Love bird listrik nyaris nyeri, Gudeg Bromo & Sahabat Radjawali juara umum

 

LAUNCHING RONGGOLAWE DPC SLEMAN UTARA “ KILLER BC “ MINGGU 20 1GUSTUS 2017

Pasca tampil hebat di Radjawali Purwomartani (13/8) yang lalu, love bird listrik milik Iwan Nira kembali raih hasil serupa kala melawat ke Launching Ronggolawe DPC Sleman Utara, minggu (20/8), penampilannya di event tersebut, secara keseluruhan listrik mampu meraup poin sebanyak 1.345 pada 2 kali kesempatan turun.

Love Bird Listrik ( Iwan Nira ), 2 pekan berturut – turut konsisten ukir juara

Listrik benar – benar tampil menghentak sejak awal laga, durasi di atas rata – rata dan rajin bunyi, dan poin yang di kumpulkan jagoan Iwan Nira tersebut masing – masing terjadi di kelas love bird A Agro ( juara 1 ), dan love bird Ronggolawe ( juara 2 ).

Iwan Nira, Listrik menang lagi dan siap ke Piala Pandawa Sakti

Listrik sebenarnya berpeluang mencetak banyak kemanangan di kelas love bird, pada kelas love bird utama ( Killer BC ), andalan Om Iwan Nira tersebut sebenarnya tapil apik dan bersaing ketat dengan Sadewa yang memperkuat Sahabat Radjawali,sayangnya di akhir penilaian, listrik sempat nakal ( merambat jeruji ) sebentar, sehingga mengurangi penilaian, dan harus puas menjadi juara ke 3, kelas ini di menangi oleh sadewa.

Jack ( Mekanik love bird listrik ) 

Lewat prestasi yang berhasil di himpun listrik dalam kurun waktu 2 pekan berturut – turut, Iwan Nira menungkapkan keinginananya untuk kembali turun di event prestises mendatang seperti Piala Pandawa Sakti 27 agustus, Solo Vaganza 3 Sepetember kemudian Piala Raja 24 sepetember mendatang.

Event lomba burung berkicau berikutnya, hadiah dan bonus mewah 

Lomba burung berkicau launching ronggolawe DPC Sleman utara “ Killer BC “ berjalan lancar dan sukses, beberapa tokoh lintas eo antusias mengikuti event yang di gelar di kawasan Agro wisata Turi Sleman dan berhasil meraih dukungan lebih dari 800 an peserta.

Launching Ronggolawe DPC Sleman Utara, ramai peserta

Om Halley WS, Bobi Bilion & Anang Ginting yang mengususng bendera Sahabat Radjawali Jogja berhasil keluar sebagai juara umum Singgle fighter, wijaya kususma,elive serta duet milik Bobi Bililion, venna & mangkubumi merupakan beberapa burung yang berperan menyumbang poin dari sektor love bird.

Om Halley WS, Anang Ginting & Bobi Billion, Sahabat Radjawali Juara Umum

Duet Venna & mangkubumi milik Bobby Billion siang kemarin berhasil tampil superior, mangkubumi berhasil menang di kelas love bird B Agro, sedang venna meski masih belum 100 % fit masih mampu bersaing.

Bobi Billion terima Piala Juara Umum

Di kelas murai batu memunculkan debutan baru, toruk marcho milik Om Indra berhasil mencuri perhatian, torul marcho yang mengorbit di tempat latihan lokal siang itu benar – benar tampil dahsyat, beberapa suara pukulan fasih ia tembakan sepert celilin dan roll burung – burung kecil bahkan usai menang di Killer BC, Om Indra kembali menurunkan jagoanya tersebut di latpres Bodem dan hasilnya ia kembali meraih juara 1.

MB Toruck Marco, Sehari 2 event berbeda sukses di sambangi

“ 1 hari 2 trophy sekaligus berhasil di persembahkan toruck marcho, rencananya pekan depan bakal Kami turunkan lagi di Piala Pandawa Sakti, semoga masih ada hoki “ ucap Om Indra.

Om Indra CS, siap jajal event besar lainnya

Pasca meraih juara umum di 2 event sebelumnya, Cak Safiri kembali sukses mengawal Gudeg Bromo meraih juara umum bird club di event tersebut, gudeg bromo unggul melalui beberapa burung, di antaranya anis merah fatamorgana (Nyeri), kenari standart kalitan himawari (juara 1), cendet kiamat (nyeri), dan ciblek cincin emas (juara 1).

Gudeg Bromo, sukses pertahankan Juara umum BC di 3 event berbeda

Ketika ditemui, Om Wanto mengungkapkan rasa syukur dan terima aksih kepada semua rekan yang turut membantu gudeg bromo sukses dalam beberapa pekan belakangan ini,  “ tanpa kalian bantuan kalian gudeg bromo tidak landing hingga sukses seperti sekarang ini, sekali lagi Saya ucapkan terima kasih kepada rekan – rekan yang telah mendukung “ ucap Wanto menambahkan.

Om Wanto GB, terima kasih untuk rekan – rekan

Sementara itu, Om Marco M 89 canary kembali menuai hasil positif kala menurunan duet kenari draxler dan castro di event tersebut, draxler kembali stabil di jalur juara setelah pekan sebelumnya di datangkan ketika menang di sorowjan all star.

Om Marco 89 Canary, Castro tampil mencorong, draxler stabil di jalur juara

Sedangkan castro menjadi yang terbaik di kelas kenari standart kecil agro, di kelas tersebut castro mengungguli beberapa burung jawara lainnya seperti punuk dewa yang memperkuat Sahabat Radjawali, rambo besutan Om Agus/ Axing serta sear mendem jagoan Simon SF.

Burung mau nampil dan stabil di jalur juara, ini rahasia perawatannya

Penampilan ciamik castro sebenarnya juga berlanjut ketika turun di kelas kalitan ronggolawe, durasi panjang – panjang, serta gaya ngawet, namunsyang ketika penilaian hampir rampung castro sedikit terlihat nakal hingga mengurangi penilaian sehingga ia harus puas duduk di posisi 3, “ awal hingga tengah nampil apik, namun ketika penilaian mulai berakhir ia terlihat nakal lantaran kaget, tapi gak apa – apa, juara 1 dan 3 di 2 kelas sekligus sudah cukup semoga kedepan bisa lebih stabil lagi “ ungkap Om Marcho ketika ditemui.

Liontin ( Tunggul Wulung ) tampil perdana langsung juara

Keberhasilan kenari liontin menapaki juara di usianya yang masih belia tentu membuat Om Tri tunggul wulung puas dan bangga, apalagi moment tersebut merupakan penampilan debut bagi liontin turun ke lomba, liontin bukan hanya sekedar orbitan baru tunggul wulung, namun kabarnya burung ini baru mecah suara sekitar 2 bulan yang lalu dan kini sudah mulai menunjukan bakatnya di kelas kenari kalitan.

Meski berbekal amunisi baru, Om Tri tunggul wulung mengaku pede melangkah ke Piala Pandawa

Om Tri tunggul wulung yang mengusung bendera DT Lombok kali ini tidak hanya sukses di kelas kenari kalitan saja, Sapu rata yang turun di kelas kenari bebas juga berhasil menuai prestasi meski baru saja rampung mabung.

“ Meski jagoan Kami baru nampil, terutama liontin, namun ia sudah menunjukan bakat yang luar biasa, terlebih lawan yang di hadai juga serem – serem, semoga bisa tetap stabil mengingat beberapa event besar seperti Piala Pandawa Sakti, Solo Vaganza dan Piala Raja sudah menanti “ ucap Tri Tunggul Wulung.

Om Hen – Hen & Eko mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicau mania

Meski bertajuk launching, Om Eko selaku ketua panitia mengaku sangat puas melihat atensi kicau mania yang sudah datang, pihakya juga mengingatkan bahwa untuk seterusnya Killer BC bakal mengadakan latber rutin sepekan 2 kali, yakni pada hari minggu pagi dan kamis sore.

Crew Panitia Killer BC, mohon maaf jika masih terdapat kekuranngan

Om Restu Bumi, usai rehat, Kenari Pasak bumi kembali raih juara

DAFTAR JUARA LAUNCHING RONGGOLAWE DPC SLEMAN UTARA :

Daftar Juara Launching Ronggolawe ” Killer BC ” DPC Sleman Utara

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login