Lovebird Baby Mentoz Bikin Geger Di ALFA MOTOR CUP

Lampung,mediaronggolawe.com – Kali ini Media Ronggolawe akan kembali membahas salah satu profil kicaumania asal Bandar Lampung yang sudah tidak asing lagi dikancah perburungan bernama Om Gugay dari LGBT bersama debutan baru lovebird balibunya yang bernama “Mentoz”. Lovebird yang baru perdana turun diajang perlombaan besar ini berhasil membuat geger dan memberikan hasil yang cukup memuaskan dengan meraih juara kedua, ketiga dan keempat di gelaran lomba burung berkicau ALFA MOTOR CUP, Minggu 03 September 2017 bertempat dilapangan Sensasi Way Dadi, Bandar Lampung. Lovebird satu ini meskipun baru perdana digantang Om Gugay tapi berkat tangan dinginnya Mentoz mampu mengimbangi para rivalnya dengan meraih gelar juara di 3 kelas yang diikutinya. Hasil yang cukup memuaskan ini membuat sang pemilik Om Gugay merasa bangga dan puas akan hasil yang telah diraihnya, tak heran kepiawaian Beliau memang sudah tak diragukan lagi.

“Sahabat Ronggolawers!!! Kini produk-produk unggulan Ebod Jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkannya hanya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah”

Mentoz yang biasa diberikan MILTIH siang itu mampu memberikan penampilan yang cukup memuaskan Om Gugay sang pemilik. Turun dikelas utama Lovebird Baby Executive, Mentoz harus berjuang keras dalam meraih gelar juara,bersaing ketat bersama para rivalnya yang sudah mapan asam garam diajang perlombaan. Meski lawan yang dihadapinya sangat berat tapi semua ini tak menyurutkan nyalinya untuk memperlihatkan top performa terbaiknya. Gaya tarungnya yang lincah diatas tangkringan, durasi yang cukup panjang, kasar dan rapat ditunjang kinerja yang tuntas terus diperlihatkan mentoz dalam mengimbangi para rivalnya sehingga membuat persaingan dikelas utama ini semakin ketat dan memanas. Kurang lebih 15 menit para juri terus mencari mana burung yang paling layak diantara puluhan burung-burung terbaik lainnya. Meskipun dikelas utama ini Mentoz hanya berada di posisi ketiga tapi hasil yang telah diraihnya menjadi suatu kebanggaan tersendiri.”Keyakinan hati inilah yang membuat Saya untuk turut menjajaki Mentoz diajang perlombaan besar ini”Pungkasnya pada awak media.

Kebahagiaan Om Gugay tidak hanya di mentoz lovebird babynya saja, dikelas lovebird dewasa Centini yang merupakan gacoan lawasnya juga sukses meraih double winner. Aksi laganya yang menawan kedua lovebird andalannya ini pada gelaran ALFA MOTOR CUP, membuat Om Gugay optimis untuk kembali mengikutsertakan Mentoz dan Centini digelaran GEBYAR MILTIH bersama Ronggolawe Nusantara yang akan digelar Minggu, 17 September 2017.“Saya berharap semoga Mentoz dan Centini tetap tampil stabil dan dapat menorehkan prestasi kembali di ajang lomba besar berikutnya”Lanjutnya. Kita doakan dan akan kita nantikan bagaimana aksi laga kedua lovebird miliknya Om Gugay di gelaran berikutnya, semoga dapat lebih baik dan dapat terus mengukir prestasi yang membanggakan pemiliknya.…Salam Ronggolawers…. (Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin gacoan ataupun breeding diulas di www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi di
Tlp / WA : 082186661302
Facebook: Andi Ronggolawe
Email  : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login