Lovebird Melody Kena Sentuhan Ebod Vit

Jember, Mediaronggolawe.com – Para sahabat Ronggolawers Nusantara pada bulan agustus ini merupakan bulan penuh berkah yang punya burung lovebird. karena para pemilik gantangn memanjakan kelas ini, dengan dibukanya kelas balibu ( paud ) yang peserta kian hari kian bertambah atau meningkat tajam. para peternak kehabisan stock anakan, ngak pernah sampai bisa mecah Milet sudah laku semua. memang yang dicari adalah trah kekean, para peternak ayng memiliki indukan trah juara kekean akan laris manis. memang dari trah kekean akan menghasilkan keturunan kekean juga jadi tinggal kita rawat dan kita beri sentuhan pakan yang berkualitas seperti MILTIH produk Ebod Jaya yang merupakan pakan unggulan buat lovebird, terbuat dari biji bijian segar yang diproses dengan mesin modern akan terjamin kihigenisannya dan ditangani oleh para ahli dibidangnya yang tahu tentang gizi.

Akan sedikit memberi masukan masukan buat kalian yang memelihara Lovebird. Sebenarnya cukup mudah untuk menambah durasi ngekek Lovebird tetapi banyak juga yang belum memahaminya, disini kami akan berbagi cerita apa yang pernah kami lakukan selama di dunia kicau. usahakan burung lovebird yang masih muda dimaster dengan burung lovebird yang ngekek panjang bila kita memaster dengan secara alami akan dengan cepat direkam oleh mascot yang kita siapkan. serta kita bisa membeli belalang Raja yang menpunyai durasi sangat panjang serta sangat datar lagunya durasi, kita beli dipasar burung belalang raja dengan harga 15. 000. kita taruh disangkar kecil kita rawat seperti kita merawat burung dia akan bunyi tiap hari. dengan jalan di master tiap hari dengan belalang dan burung lovebird ngekek yang panjang akann menambah durasi pada burung lovebird paud tersebut.

Kalian dapat menghafal dan mengikutinya. karna burung lovebird adalah jenis burung pintar menirukan suara yang tiap hari didengar.

Burung Lovebird kita rawatan yang telaten supaya burung selalu tetap vit dan sehat. kami biasa menggunakan Ebod Vit dengan pemberian Ebod Vit burung lebih cepat ngekek, nafsu makan jadi meningkat, mencegah burung dari strees akibat perubahan cuaca, perjalan jauh. serta burung lebih lincah. pemberian Ebod Vit pada air minum sebanyak lima tetes. untuk persiapan dilatihan bersama H-1 air minum kita beri Ebod Joss, Ebod Joss akan membuat burung lebih raji berkicau, membuat nafas lebih panjang.

Rawatan burung Lovebird Hariaanya

Pengembunan, proses pengembunan pada burung bisa dilakukan sekitar pukul 05. 00 atau pada saat sebelum sinar matahari menampakan sinarnya, pada saat itu udara masih sejuk segar serta masih mengandung embun pada dasarnya jenis burung sangat menyukai waktu dipagi hari.

Mandi dengan menggunakan semprot spray yang lembut yang airnya sudah di campur dengan Shampoo Jatijajar, Shampoo Jatijajar sangat bagus untuk perawatan burung membuat bulu lebih lembut, mengkilap, membunuh kutu kutu, tungkau serta bakteri yang merugikan yang menempel pada bulu burung. dan juga mandi malam menyebabkan burung menjadi lebih gacor karena kondisi birahi burung lebih stabil, burung jadi lebih jinak ngak akan bikin burung gutap. ( Mudm/18 /08 /2017 )

Bagi para sahabat ronggolawer’s yang burung gaconya maupun Breedingnya mau dimuat diMediaronggolawe. com bisa menghubungi Nomer Telp atau WA 081336613755


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login