Lovebird Hinata Kembali Buktikan Kualitas Jati Jawaranya

Lampung, mediaronggolawe.com – Mengupas lovebird satu ini sepertinya tak ada habis-habisnya dalam menuai prestasi. Hinata lovebird milik Home Lovebird ini kembali tampil mengesankan saat mengikuti gelaran lomba burung berkicau bertajuk “ALFA MOTOR CUP” Minggu, 03 September 2017 bertempat di lapangan Sensasi Way Dadi, Bandar Lampung. Meskipun Kakak beradik ini datang terlambat hanya dapat mengikuti dua kelas terakhir tapi Hinata masih mampu mempersembahkan prestasi yang cukup membanggakan dengan meraih juara pertama dan kedua. Gaya tempurnya yang duduk dengan durasi ngekeknya yang panjang dan rapat selalu membuat para rivalnya sulit mengimbanginya.

Ebod Solution produksi unggulan Ebod Jaya merupakan formula nutrisi alam dengan fermentasi ekstrak sari buah-buahan yang termasyhur dan diakui akan khasiat dan manfaatnya oleh para ahli dunia ditambah Probiotic Lactobacilus Sp yang berguna untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit untuk burung kesayangan Anda dengan komposisi ekstrak sari buah kulit manggis, sirsak, strawberry, anggur, propolis dan madu. Sahabat Ronggolawers!!! Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah.

Hinata yang hanya dapat mengikuti kelas Lovebird Favorit B dan Sejati bersama puluhan burung-burung jawara lainnya, kembali memberikan pertunjukan yang sangat menakjubkan, perang durasipun terjadi saat waktu laga dimulai dan hampir semua burung yang berlaga saling mempertunjukan kualitas terbaiknya. Durasi yang panjang dan rapat tak henti-hentinya dipertontonkan Hinata sampai akhir laga, tak heran kalau akhirnya para juri yang bertugas saat itu menobatkannya sebagai juara pertama dengan kemenangan mutlak. Kakak beradik ini sontak langsung bersyukur saat melihat Hinata berhasil meraih juara pertama, yang dikelas Lovebird Sejati keberuntungan belum berpihak pada Hinata, dimana dikelas ini Ia harus puas berada diposisi runner up. “kemenangan hari ini benar-benar membuat Saya puas, meskipun kami datang terlambat tapi Hinata masih mampu mempersembahkan prestasi yang cukup membanggakan”Paparnya. “Dalam perawatan Hinata setiap harinya Saya merawatnya cukup simple saja yaitu burung diembunkan, mandi jemur, kandang selalu dibersihkan seperti biasa dan berikan Ebod Solution sebanyak 2 – 3 tetes untuk menjaga staminanya agar selalu dalam kondisi yang prima”Lanjutnya pada awak media. Inilah kiat sukses Hinata selama ini dalam menuai prestasi diajang perlombaan. Keberhasilan yang selama ini diraihnya sudah tak perlu lagi diragukan, beragam prestasi di berbagai lintas even organizer menjadikan Ia sebagai salah satu burung lovebird yang cukup disegani kalangan para lovebird lovers.. Salam Ronggolawers….!!! (Andi)

Jika Ronggolawers ingin berbagi tips perawatan burung dan breedingnya diulas di www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login