Liputan Khusus Acara Bedah Buku ” Mencetak Lovebird Juara Plus 75 Settingan Lovebird Juara ” by Ade ‘ Jalal ‘ Sulistio ( KKLB ) Sabtu 02 Desember 2017 Gramedia Matraman Jakarta Timur

 

 

Mediaronggolawe.com- Jakarta Acara Bedah Buku ” Mencetak Lovebird Juara plus 75 Settingan Lovebird ” yang langsung di hadiri narasumber sekaligus penulisnya yaitu Ade( Jalal ) Sulistio pada hari Sabtu , 02 Desember 2017 bertempat di Gramedia Matraman , Jakarta Timur .  Buku yang sudah lama disusun sendiri oleh Ade ini , dikemas secara apik oleh Ade Sulistio untuk sharing pengalamannya dalam merawat dan menangkar sendiri semua Lovebird miliknya  hingga sukses sebagai ” Maestro Lovebird ” ini dimana di Indonesia sendiri Lovebird sebagai salah satu burung berkicau yang banyak peminatnya .

Buku yang membahas burung kontes terbilang jarang, bisa jadi Ade (Jalal) Sulistio termasuk orang pertama yang menulisnya. Ditambah 75 Settingan Lovebird Juara yang di kupas tuntas dalam buku ini menambah antusias kicau mania khususnya pecinta paruh bengkok untuk memiliki buku tersebut.

Ade ‘jalal’ Sulistio penulis buku mencetak lovebird juara plus 75 settingan lovebird juara

Tak heran baru 1 bulan diterbitkan Ade (Jalal) Sulistio meraih penghargaan Best Of The Best Penjualan Buku Agromedia 2017 Terlaris di Bulan Pertama. “Ini bukan pencapaian pribadi namun berkat doa dan dukungan teman-teman semua, tim Agromedia yg di kawal Pak Purwa termasuk tim KKLB Bandung dan para sponsor” ujar Ade.

Buku ” Mencetak Lovebird Juara Plus 75 Settingan Lovebird Juara ” meraih penghargaan ” Penjualan Terbanyak di bulan pertama Buku terbitan Agromedia 2017 “

Memang nama Ade (Jalal) Sulistio tidaklah asing di blantika perburungan tanah air. Bersama Nandi Sofyan Ramali dan Sheila Warwana menggalang kekompakan yang luar biasa membangun KKLB Bandung hingga kini menjadi tolak ukur para pecinta paruh bengkok.

Kemenangan di event Kolosal seperti Piala Raja, President Cup, BnR Award, Piala Ronggolawe dan Piala Pasundan sudah pernah dicicipi.

Lewat pengalaman mengorbitkan puluhan bahkan ratusan lovebird juara, Ade ingin berbagi pengalamannya lewat buku ini. Ditambah 75 Settingan Lovebird Juara yang diberikan oleh Ade menjadi daya tarik tersendiri.

Acara yg dilangsungkan di Gramedia Matraman Jakarta dan dipandu youtuber terkenal VJ Brandy ini ternyata dibanjiri peserta dari berbagai kota seperti Depok, Tangerang, Bogor, Bekasi bahkan ada pula yang sengaja datang dari kota Subang guna mengikuti acara  ini.

Panglima Radjawali Indonesia Bapak Sofyan Juandi turut hadir dalam acara bedah buku ” Mencetak Lovebird Juara plus 75 settingan Lovebird Juara

Kendati baru di mulai pukul 18.15 WIB namun peserta sudah mulai berdatangan sejak pukul 2 siang. Khawatir tidak mendapatkan kursi, beberapa peserta rela menunggu dari siang.

Dan terbukti 100 kursi yang disediakan pihak Gramedia sudah terisi oenuh sebelum acara di mulai, bahkan tambahan 30 kursi di tengah acara tetap tidak mampu menampung semua peserta. Beberapa peserta akhirnya rela berdiri namun hal tersebut tidak mengurangi semangat mereka untuk belajar bersama Ade.

Antusiasme peserta yang luar biasa , bahkan beberapa sudah hadir ditempat dari pukul 2 siang walaupun acara dimulai pukul18.00 Wib

sesi tanja jawab

Acara bedah buku ini sendiri di dukung oleh beberapa sponsor seperti BnR, Ebod Jaya, Oriq Jaya, Radjawali Indonesia, Cenggo, Vitarest, Hore dan Terminal Wisata Grafika Cikole Lembang.

di akhir acara beberapa peserta yang terlamat hadir rela berdiri di kursi belakang saking membludak jumlah peserta

banyak peserta yang menantikan sesi tanda tangan oleh penulis

Ade sulistio mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang telah mensupport acara ini

Ade mengucapkan banyak terimakasih buat semua peserta yang hadir dan kepada para sponsor yang sudah mendukung acara ini seraya menutup sesi wawancara. ( Shindeww / 02 /Desember 2017 )

2 Pemenang Doorprize voucher menginap gratis di grafika cikole, Lembang

Pemenang Doorprize 1 Buah sangkar Lovebird Oriq jaya

akhir acara di tutup dengan fhoto bersama ade jalal sulistio dan peserta


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login