Lovebird Phaeshucan Milik Haris Jadi Perhatian

Mediaronggolawe.com – Acara Latber Rutin Arkam Bc yang rutin digelar setiap hari sabtu, menyedot antusias para pecinta kicau mania Kota Jember dan sekitarnya dimulai dari jam 14. 00. banyak peserta yang datang sambil ngopi bersama berseilahturrahmi sambil mencari settingan burung agar ketemu ritme gaco gaconya ujar beberapa peserta yang sudah datang. sore itu Arkam Bc sangat ramai sekali dengan para sahabat ronggolawer’s yang datang dengan membawa gaco gaconya. kelas lovebird sangat digemari karena penilainya beda dengan tempat lain, perbincangan kecil di warung kopi sekitar gantangan menarik perhatian pewarta mediaronggolawe. lovebird yang juara di latberan lain belum tentu bisa juara di Arkam bc, penilaian kelas lovebird sungguh sangat fair play dari penyebutan awal bunyi, masih, masih, panjang, panjang sekali itu sangat luar biasa. bila sudah meraih juara di Arkam Bc merupakan hal yang sangat membaganggakan buat para sahabat ronggolawer’s. salah satu kicaumania yang hadir dengan gaconya yang diberi nama phaeshucan menyita perhatian para peserta maupun penonton yang ada dipinggir pagar durasi, volume mengalahkan rifal lainnya, saling jual beli durasi tapi phaeshucan ngak terkejar setelah selasai penjurian para juri memberikan bendera koncer A di bawah phaeshucan.

Seolah tak berhenti dibuat kagum, Ronggolawe pun berkesempatan bercengkrama dengan Haris di temui di sisi area lapangan memberi makan serta minum phaeshucan. dalam cerita Haris Phaeshucan dalam kesehariaanya MILTIH dari Ebod Jaya jadi menu wajib, karena MILTIH siap pakai, ngak ada debu menurut informasi milet langsung di Import dari Canada yang mempunyai kwalitas super serta diproses memakai mesin modern yang terjamin kehigenisannya. untuk memenuhi kebutuhan Vitamin dalam kesehariannya Haris Memberikan Ebod Vit pada phaeshucan, dengan pemberian Ebod Vit nafsunya jadi lebih bagus biji bijian yang terbuang di dasar sangkar jadi berkurang, lebih rajin berkicau dari biasanya, cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru. memang luar biasa kegunaan dari Ebod Vit tutur Haris. sedang menjelang mau di gantang minimal H -1 Phaeshucan di beri Ebod Joss sebanyak lima tetes ini memberikan efek nafas lebih panjang dari biasanya, burung jadi lebih gacor, bikin burung selalu siap tempur. serta pakan diberi Prembun Premium Kebumen yang biji bijian yang bermutu tinggi, gabah Bangkok, extra sayur mayur, extra buah buahan yang sangat dibutuhkan oleh burung kontes atau burung lomba jadi lebih sempurna gizi yang di dapat oleh Phaeshucan setiap akan diturunkan di gantangan. makanya dia ngekek dengan riang sangat penuh tenaga itu efek dari produk dari Ebod Jaya ujar Haris.

Serta dalam seminggu sekali Phaeshucan diberi Shampoo JATIJAJAR yang sangat bagus sekali bagi bulu bulu burung sebab semua kutu, tungkau dan bakteri akan mati, bulu burung jadilebih mengkilap memberi efek positif pada Phaeshucan keja jadi maksimal ngak terganggu oleh kutu seperti dedes di atas gantangan. krodong juga diberi sentuhan Shampoo JATIJAJAR agar kutu, tungkau maupun bakteri yang menempel akan musnah juga beserta telur telurnya juga.

Burung anda Juara dan profil anda atau usaha breeding anda ingin tampil di www. Mediaronggolawe. com hubungi Mahmud di no WA / Telp 081336613755


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login