Lovebird Manohara Sabet Banyak Gelar Juara Utama di BMT Enterprise

 

 

Bekasi – Event BMT Enterprise yang digelar Zona Team kemarin banyak disambangi para punggawa – punggawa kicau mania bekasi yang sudah tak asing lagi di kancah event regional maupun nasional . Ramainya para kicau mania yang memadati Lapangan Mahoy pada hari Sabtu , 03 September 2017 kemarin selain ingin membawa pulang gelar jawara , juga berkesempatan membawa door prize 1 ekor kambing yang sudah di sediakan panitia acara . Salah satunya Agus AHA dari Ambalat SF yang siang itu datang di temani putranya juga turut memeriahkan event ini untuk  menurunkan amunisi andalannya yang selalu tampil atraktif di setiap eventnya yaitu Lovebird Manohara .

Manohara merupakan Lovebird bertalenta yang di miliki Agus sejak lama dan rajin mencetak pretasi . Kendati belum pernah diturunkan di event nasional karena kesibukan beliau yang bekerja di salah satu perusahaan otomotif kenamaan , Manohara terus berjaya di tangga juara bahkan tak tanggung- tanggung Manohara rajin mencetak Hattrick di setiap event regional yang diikutinya . Ratusan throppy juara sudah di torehkan Manohara menambah daftar panjang kesuksesan Agus AHA membawa Ambalat SF menjadi SF terbaik yang patut di perhitungkan dari kota Bekasi . di BMT Enterprise kemarin , mengantongi banyak point dari para judge team ronggolawe  berkat ngekek panjang dengan durasi tanpa jedanya  Manohara  di lapangan menyabet gelar juara pertama di kelas Lovebird dewasa Losgan B  , masuk 5 besar di kelas Lovebird Losgan A dan menyabet gelar runner up di kelas Lovebird dewasa Ebod Strong.

 

 

Manohara yang rajin diturunkan di berbagai event lintas organizer ini  pun kemarin baru saja mencetak Hattrick di Bayur Kebalen ,  lalu pada minggu berikutnya mencetak Double Winner membuat Manohara semakin disegani para lawan – lawannya . Perawatan yang simpel yang diterapkan Agus Aha di tengah kesibukan aktifitasnya hanya di embuni , disemprot untuk membersihkan badan Manohara  lalu di beri pakan miltih dari Ebod Jaya membuat Manohara makin rajin ngekek dan vitalitas tubuhnya tetap terjaga . “ Manohara ga saya umbar  atau di jemur simple aja “ terang Agus Aha  .

“ Manohara pun ga pernah mabung, cuman kemarin rontok bulu saja dan sekarang sudah kembali seperti biasa “ tambah Agus Aha pada ronggolawe ketika ditanya perihal masa mabung.  “ Harapan saya ingin membawa Manohara ke level gede lagi yaitu Event Nasional dai stabil di jalur juara “ ungkap Agus Aha yang di amini putra nya. Sukses terus untuk Agus AHA kita nantikan Manohara berjaya di event Nasional dan rajin terus mencetak prestasi . Amin ( Shindeww aka Shinta Dewi /September/2017 )

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login