Lovebird Nawang Wulan Mulai Dijalurnya

Jember, mediaronggolawe.com – Gelaran latber disetiap gantang mempunyai banyak andildalam mencetak burung jawara yang mulai dari bawah atau dari pemula /pemandu bakat. sebab dari kelas latberanlah burung jawara itu terlahir, dari kesabaran para ronggolawer’s dalammencari setelan yang pas buat gaconya. dari sini bakal mulai dikembangkan dengan perlahan, sabar, telaten dan kata yang terakhir ini yang menjadi kunci ketemunya birahi yang pas untuk digantang. salah satu pendatang baru dikancah perburungan di lumajang di burung Lovebird adalah nawang wulan milik dari Prabu Pluit Sf. dimana dari tiga kelas lovebird yang dilombakan, tiga lovebird i full gantangan yang di adakan oleh scorpion Bc. Kemeriahan gelaran Minggu ceria ini tidak hanya di kelas lovebird saja, di kelas lainnya, di gelaran ini semakin membuat persaingan berlangsung ketat dan memanas. Hal ini terbukti dengan kehadiran para kicaumania yang turut meramaikan acara ini luar biasa.

Seperti di kelas lovebird, Scopion Bc memang jadi rujukan yang wajib didatangi oleh para kicaumania Lumajang, karena Latber Scorpion Bc memang mencari yang berkwalitas dan dengan penjurian yang sangat fair play dengan para juri senior di kota lumajang. memang sudah tidak asing lagi di mata kicaumania lumajang tentang gantangan yang satu ini, makanya nawang wulan mauhadir disini dan ternyata tidak sia sia dua kelas di babat habis. kerja nawang wulang tidak memberi kesempatan pada yang lain untuk jadi bintang disiang itu. memang sungguh luar biasa kerja burung yang satu ini meraih double winner. ternyata ada rahasianya agar nawang wulang kerja dengan maksimal. sebelum digantang nawang wulan diberi lima tetes Ebod Strong, dengan Ebod Strong burung ini kerja dengan ngak ada capeknya tutur salah satu anggota prabu beluit sf, Ebod Strong merupakan jamu alami dari bahan bahan alami dari nusantara tercinta ini, serta ditunjang oleh pakan yang berkwalitas MiLTIH sebagai pakan hariaanya dan H – 1 diberi pakan Lovebird preimium Kebumen, yang terbuat dari biji bijian segar yang berkwalitas super membuat pakan Lovebird premium kebumen sangat disenangi Lovebird. diproses secara higienis dengan mesin modern, sehingga menghasilkan produk yang terjamin kualitasnya. lengkap dengan ekstra buah buahan untukmencukupi setiap vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk lovebird.

Komposisi:

  • Milet Putih
  • Gabah Bangkok
  • Canary Seed
  • Haver
  • Kwaci
  • Leen Seed

Sungguh sangat strong, Nawang wulan siang itu di kelas lovebird Bintang langsung membuat geger arena perlombaan. Bagaimana tidak, dari awal gantang hingga waktu berakhir Nawang Wulan mengeluarkan empat tarikan napas untuk terus menekan lawan-lawannya. Aksinya yang sangat memukau ini membuat para peserta lainnya tertarik untuk melihatnya hingga waktu berakhir. Para juri yang bertugas saat itu, akhirnya menentukan pilihan dan memberikan Bendera Koncer Mutlak pada Nawang Wulan sebagai juara pertama dengan kemenangan mutlakmemang Ebod Stroong, membuat stamina Nawang Wulan semakin prima dan dapat tampil tuntas hingga waktu berakhir.

Kini kehadiran Nawang Wulan memberi warna di acara latber Scorpion Bc, memang selalu jadi penghibur para pecinta lovebird. (Mudm/14/08/2017 )

Bagi rekan-rekan yang ingin burung gacoan dan penangkarannya diliput di http://www. mediaronggolawe. com dapat langsung menghubungi kami di Nomer Telp atau WA 081336613755


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login