untuk kelas Burung Murai Batu.

“Kalau ingin uji nyali menjadi jawara sejati kicaumania dengan lawan yang pantas dan berkelas nasional, daftar langsung donk, ke Piala Indonesia karena disini ada lawan yang pantas berkelas nasional untuk menjadi jawara sejati. Piala Indonesia milik Kicaumania, Satu Nusa, Satu Bangsa, Satu Kicaumania jadi manfaatkan kesempatan yang tidak akan pernah datang lagi di jelang akhir tahun 2016 ada tiket Rp1 juta bisa dapat Rp50 juta untuk kelas Burung Murai Batu, Ingat ada hadiah doorprize 3 (tiga) umroh dan dua sepeda motor untuk kicaumania yang datang di Piala Indonesia dan Piala Brother SF,”Ujar Dody Naga Ketua Pelaksana didampingi Jhon Biver Ketua Panitia Piala Indonesia di Bogor.

Setiaji Strong bagian pemesanan tiket Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia menyatakan tiket Piala Indonesia sudah banyak yang terjual dengan cara pemesanan tiket. Bahkan kicaumania dari daerah Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi terus berdatangan untuk menjadi saksi begitu istimewanya gelaran Piala Indonesia. “Pesan tiket sekarang karena tiket bisa didapat melalui pesanan tapi untuk nomor gantangan di kocok di lapangan. Ada Trophy Exclusive dan Banjir Doorprize Mewah: 1 Tiket Umroh, Sepeda Motor, TV LCD, HP dan Sangkar Ebod Jaya,”ujarnya.

Kicaumania yang telah membeli tiket Piala Indonesia bisa dapat pakan Voer Ronggolawe, Pakan Love Bird Premium Kebumen, Pakan Kenari Premium Prembun, Air Tirto Kukilo dan kalender 2017 gratis dari Ebod Jaya. Untuk kelas Rp 200.000 ke atas trophy-nya juara 1 s.d 10, Dimana lagi kalau bukan di Taman Wiladatika – Cibubur, Minggu 20 November 2016 gelaran PIALA INDONESIA 2016. Kalau ingin menjadikan burung berkicau tetap berada di jalur jawara silahkan coba Produk Pakan, Vitamin dan Jamu Ebod Jaya yang sudah terbukti kualitasnya,”Ujar Setiaji Strong.

PEMESANAN TIKET HUB SETIAJI STRONG HP / WA 0817920443 PIN BlackBerry. 2BB8DF0F.

Ebod Jaya sebagai salah satu produsen sangkar, pakan, vitamin dan aksesoris burung berkicau selalu setia memberikan yang terbaik untuk dunia Hobby burung berkicau tetap jaya dan tidak akan perah mati. Terbukti Pakan Voer Ronggolawe menjadi pakan andalan burung berkicau juara. Pakan yang dibuat secara higienis dan modern yang kaya vitamin, banyak nutrisi dan mengandung antioksidan. Antioksidan yang terdapat dalam Pakan Voer Ronggolawe terbukti jadi daya tarik Kicaumania sebagai pakan voer harian untuk menjadikan burung berkicau rajin berkicau, tidak mudah stress dan pasti akan selalu berada dijakur juara.(Ahmadi 05/ November 2016).


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login