Lovebird Tessa Milik Mr. Dayou Octara Lagi Lagi Hattrick

 

Mediaronggolawe– Rekan-rekan kicau mania dimanapun anda berada melihat banyak nya para jawara-jawara Lovebird yang turut meramaikan Event besar maupun kecil sudah menjadi hal yang lumrah, di karnakan setiap team selalu melahirkan jawara-jawara baru untuk turut serta bersaing dalam setiap gelaran lomba nasional maupun regional, ini merupakan hal yang sangat penting mengingat lovebird adalah salah satu sebagai burung yang sangat diminati oleh semua kalangan tak mengenal usia muda dan tua, dalam memelihara lovebird pun setiap pemilik nya pasti mempunyai cara setting yang berbeda, ada yang melalui pakan dan ada pula yang dengan pola mandi yang konsisten yang harus di lakukan setiap hari nya dan tak sedikit pula yang menggunakan pasangan pada lovebird nya

Lovebird Tessa Milik Mr. Dayou Octara adalah Lovebird Fenomenal dan selalu dan hampir setiap hari  berhasil menduduki peringkat pertama, lovebird yang  sudah membawa nama besar Mr. Dayou Octara dan team nya Mp3 Sf hampir setiap hari membawa pulang kemenangan, Lovebird Tessa dan Mr. Dayou Octara yang bergaya main sangat tenang ini menjadi pusat perhatian para juri yang bertugas, tak jarang banyak sekali yang ingin meminang Tessa dengan harga yang fantastis namun Mr. Dayou Octara selaku pemilik Tessa masih belum bisa melepas Lovebird kesayangan nya.

Tessa hampir setiap hari menyambangi event lomba besar maupun kecil hampir di semua tempat di Selatan, Depok dan Tanggerang selatan, tessa siap bersaing dengan lovebird-lovebird juara lain nya, dan pada Hari selasa, 02 Desember Tessa lagi-lagi Hatrick pada gelaran yg sangat istimewa tersebut, tak hanya mencetak hattrick tessa pun menjuarai liga lovebird di gelaran tersebut tessa tampil dengan sangat maksimal dengan kondisi tesa yang sangat fit, tiga sesi berhasil membuat Tessa berada di puncak urutan Liga lovebird, dan Mr . Dayou Octara serta rekan nya sangat puas akan kinerja tessa yang sangat apik.

Tessa adalah Lovebird kesayangan milik Mr. Dayou Octara dan Istimewa menurut beliau, Lovebird yang di pelihara sejak lama di pelihara oleh Mr. Dayou Octara adalah salah satu anugerah menurut Mr. Dayou Octara, pola rawat yang konsisten dan memperlakukan nya dengan baik menjadi salah satu konci utama untuk menjadikan lovebird anda juara, memperhatikan prilaku dan membaca kondisi kesehatan peliharaan anda juga menjadi hal yang harus di perhatikan, berikan vitamin dan pakan yang higienis agar tak merusak kondisi burung anda.

 

Gunakan Miltih sebagai pakan lovebird anda, karna Ebod Jaya selalu memberikan solusi untuk menjaga kesetabilan kondisi lovebird anda, Miltih adalah milet putih dengan tampilan yang trendy dan Higienis, mudah di dapat dan harga terjangkau, selain miltih anda juga bisa melihat produk teranyar Ebod Jaya Melalui aplikasi Ebod Jaya Online Yang sudah anda bisa donload di Aplikasi Play Store Android anda.

 

(Ilyas Iman Ilyassa, 03/12/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login