Lovebird Kampret Konslet Di Bupati Pesawaran CUP 2

Lampung, MediaRonggolawe.com – Kampret!!!Lovebird miliknya Om Heri ini dari hari ke hari perkembangannya semakin terus bersinar. Bagaimana tidak!! Disetiap ajang perlombaan yang diikutinya, lovebird satu ini selalu menuai prestasi yang cukup membanggakan, seperti pekan yang lalu saat  mengikuti ajang bergengsi lomba burung berkicau bertajuk “BUPATI PESAWARAN CUP 2” LB Kampret mampu meraih juara pertama di kelas BOB. Soal durasi ngekeknya, lovebird satu ini sudah tak perlu diragukan lagi, panjang, kasar dan rapat ditunjang kinerja yang tuntas membuat Kampret selalu dapat menuai prestasi yang memuaskan.

Sahabat Ronggolawers!!!Dalam hal perawatan harian Jaguar diperlakukan sama dengan burung-burung lovebird lainnya seperti pengembunan, mandi dan jemur.Untuk pakannya sendiri Jaguar hanya diberi MILTIH pakan biji-bijian pilihan dan untuk menjaga agar staminanya selalu prima dapat diberikan Multivitamin Ebod Vit produk unggulan Ebod Jaya yang berguna:

  • Mengatasi dan mencegah stres pada burung
  • Merangsang burung bekicau
  • Memenuhi kebutuhan vitamin dan juga menjaga keseimbangan tubuh
  • Menjaga stamina burung dan meningkatkan nafsu makan pada burung berkicau
  • Menjaga kesehatan burung dan membantu penyembuhan burung-burung yang kondisinya kurang vit atau burung yang sedang sakit

Kini Ebod Jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk unggulan Ebod Jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah.

Dalam hal perawatan menurut Om Heri sama seperti burung lovebird lainnya. Selain perawatan yang konsisten, pemberian pakan berkualitas sangat diperlukan burung gacoan kita. Untuk pakan Om Heri selalu mempercayakan Pakan MILTIH sebagai pakan hariannya dan EBOD LOVEBIRD pada saat turun lomba. Dalam perawatan hariannya, Om Heri tak lupa untuk menambahkan asupan multivitamin EBOD VIT yang bisa memenuhi kebutuhan vitamin tubuh burung, dimana EBOD VIT mampu mengatasi dan mencegah stres pada burung, merangsang burung bekicau ,memenuhi kebutuhan vitamin dan juga menjaga keseimbangan tubuh ,menjaga stamina burung dan meningkatkan nafsu makan pada burung berkicau. Adapun cara pemakaiannya cukup sedarhana – Kocok dulu sebelum digunakan lalu teteskan 5-10 tetes kedalam 50cc air minum, berikan setelah burung sehabis dijemur dengan maksud supaya kandungan vitamin yang terkandung di dalam EBOD VIT tidak bekurang atau rusak khasiatnya akibat terkena sinar matahari langsung, pemberian asupan multivitamin EBOD VIT ini bisa dilakukan setiap hari berturut turut. “Saya sangat berterimakasih kepada rekan rekan kicau mania sekalian yang telah turut mensupport disetiap gelaran yang diikutinya”Papar Om Heri pada salah satu awak media Ronggolawe yang sedang bertugas saat itu… SALAM RONGGOLAWERS – KAMI ADA KARENA ANDA…(Ficky/Andi)

Burung Anda Jawara atau Breedingnya ingin kami ulas di www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubingi kami di 082186661302


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login