Lovebird Ping-Win dan Kenari Axcel Menuai Prestasi Di ALFA MOTOR CUP

Lampung, mediaronggolawe.com – Penampilan gaya tarung kedua gacoan Om Repiansyah diarena perlombaan besar selalu menjadi ancaman lawan-lawannya. Lovebird Ping-Win dan Kenari Axcel inilah dua gacoan yang selalu menebar teror disetiap ajang perlombaan yang Beliau ikutin. Torehan prestasi yang diraih kedua gacoan ini sudah lama membawa nama Om Repiansyah memenangkan berbagai kompetisi dilintas event organizer. Deretan prestasi yang telah ditelurkannya sudah tak terhitung, berjejer rapi memenuhi padepokan Camp. Rest Tulang Bawang. Keberhasilannya dalam mencetak burung-burung yang mempunyai banyak prestasi patut diacungi jempol, tidak semua penghobi mampu mengorbitkan gacoannya agar konsisten dijalur juara. Namun hal ini tidak berlaku bagi Om Repiansyah dalam mencetak burung-burung mewah, baginya tidak terlalu sulit. Semuanya tergantung dari penghobi itu sendiri dalam memahami karakter burung tersebut dan perawatan sehari-harinya. Tidak tanggung tanggung selama lovebird Ping-Win dan Kenari Axcel berada ditangan Beliau, torehan prestasi disetiap gelaran diikutinya selalu menuai hasil yang sangat menakjubkan.

Bagi burung jawara, mempunyai durasi kerja yang bagus tentu harus di imbangi pula dengan kondisi tubuh dan stamina yang prima. Ebod Solution Formula Optima 4 in 1 sangat cocok di gunakan dalam menjaga kondisi tubuh burung peliharaan agar tetap Fit dan berstamina. kandungan  Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung diitambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium. Cara pakainya pun sangat mudah, yakni cukup campurkan 3 tetes Ebod Solution ke dalam air minum burung dan setiap hari menggantinya dengan yang baru agar kualitasnya tetap terjaga. Mempunyai burung sehat dan mampu berprestasi tentu menjadi dambaan bagi setiap Sahabat Ronggolawers dimanapun berada dan untuk semua Lovebird Lovers dan Kenarimania, menjadikan burung juara memang butuh kerja keras dan tentunya pemberian pakan yang tepat dalam menunjang kinerja burung gacoan kita. Pakan MILTIH dan Pakan Kenari Premium Prembun sangat cocok diberikan pada burung lovebird dan kenari kita dirumah karena kedua pakan ini terbuat dari biji-bijian pilihan berkualitas dan bermutu tinggi. Sahabat Ronggolawers!!! Kini produk-produk unggulan Ebod Jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkannya hanya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah.

Hal ini kembali dibuktikan kedua gacoan Om Repiansyah saat mengikuti gelaran lomba burung berkicau bertajuk ALFA MOTOR CUP, Minggu 03 September 2017 bertempat di lapangan Sensasi Way Dadi, Bandar Lampung. Dimana Pakan MILTIH dan Pakan Kenari Premium Prembun menjadi salah satu kiat suksesnya dengan meraih juara pertama dan ketiga. Keberhasilan kedua gacoan Om Repiansyah dalam gelaran pekan lalu semakin mengokohkan Ping-Win dan Axcel berada dideretan burung-burung papan atas dan menjadi lawan tanding yang patut diperhitungkan disetiap kehadirannya…Salam Ronggolawers… (Andi)

Bagi rekan rekan yang ingin burung gacoannya atau breedingnya ingin kami muat di www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login