Lovebird Gedeg Tampil Tangguh Di Piala Ebod Solution Award + Video

Semakin hari semakin saja jagoan-jagoan lapangan Kompetisi burung berkicau keluar setiap harinya, baik pemain lawas maupun pemain baru saling bersaing ketat untuk menjadi yang teratas. Begitu juga yang dirasakan Gedeg, burung Lovebird salah satu amunisi  yang di miliki Mr. One D asal Kota Kembang dari BANDOENG JOEARA. Minggu Kemarin, Mr. One D memperlihatkan kemewahan salah satu lovebird terbaiknya di acara Piala Ebod Solution Award yang diadakan pada hari Minggu, 16 April 2017 di arena lapangan Dojo Enterprise Lebak Wangi Parung, Bogor dengan menurunkan Gedeg di beberapa Kategori kelas Lovebird dan Gedeg sukses tampil garang di gantangan. Mencetak juara ke 2 sebanyak 2 kali, meraih peringkat ke 4 satu kali dan menjadi juara pertama di kelas Lovebird Ebod Strong.

Kesuksesan Gedeg tak lepas dari campur tangan sang Owner yang sudah khatam dunia kicau mania. Mr. One D dijuluki “ Multitasking” berkat keahliannya dalam meramu macam-macam amunisi burung. Berbicara tentang sang pemilik yaitu Mr. One D, sudah banyak makan asam garam dunia perlombaan terhitung sudah ratusan kompetisi yang di ikutinya. Bisa di bilang Mr. One D merupakan salah satu Kolektor burung ternama dari Kota Kembang, Mr. One D sudah banyak melanglang buana dengan amunisi- amunisi terbaiknya di berbagai kota di Jawa Barat dan provinsi lainnya .

Itu karena salah satu faktornya Mr. One D selalu mempercayakan perawatan Gedeg pada produk Ebod Jaya kesayangannya salah satunya Ebod Strong yang merupakan Multivitamin ntuk menunjang elastisitas performance burung. Ebod Strong terbuat dari bahan-bahan alamai untuk mengatasi masalah pada burung dan mencegah burung dari kendala-kendala berarti seperti sesak napas pada burung dan suara yang kurang gacor.

Selain mempunyai Lovebird Gedeg, beliau pun mempunya Lovebird Gideg yang sudah lebih lama menghuni markas Bandoeng Djoeara bisa di bilang Gideg jauh lebih diatas kemampuannya di banding Gedeg, Tapi tak menutup kemungkinan Gedeg akan sejajar dengan Gideg yang sudah masuk ke jajaran peringkat burung papan atas dan Mewah. Gedeg pun tercatat sudah berkali-kali mengikuti kompetisi perlombaan, Tak sedikit Gedeg keluar sebagai. Bermacam throppy dan Piagam penghargaan atas namanya dan masuk dalam daftar koleksi prestasi. Gedeg pun mulai menuai pujian dan bisa di bilang menjadi Kompetitor yang cukup tangguh bagi para lawan- lawannya. Gedeg pun sudah memiliki List lomba yang akan di ikutinya nanti di kompetisi-kompetisi berikutnya dan siap kembali memeik gelar juara.

Untuk perawatan Gedeg tak jauh berbeda dengan koleksi-koleksi burung yang di miliki Mr. One D. Diterapkan metode treatment yang teratur dan rutin menjadi rutinitas dan ritual wajib bagi Mr. One D dalam merawat burung- burungnya. Harapan ke depan, Gedeg siap kembali meraih tahta juara di banyak perlombaan yang akan di ikutinya baik skala regional maupun nasional. (GomezArt15/04/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login