Lovebird Gehger Gantangan 37 Puaskan Hati Penonton Depok + Video

Piala Candi Borobudur Target Mr One D Selanjutnya

Mediaronggolawe.com – Depok – Piala Safari Voer Ronggolawe kemarin yang digelar hari Minggu, 16 Mei 2017 menyisakan banyak cerita dan ternyata, Kompetisi yang diadakan di Terminal baru Jatijajar Jl. Raya Bogor KM 34-36 Tapos Kota Depok. Acara ini ternyata menyedot banyak peserta yang datang dari berbagai kota salah satunya Mr. One D dari Bandoeng Djoeara yang datang dari Bandung khusus untuk mengikuti gelaran akbar ini. Mr. One D memboyong dua aminunisi tangguhnya yaitu Lovebird Gideug dan Gehger yang sudah terkenal sebagai burung pencetak prestasi yang menghantarkan nama Mr. One D lebih melesat lagi dikancah ruang lingkup hobby burung berkicau.

Di kompetisi kemarin, Lovebird Gehger berhasil meraih posisi ke 3 dan Gideug bertengger di tangga sepuluh besar. Penampilan keduanya kemarin sangat memukau, terlebih Lovebird Gehger tampil sempurna di kelas lovebird Ebod A Ebod Vit dengan meraih posisi 3, walapun tidak meraih posisi pemuncak, namun Mr One D cukup puas dengan performa Gehger saat itu, karena untuk menjadi juara pemuncak kembali lagi pada burung dan selera juri yang menilai dan pada saat itu juga memang banyak lovebird papan atas yang turun, sehingga membuat persaingan sangat ketat untuk merebut posisi pertama. Dan seperti yang kita ketahui sebelumnya siapapun pasti tahu kalau jajaran amunisi Mr. One D selalu memberikan kejutan disetiap aksinya baik di skala Regional maupun Nasional. Namun, Bukan Mr One D namanya bila menyerah begitu saja, Mr One D tidak patah arah dengan hasil yang diperolehnya hari itu, yang penting bisa silaturahmi dengan sesama kicau mania lainnya  dan bertanding di lapangan pun sudah sangat berkesan baginya. Kemenangan bisa diraih dikemudian hari, tetapi moment – moment penting kebersamaan sayang sekali bila dilewatkan Mr. One D tetap semangat membawa Gehger dan Gideug untuk kompetisi – kompetisi lainnya di lain waktu.

Menurut Mr. One D, Lovebird – Lovebird yang kemarin turun di Safari Voer Ronggolawe pun mempunyai kualitas yang sama dengan Gehger dan Gideug dan diakui sendiri oleh Mr. One D namun faktor keberuntungan dan kurang primannya sehingga amunisinya hanya dapat meraih posisi 3 dan posisi 10 besar. Mr. One D akan terus menggodok Gehger dan Gideug jauh lebih baik lagi, kehebatan Gehger dan Gideug memang tak lepas dari tangan dingin Mr. One D treatment rutin yang di terapkan Mr. One D menyumbang andil yang besar bagi keduanya. Tirto Kukilo menjadi kunci utama untuk minuman sehat burung juara.

Mr. One D sangat banyak berterima kasih atas kinerja juri dan panitia yang bertugas di Safari Voer Ronggolawe dan beliau mengharapkan disetiap gelaran perlombaan baik itu di Event Ronggolawe, BnR, Radjawali , PBI ataupun Indiependent lainnya harus menjunjung tingggi nilai sportifitas baik itu datang dari pemain, juri dan berbagai pihak yang terkait. Beliau sangat menyayangkan pada lomba Safari Voer Ronggolawe di tiket utama kelas Lovebird khususnya, kuota peserta yang mengikuti tiket kelas Lovebird sangat sedikit dan kurang ada gregetnya, seharunya di tiket utama Lovebird harus mempunyai magnet tersendiri sehingga para peserta atau orang yang menyaksikan terhibur dengan persaingan Lovebird – Lovebird mewah beraksi dan juri pun dituntut untuk lebih jeli, tegas dan fairplay dalam menentukan pilihan burung terbaik, sehingga pemain pun puas akan hasil yang di pilih.

Untuk agenda kedepan, Mr . One D akan kembali menurunkan Gehger dan Gideug di kompetisi Piala Candi Borobudur pekan depan yaitu tanggal 21 Mei 2017 di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa tengah. Sukses terus untuk Mr. One D dari Bandoeng Djoeara semoga Gehger dan Gideug terus menampilan penampilan yang aktraktif. (GomezArt07/Mei/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login