Lovebird Avent BCC Tampil Indah di Best Of The Best Piala Telolet

Bogor, mediaronggolawe.com – Siapa yang tidak kenal dengan Avent BCC SF Bogor? Dunia hobi burung berkicau khusus kelas Burung Lovebird adalah saksi bisu begitu besar nama Avent BCC SF Bogor. Masih muda memang tapi kualitas juara menjadi jaminan pasukan Burung Lovebird Avent BCC SF Bogor ketika tampil di arena festival dan kompetisi burung berkicau tingkat regional hingga nasional. Penampilan pasukan Burung Lovebird Avent BCC SF Bogor selalu indah dan istimewa ketika harus menjadi pusat perhatian lovebird mania dan kicaumania.

Belum genap satu minggu, Pasukan Lovebird Avent BCC SF Bogor setelah menaklukan Kelas Lovebird BOB (Best Of The Best) ATS Enterprise Ebod Jaya, Minggu 1 Januari 2017. Bidadari sebagai panglima Pasukan Burung Lovebird Avent BCC SF Bogor. Pada saat, Piala Telolet Ramayana Enterprise Ebod Jaya, Bidadari kembali memimpin pasukan lovebird Avent BCC SF yang tampil sempurna di kelas lovebird BOB. Dibawah komando Bidadari juara 1, Polwan juara 2, Kaji juara 3, Mona dan pasukan Lovebird Avent BCC Sf terus menjadi pusat perhatian lovebird mania. Karena jika sudah tampil di atas gantangan festival dan kompetisi burung berkicau, Sudah bisa dipastikan semua gelar juara akan dibawa pulang oleh pasukan Avent BCC SF Bogor.

“Lovebird juara itu hanya cukup makan, vitamin dan perawatan kesabaran. Dan pastikan kalau makanannya banyak mengandung nutrisi, kaya mineral, vitamin dan antioksidan,” ujar Avent BCC SF di Ramayana Enterprise Ebod Jaya, Jumat (6/1). Kalau ingin berburu pakan yang sering digunakan pasukan Lovebird Avent BCC SF cukup mudah. Karena, kata dia, Pakan utamanya pasukan Lovebird Avent BC SF adalah Pakan Voer Ronggolawe Coklat dan Hijau dengan tambahan menu pakan Miltih Milet Putih produksi Ebod Jaya. Tapi kalau vitaminnya sudah pasti Ebod Solution Ebod Jaya dengan tambahan Ebod Strong jamu terbaik untuk burung juara di arena kompetisi burung berkicau.

Kedua pakan ini, kata dia, adalah pakan produksi Ebod Jaya yang sangat cocok untuk burung lovebird jawara. Memang cukup aneh, Burung Lovebird makan pakan voer. Tapi itu, nyata bukan rekayasa karena setelah makan Pakan Voer Ronggolawe, Burung Lovebird lebih rajin berkicau, tidak mudah stress dan selalu produksi anakan yang sehat. Apalagi kini semua produk sangkar, pakan, vitamin dan aksesori Ebod Jaya  sudah banyak beredar di Indonesia dengan harga hemat, kualitas super, dikemas modren dan diproduksi secara higienis. Karena itulah, Avent BCC SF selalu menggunakan produk Ebod Jaya mulai dari Sangkar, Pakan, Vitamin bahkan aksesorisnya untuk burung tampil percaya diri di atas gantangan kompetisi burung berkicau.

Dody Naga bersama Aji Strong menyatakan bahagia itu sederhana, Bisa bikin ajang kompetisi BOB di Latpres Ramayana Enterprise Ebod Jaya, Bogor dengan trophy Bus Telolet itu Bahagia. “Terima kasih kepada 784 peserta kicaumania yang memadati dan mensukseskan Piala Telolet Ebod Jaya,”ujar Dody Naga, Salam seduluran, kicaumania tetap jaya bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya. Selanjutnya Ronggolawe Nusantara akan terus bekerja professional untuk menciptakan duni hobi burung berkicau tidak akan pernah mati dan selalu abadi untuk masyarakat Indonesia khususnya kicaumania. (Ahmadi/3 Januari 2017)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login