LOVE BIRD PALAPA HATRICK, LASKAR RONGGOLAWE JUARA UMUM

SAMBUT KEMERDEKAAN FEAT RADJAWALI PURWOMARTANI, MINGGU 13 AGUSTUS 2017

Pendatang baru di kelas love bird “Palapa” milik Om Kadir/ Mr Mian ( DT Solo Vaganza ) berhasil meraih hatrick dalam event sambut kemerdekaan feat radjawali Indonesia Purwomartani, minggu (13/8), palapa yang biasa beratrung membawa bendera AF Jepara tersebut tampil menghentak hingga juara 1 di 3 kelas sekligus sukses ia kantongi ( hatrick ).

Pakai Miltih jelas lebih bersih dan higienis

Kemenangan palapa antara lain terjadi di kelas love bird dukuh, love bird lurah dan love bird bebas aksi dukuh, palapa menunjukan penampilan yang memukau, rajin bunyi ( gacor ), volume keras, namun burung ini tidak tidur, melalui kemenangan yang di ukir palapa hari ini, membuat Om Kadir makin pede untuk menjajal kemampuan jagoannya tersebut di beberapa event prestis mendatang.

Om Abdul Kadir ( bawa sangkar ), palapa nyeri dan siap jajal event yang lebih prestise

Event sambut kemerdekaan Feat Radjawali Indonesia siang kemarin berjalan sukses, event tersebut sekaligus di jadikan ajang launching Radjawali Indonesia Purwomartani yang terlebih dahulu terbentuk, sebelum lomba berlangsung, team juri dan panitia terlebih dahulu mensosialisasikan sistem penilaian di hadapan peserta.

Selain palapa, love bird listrik milik Om Iwan Nira ( Koboi BC ) kembali curi perhatian, listrik memenangi kelas love bird bebas aksi RW, di kelas tersebut listrik berhasil mengungguli beberapa love bird dahsyat lainnya seperti Jhoni Jr milik Om Adi LP, roro jagoan bakteri baik dan miko kepunyaan Om Indra Hulk.

Listrik milik Om Iwan Nira curi kemenangan

Love bird miko kembali tampil konsisten setelah pekan sebelumnya berjaya di Danlanud Cup 2 Jogja, trun di 3 kelas sekaligus, jagoan milik Om Indra Hulk tersebut berhasil menempel ketat lawan – lawanya di antaranya juara 3 di kelas love bird bebas aksi RW dan 2 kali finish di posisi 4.

Om Indra Hulk, love bird Miko kembali cemerlang

“ lawan – lawan yang harus di hadapi Miko hari ini cukup tangguh, bisa nampil dan nyantol ( juara ) itu sudah cukup, dan yang terpenting Kami mendapatkan banyak pelajaran untuk kedepan agar lebih baik lagi “ ucap Om Indra Hulk yang berencana bakal kembali menampilakan jagoannya di Piala Pandawa Sakti 27 agustus dan Solo Vaganza 4 sepetember mendatang.

Piala Pandawa Sakti, event prestise bulan agustus

MB SADEWA & KENARI LEOPARD BAWA LASKAR RONGGOLAWE JUARA UMUM

Murai batu sadewa milik h Hakim Muntilan menjadi aktor penting di balik sukses laskar ronggolawe sukses meraih juara umum, sadewa menjadi yang terbaik di kelas murai batu utama, gaya tarung sporadis, isian mewah dan volume tembus membuat sadewa menjadi salah satu murai batu yang cukup disegani di blok tengah.

Crew H Hakim Muntilan, MB Sadewa terbaik di kelas utama

“ Allhamdulillah, Sadewa turun berperan mengantar Laskar Ronggolawe juara umum, usai nampil di sini, recananya sadewa bakal kembali kami turunkan di BnR Muntilan pekan depan, setelah itu lanjut Ke Piala Pandawa Sakti 27 agustus mendatang, di piala pandawa sakti kabarnya juga ada beberapa burung jago, jadi penasaran ingi kembali bersaing “ ucap H Hakim.

H Hakim Muntilan yakin, Mb Sadewa mampu bersaing di Piala Pandawa Sakti 27 agustus mendatang

Penampilan gemilang duo gaco andalan Syahputra & 3 People Yk ( Leopard & kalimososdo ) kembali berlanjut, keduanya yang pekan lalu juga tampil dominan di Danlanud Cup 2 Jogja siang kemarin kembali menunjukan performa yang stabil dan sukses mengemas kemanangan sebagai juara 1 di kelas kenari standart bebas  Dukuh dan runner up di kelas RW, sedang kalimosodo juara 3 di kelas standart kecil dukuh.

2 pekan berturut – turut, leopar nampil stabil

Melaui prestasi yang di ukir leopard dan kalimosodo, Syahputra & 3 people Yk terlibat secara langsung guna memantapkan Laskar Ronggolawe meraih juara umum Singgle Fighter pada event siang kemarin.

Syahputra & 3 People Yk, optimis jagoannya bakal kembali stabil

“ terima kasih Saya ucapkan kepada rekan – rekan yang turut mengususng nama Laskar Ronggolawe di event ini, berikutnya Kami juga bakal ngluruk dan bersilaturahmi di beberapa lomba seputaran blok tengah “ ucap Mr Kabul.

Mr Kabul antar Laskar Ronggolawe juara umum

Meski nyaris tiap hari turun dan juara ( di durr) , namun penampilan kenari yellow rollet milik Om Anga center point kembali menuai hasil positif, yellow rollet mempunyai stamina yang prima, durasi kerja di atas rata – rata juga gaya mewah , itualah yang menjadi alasan Om Angga untuk terus menurukan jagoanya di berbagai lomba.

Om Angga Center Point, kenari yellow rollet stabil meski tampil nyaris tiap hari

Di event tersebut yellow rollet kembali mengkilap dan berhasil mengantongi gelar juara, di antanya sekali juara 1 di kelas Dukuh dan juara 3 di kelas RW, “ allhamduliilah, jagoan Kami tetap stabil meski terus di durr, berikutnya mungkin bakal Kami turunkan di Piala Pandawa Sakti dan puncaknya di Solo Vaganza, semoga masih ada hokinya “ tutur Om Angga Center Point.

Om David ( Killa SF ), kenari Pramex masih bisa bersaing

Melalui aksi kenari pramex, Om David Killa kembali meraakan sensasi juara, pramex tampil sngat stabil meski pada hari jum ‘ at  sebelumnya juga di tampilkan di Plembon dan meraih juara, di event tersebut meski jagoan Killa SF tersebut di himpit burung – burung mapan, namun Pramex berhasil mencuri kemanngan sebagai runner up di kelas kenari standart kecil RW.

Kenari satoe angka nyaris nyeri, siap ke Piala Pandawa Sakti

Sementara itu, sukses mengawal burung – burung dahsyat, Cak Safiri kembali menunjukan kepiawaiannya, di event tersebut satoe anggka kembali di antar meraih posisi terbaik, turun di 2 kelas kenari standart bebas, gaco milik Om Hani BGB tersebut berhasil duduk di posisi 1 dan 2 ( nyaris nyeri ).

Om Hani BGB, Cak Safiri & crew Gudeg Bromo bakal kembali menggelandang jawaranya tersebut ke event lebih prestis

Penampilan satoe angka sangat rajin, durasi panjang dan gaya goyang membuat Om Hani BGB ( gudeg bromo ) memasang target tinggi di event Piala Pandawa Sakti, Solo Vaganza dan Piala Raja, “ kebetulan ke 3 event besar bakal di gulir, dengan kualitas yang dimilik,  Kami percaya Satoe angka bisa bersaing “ cetus Cak Safiri.

Om Lutfi ( Kanal Team Beksi ) Juara umum BC

Adapun untuk kategori juara umum Bird club berhasil di menangi Om Lutfi yang mengibarkan bendera Kanal team Bekasi, kenari standart kecil konco mesra, love bird nirwana, murai batu rawit, dan cucak hijau vinales merupakan burung yang berhasil mengumpulkan pundi – pundi point penting kemenangan kanal team.

Ketua Panitia Om Agung HK dan beberapa pengurus Radjawali Indonesia Jogja mengucapkan terima kasih atas suport dan kehadiran rekan – rekan kicau mania yang datang dan turut mensukseskan gelaran hari ini, sampai bertemu di event Radjawali Indonesia yang akan datang.

DAFTAR JUARA SAMBUT KEMERDEKAAN FEAT RADJAWALI PURWOMARTANI :

Daftar Juara Sambut Kemerdekaan Feat Radjawali Indonesia “Purwomartani”, Minggu 13 Agustus 2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login