Lovebird Manohara Kembali Menuai Prestasi Yang Membanggakan

Lampung,MediaRonggolawe.com – Perkembangan Manohara lovebird milik Om Tommy Yordan dari PLER Team semakin terus bersinar hingga sekarang. Lovebird yang sudah tak asing lagi di telinga kicaumania Bandar Lampung ini mempunyai kualitas gaya tarung yang sudah tak perlu lagi diragukan. Bagaimana tidak!!Hampir disetiap gelaran yang diikutinya lovebird satu ini selalu mempersembahkan prestasi yang cukup membanggakan dan menjadi lawan tanding yang cukup disegani para lovebird lovers lainnya hingga tak terasa beragam prestasi dan trophy penghargaan sudah tak terhitung dikumpulkannya. Durasi ngekek yang panjang, kasar dan rapat ditunjang kinerja yang tuntas saat di gantangan membuat beberapa para lovebird mania tertarik ingin meminangnya, tapi sang empunya belum berminat ingin menjualnya.

Ebod Strong produksi Ebod jaya merupakan formula khusus dari ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan seperti sambiloto, pinang, merica, jahe dan madu yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan, tidak hanya itu Ebod Strong juga menjadikan nafas burung menjadi panjang, suara semakin mengkristal dan dapat mengatasi serak dan sesak nafas pada burung. Sahabat Ronggolawers!!! Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah.

Kepiawaian Om Tommy Yordan dalam mengolah burung lovebird memang sudah tak diragukan lagi, selain itu sosoknya yang selalu ramah dan murah senyum membuat Beliau banyak yang mengaguminya. Masa kejayaan Manohara sampai saat inipun masih tetap eksis di arena perlombaan, seperti pekan yang lalu kembali Ia memperlihatkan jati dirinya sebagai burung jawara dengan meraih juara ketiga digelaran lomba burung berkicau bertajuk ALFA MOTOR CUP, Minggu 03 September 2017 bertempat di lapangan Sensasi Way Dadi, Bandar Lampung. Manohara bersama puluhan burung-burung langganan juara lainnya, turut serta saling uji nyali dan bersaing ketat dimedan pertempuran untuk mengejar gelar juara terbaik dikelasnya. Tampil agresif dengan durasi ngekeknya yang panjang terus dipamerkan Manohara diatas gantangan. Perang durasi antar burung-burung langganan juarapun tak bisa dihindarkan dikelas ini dan menjadi tontonan yang menarik bagi para peserta lainnya sampai akhir laga. Meskipun akhirnya Ia harus puas berada diposisi ketiga tapi Om Tommy Yordan sang pemilik tetap menerimanya dengan lapang dada.”Apapun hasilnya, Saya tetap puas melihat kinerja Mano yang masih tetap stabil sampai hari ini,”Pungkasnya. Bicara masalah perawatan, menurut Beliau tidak ada yang diistimewakan mulai dari pengembunan dan mandi jemurnya sama seperti yang lainnya,”Dalam soal pakan Ia hanya diberikan MILTIH dan sebagai penunjang staminanya cukup diberikan Ebod Strong sebanyak 3 – 5 tetes yang dapat diberikan langsung kemulutnya”Papar Om Tommy saat itu…SALAM RONGGOLAWERS – (Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin gacoan ataupun breedingnya kami ulas di www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email  : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login