Lorenzo Melesat, 86 Team Siap Meramaikan GEBYAR MILTIH

Lampung, mediaronggolawe.com – Di kancah perburungan Lampung nama Lorenzo murai batu miliknya Om Tias dari 86 team Lampung ini pastinya sudah banyak yang mengenalnya. Sepak terjangnya di arena perlombaan selama ini selalu menjadi lawan yang cukup disegani para rivalnya. Bicara masalah kualitas dan materi yang dimiliki murai batu ekor hitam ini sudah tidak perlu diragukan lagi, hal ini bukan hanya isapan jempol saja, terbukti disetiap gelaran lomba besar yang diikutinya nama Lorenzo selalu berada dideretan tangga juara. Menurut Om Tias, kunci dari keberhasilan murai batunya selama ini tak lepas dari perawatan yang selalu konsisten dan pemberian pakan yang berkualitas.

Burung Anda ingin juara, percayakan pada voer Ronggolawe sebagai konsumsi pakan harian untuk burung jagoan Anda seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Jalak Suren dan Anis Merah karena didalam voer Ronggolawe mengandung anti oksidan yang sangat berguna untuk burung karna kandungannya sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan burung Andadan kaya akan vitamin serta nutrisi yang lengkap didalamnya. Dalam kemasan 400g Voer Ronggolawe juga mengandung kadar air 12%, serat 8%, Lemak 3% dan protein 16%. Sahabat Ronggolawers tahukah Anda, kini sudah tersedia layanan belanja online Produk Ebod Jaya yang bisa langsung didownload pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal dengan Play Store, cukup sekali klik, transfer dan tunggu pesanan Anda dirumah.

Minggu, 10 September 2017 bertempat di halaman Kantor Bupati Pesawaran Gedung Tataan, Lampung menjadi saksi bisu pertarungan Lorenzo murai batu miliknya Om Tias bersama puluhan burung-burung terbaik lainnya. Lorenzo yang merupakan salah satu basis kekuatan 86 team Lampung ini kembali membuktikan kualitas dan materi yang dimilikinya di Bupati Pesawaran Cup 2. Diikelas Murai Batu SEKDA, meskipun siang itu angin sangat kencang tapi semua ini tidak menjadi halangan Lorenzo untuk mempertontonkan aksi laganya yang menawan. Gaya tarungnya yang indah, keras, kasar dan rapat disertai variasi isian yang silih berganti diselingi tembakan lovebird dan Cililin membuat para pengadil yang bertugas saat itu terus memantaunya. kualitas dan materi Lorenzo dikelas ini patut diacungi jempol, meskipun Ia harus puas berada di posisi ketiga tapi crew 86 team lampung tetap menerimanya dengan legowo. Kondisi yang selalu siap tempur murai batu Ekor Hitam ini semuanya tidak terlepas dari perawatan yang selalu Beliau lakukan secara continue, tidak hanya itu berkat Ebod Vit yang diberikan 5 – 10 tetes yang dicampurkan dalam 50cc air minum semakin meningkatkan prestasi dan staminanya terus stabil. Mental tempurnya yang selalu diperlihatkan di lapangan sudah tak diragukan lagi, fighter yang begitu kuat membuatnya menjadi salah satu burung murai batu yang cukup disegani para rivalnya. Kita nantikan kabar baik dari aksi laga Lorenzo Murai Batu Ekor  Hitam ini di gelaran GEBYAR MILTIH bersama Juri Ronggolawe Nusantara yang akan diadakan pada tanggal 17 September 2017 bertempat dilapangan Coklatan, Bandar Lampung. Semoga tetap terus stabil dan membanggakan pemiliknya.… !!! Salam Ronggolawers…(Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan dan breedingnya di muat www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login