Lovebird Berharga Rp800 Juta di Indonesia

Bandung, mediaronggolawe.com – Apakah benar setelah Lovebird  terjual Rp600 Juta ada berlanjut transaksi lagi bernilai Rp800 Juta?. Ternyata benar Lovebird bernama Gala-Gala milik Dadang Afat buka penawaran tertinggi Rp800.000.000,- diatas harga Lovebird Rp600.000.000,-. Dunia hobi burung berkicau di Indonesia semakin menjadi ladang ekonomi kreatif untuk meningkatkan perekonomian seluruh masyarakat.

Kenapa tidak? Minggu awal September 2017 jadi awal pembukaan bulan September Ceria karena ada Lovebird buka harga Rp800.000.000,- untuk satu ekor Burung Lovebird yang sering juara di arena festival dan kompetisi burung berkicau. Lapangan kompetisi burung berkicau mulai dari independen hingga tingkat nasional telah menjadi saksi kekuatan Lovebird Gala-Gala yang buka harga hingga Rp800.000.000,-. Bahkan Dadang Afat tidak ragu-ragu memberikan tips dan terik perawatan Lovebird Gala-Gala yang dibuka harga Rp800.000.000,-

Ini tips dan trik perawatan Lovebird Gala-Gala sebelum ke arena kompetisi burung berkicau. Perawatan sore adalah tahap awal yang harus dilakukan agar si Lovebird Gala-Gala bisa membuat penasaran Kicaumania dan Lovebirdmania. Pemberian Pakan Miltih, Miniman segar dan jagung selalu rutin diberikan setiap sore. Larras Hatti sang akun Dadang Afat pemilik Gala-Gala buka harga kesayangan dengan harga Rp800 Juta plus dengan tips dan trik perawtan di arena kompetisi burung berkicau..

“Bismillah, Rp800juta colek semua bos-bos besar dan semua penyayang burung Se-Nusantara. Yang deket dulu Boss yang dicolek dan kalau ada perantara saya umumkan aja 1% komisinya. Saya tunggu yang super serius, Wassalam,”Ujar Dadang Affat.

Lovebird Si Gala-Gala yang sering menjuarai event festival dan kompetisi burung berkicau tingkat nasional. Yang sering pakai Sangkar Ebod Jaya dan makan Miltih Ebod Jaya di arena kompetisi burung berkicau. Si Gala-Gala selalu membuat kejutan ketika berada di arena kompetisi burung berkicau. Datang lebih awal sebelum Azan Subuh dengan kandang kotak koloni yang selalu jadi ciri khas Lovebird Si Gala-Gala di samping arena kompetisi burung berkicau.

Dengan pasukan joki yang cukup tangguh selalu buat Lovebird Mania terpukau dengan aksinya. Cukup satu Kata embun pagi, mandi pagi, sarapan pagi, minum pagi, senyum pagi selalu jadi rutinitas Si Gala-Gala di arena kompetisi burung berkicau. Cukup jagung manis segar untuk tetap setia berkompetisi hingga malam menemani gelapnya arena kompetisi burung berkicau.

“Kalau ada yang berani Si Gala-Gala akan dilepas ke tangan yang lebih baik dari saya. Lagi cari lawan siapa tahu ada rezeki baik,” ujarnya. Sing penting rame dunia perburungan, kata dia, juga tambah pengalaman kehidupan dan tentu tambah sahabat, Dunia hobi, dunia silaturahmi yang salah satunya cara mengais Rejeki. (Ahmadi/4 September 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login