Lovebird Trophy Emas Konslet Di Piala Walikota Depok + Video

Ebod Solution Award 16 April 2017 Menjadi Target Selanjutnya

 

Dari Piala Festival Burung Berkicau “ Piala Walikota Depok “ yang diadakan pada hari Minggu Tanggal 02 April 2017 yang bertempat di Jalan Tole Iskandar kota Depok. Dari gelaran ini mampu menyedot animo pecinta kicau mania hingga menembus 1193 peserta, acara ini begitu di sambut baik oleh warga kota Depok dan sekitarnya. Kategori kelas yang ada beragam diadakan dengan banyaknya pilihan yang bisa di ikuti peserta perlombaan. Salah satunya kelas Lovebird yang di isi oleh Lovebird berpotensial salah satunya yang mencuri perhatian para juri dan penonton yaitu burung milik Ir One dan Mr. Tanto dari Putri SF Depok / Wani BC Bandung yang diberi nama Lovebird Trophy Emas.

Trophy Emas mengikuti tiga Kategori kelas di Kompetisi ini, diantaranya Love Bird Laskar dan berhasil menghuni Juara 3 lalu di kelas berikutnya Lovebird Tole Iskandar Trophy Emas harus puas berada di posisi no 9, Trophy Emas saling sikut dengan Lovebird papan atas yaitu Kembang Goyang yang juga mengikuti kelas yang sama dan dengan kegigihan dan skill yang mumpuni walau dibawah bayang- bayang burung sekelas Kembang Goyang, Trophy Emas berhasil mengelabuhi semua saingannya dan sukses bertengger menjadi juara pertama di kelas Lovebird Margonda . Kepuasaan hasil kerja keras menyusul ketinggalan menjadi kebanggan tersendiri bagi IR one dan Mr Tanto.

Kehebatan Trophy Emas tak lepas dari pemakaian Produk Ebod Jaya yang dirasa cocok dan terlihat perkembangan signifikan baginya. Trophy Emas setia menggunkan Produk – Produk Unggulan Ebod Jaya yang rutin di pakainya diantaranya  Miltih atau Milet Putih sebagai pakan hariannya, lalu Ebod Joss sebagai Multi Vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan menopang performance nya supaya tetap prima dan sangkar yang di huni Trophy Emas adalah Sangkar Ebod Jaya yang memiliki banyak keunggulan di banding kandang serupa dari merk – merk yang sudah ada.

Sebelum di Wali Kota Depok, Trophy Emas sukses mendulang prestasi di Latpres Global Ebod Jaya pada hari Jumat tanggal 31 Maret 2017 di posisi 3 dan harus bersaing dengan Lovebird Prita, Ononiha 2, Jemblung  dan Tektok yang merupakan jajaran burung – burung mewah yang sudah tidak asing lagi namanya, berlanjut ke Latpres berikutnya yaitu Baskara Ebod Jaya yang digelar pada hari sabtu Tanggal 01 April 2017 Trophy Emas berhasil meraih gelar Juara di Kelas Lovebird . Ada sejarah tersendiri tentang Trophy Emas, ternyata Trophy Emas belum genap sebulan di tangan Ir One, namun lewat tangan dinginnya Ir One berhasil memoles Trophy Emas hingga menunjukan kemampuan yang stabil di setiap kompetisi burung berkicau yang di ikutinya, tak menampik mendulangnya nama Trophy Emas, Ir One banyak menerima tawaran sana sini untuk meminang Trophy Emas/tapi tak membuat Ir One goyah, Ir One masih mencari dan belum menemukan harga yang cocok untuk mahar Trophy Emas.

Trophy Emas semakin hari semakin terlihat jelas kemampuannya dengan seiring bertambah pesat perkembangannya dan di prediksi burung ini akan terus berkembang dan memberikan ancaman bagi para lawannya dan menjadi persaingan sengit di kelas Lovebird Papan atas. Kita tunggu saja aksi-aksi lain dari Trophy Emas dan siap membagi ceritanya dengan para sahabat Ronggolawe Mania. Semoga Trophy Emas semakin terasah dan harapan- harapan bisa terkabul ke depannya. Oh Ya Ebod Solution Award Minggu, 16 April 2016 menjadi target selanjutnya untuk trophy Emas mengarungi perjalannya. (GomezArt04/04/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login