Led Zeppelin Konser di Mekarsari CUP 1 bersama Rajawali Indonesia Jelang Piala Brother SF

Cilengsi, mediaronggolawe.com – Led Zeppelin adalah kelompok musik rock dari Inggris yang dibentuk bulan September 1968, dan dibubarkan setelah pemain drum John Bonham meninggal. Led Zeppelin terdiri dari Jimmy Page, Robert Plant, John Paul Jones, dan John Bonham. Dengan musiknya yang menonjolkan suara gitar yang keras dan berat, Led Zeppelin dianggap sebagai salah satu band heavy metal yang pertama. Sebagian besar lagu-lagu mereka merupakan interpretasi musik blues dan folk yang diberi nuansa rock, termasuk rockabilly, reggae, soul, funk, jazz, musik klasik, musik Kelt, musik India, musik Arab, musik pop, musik Amerika Latin, dan musik country.

Ternyata, di Indonesia Led Zeppelin sudah pernah konser di Mekarsari CUP 1 Taman Buah Mekarsari, Cilengsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Buktinya Led Zeppeline satu kali bernyanyi mendapatkan Rp10 juta dari panitia festival dan kompetisi burung berkicau Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia di Cilengsi. Nama Led Zeppelin yang diberikan Bebeng Parahiyangan Team Bandung  kepada Burung Murai Batu kesayangannya dan selalu berharap nama itu membawa keberutungan karena selalu tampil istimewa dengan mengelurkan lagu-lagu istimewa dan terus berada di jalur juara.

“Yang buat saya bangga kepada Led Zeppelin karena Led Zeppelin Burung Murai Batu Ring bisa tampil jadi juara pertama di kelas utama Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia berkelas nasional. Lagu-lagu yang dikeluarkan Led Zeppelin sangat istimewa karena ada irama lagu dari Cililin, Lovebe, Cucak Jenggot bahkan ada burung kolibrinya ditambah suara burung gereja tarung yang dimainkan dengan indah terdengar di telinga juri dan kicaumania,”Ujar Bebeng Parahiyangan Team di Mekarsari Cilengsi, Minggu (27/11).

Setelah tampil istimewa di Mekarsari CUP1, Led Zeppelin akan tampil kembali setelad dua pecan istirahat total untuk menyempurnakan proses mabungnya. Kalau berpenampilan sudah menarik dan sepurna, pasti gaya dan cara Led Zeppelin membawakan irama lagu disertai tambakan-tembakan dahsyat semakin sempurna. Namun, Ganteng Burung Murai Batu Fitri BKS Samarinda dengan kawalan AL Asoy Team bersama Android sang jawara nasional tetap buat kicaumania semakin yakin kalau event Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia adalah event berkelas nasional.

Ganteng sudah lama istirahat dan kini sudah saatnya berdampingan dengan Android muncul di jalur juara. Target selanjutnya, Ganteng dan Android akan menggmpur Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur dengan tiket Rp1 juta dan tagetnya bisa bawa pulang Rp50 juta, 2 tiket umroh gratis, 2 unit sepeda motor, tv, sangkar dan uang total Rp2 juta dari panitia dan Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara. “Kalau takut kehabisa tiket bertempur dengan Android dan Ganteng segera beli tiket Piala Brother SF,”ujar Ahmad Al Asoy Team yang rutin memberikan Pakan Voer Ronggolawe untuk burung jawaranya dengan tambahan formula ajaib Ebod Solution dan vitamin Ebod Vit produksi Ebod Jaya ditambah Air Tirto Kukilo bisa membuat burung tetap sehat dan rajin berkicau saat di atas gantangan.

Setelah, Led Zeppelin membuat bangga Bebeng Parahiyangan Team, Ganteng dan Android buat bangga Fitri BKS Samarinda dan Team Al Asoy Team. Selanjutnya, Black Dragon milik Bonny dan MS milik H.Sukarto tetap jadi pusat perhatian kicaumania di Mekarsari CUP1. Namun, Kudeta Burung Murai Batu milik Teguh Walet SF buat kejutan di kelas Murai Batu  Aqua. Penampilan Kudeta memang mempesona dan tetep jadi yang istimewa walaupun cuaca hujan dan dingin di arena kompetisi burung berkicau Mekarsari CUP 1.

Selanjutnya, Piala Brother SF akan menjadi tempat paling istimewa untuk Burung Murai Batu jawara sejati dari Mekarsari CUP 1 tampil di event nasional berikutnya. Karena Piala Brother Sf akan ada kelas paling special yang bisa bawa pulang uang Rp50 juta. “Jadi tunggu apalagi, segera daftar burung jagoanya ada untuk mendapat umroh gratis dan tentunya bisa jual burung jawara dengan harga tinggi, itu hanya ada di Piala Brother SF. Tapi untuk tiket kelas Bursa Ronggolawe  hanya bisa dibeli di lapangan,”ujar Hany Faroko an. Panitia Piala Brother SF.

Ada Kelas BROTHER SF tiket Rp1,5 Juta spesialis Burung Murai Batu bisa dapat hadiah Rp50 Juta plus trophy exclusivenya tanpa harus menanti gantangan full diatas 40 peserta.

Kelas TIRTO KUKILO tiket Rp750 ribu untuk jenis burung berkicau Murai Batu dan Love Bird hadiah utama sudah pasti Rp15 juta plus trophy 1 s/d 10.

Kelas MILTIH tiket Rp350 ribu untuk jenis Burung Murai Batu, Love Bird, Kacer, Cucak Hijau, Kenari standar umum hadiah utama Rp5 juta plus Trophy juara 1 s/d 10.

Kelas EBOD JOSS tiket Rp200 ribu untuk jenis Burung MURAY BATU (A-B), KACER,  Love Bird (A-B-C), Cucak Hijau, Kenari Std Umum dan Kenari Std Kecil Hadiah Utama Rp2,5 juta plus Trophy 1 s/d 3..

Kelas EBOD VIT tiket Rp150 ribu untuk jenis burung berkicau Muray Batu, Kacer, Love Bird ( A-B), Pentet, Cucak Hijau (A-B), Kenari Std Kecil dan Anis Merah Hadiah Utama Rp2 juta plus trophy 1 s/d 3.

Kelas EBOD STRONG tiket Rp 100 ribu untuk jenis burung Muray Batu, Pleci, Muray Borneo, Cucak Hijau, Love Bird (A-B), Pentet, Kenari Std Umum, Cucak Jenggot, Kenari Std Kecil, Jalak Suren, Anis Merah dan Anis Kembang Hadiah Utama Rp1,2 juta plus trophy 1s/d 3.

Kelas EBOD SOLUTION tiket Rp70 ribu untuk jenis burung berkicau Muray Borneo, Pleci (A-B), Ciblek (A-B), Cucak Jenggot, Jalak Suren, Anis Kembang, Branjangan (A-B), Anis Merah, Love Bird Hijau Std dan Love Bird Pastel Bebas Hadiah Utama sudah pasti Rp 800 ribu plus trophy 1 s/d 3.

SEMUA KELAS WAJIB SANGKAR EBOD JAYA dan ada BAGI-BAGI GRATISS KALENDER 2017 dan PRODUK EBOD JAYA . JANGAN LUPA PESAN TIKET PIALA BROTHER SF : MR. RONGGO DOANK – 081212901770  via SMS ONLY. Ada Juara Umum BC / SF dengan Trophy Exclusive Brother Plus Uang Binaan Rp1 Juta dan yang termasuk perhitungan point juara umum kelas BROTHER SF, kelas TIRTO KUKILO, Kelas MILTIH dan Kelas EBOD JOSS  dihitung dari juara satu terbanyak. (Ahmadi/35 November 2016)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login