LB Dadu Milik Om Teddy Bersama B16 Team Berjaya Di Event Nasional Balikpapan

 Samarinda, mediaronggolawe.com – Mempunyai lovebird dengan durasi ngekek yang panjang dengan tampilan yang mewah merupakan dambaan bagi para lovebird lovers dimanapun berada, terlebih apabila lovebird tersebut mampu menjaga performanya diatas arena sehingga setiap kali turun diacara lomba mampu meraih prestasi yang diharapkan, selain daripada mengangkat nama pemilik karena banyak dibicarakan khalayak banyak hal itu pula dapat mendongkrak team yang menauinginya disetiap gelaran, pun demikian yang terjadi kepada Om Teddy asal Samarinda, beliau merupakan pemilik dari Lb Dadu yang mana belakangan ini tengah menjadi buah bibir karena prestasi yang diraihnya.

Tepat dipertengahan Agustus kemarin Lb Dadu mampu membanggakan Om Teddy atas pencapaian prestasinya berjaya digelaran event Nasional yang diselenggarakan di Balikpapan, bagaimana tidak Lb Dadu sendiri selain daripada mempunyai durasi ngekek yang panjang di atas satu menit dua puluh detik Lb Dadu pun mempunyai pesona tersendiri karena jenisnya termasuk kedalam lovebird parblue, yang mana salah satu jenis lovebird itu merupakan dambaan bagi para lovebird lovers pecinta warna, tidak heran jika Lb Dadu menjadi sorotan utama pada gelaran kala itu. Atas prestasinya kala itu Lb Dadu mendapatkan penghargaan dan hadiah langsung dari H. Mahfudz Sulaiman (Kang Ebod) dan Om Hengky Nias sang pemilik Lb Kiranty berupa box mp3 pemaster dan tebok sangkar lovebird prodak Ebod Jaya.

Om Teddy sangat berbahagia atas apa yang diraihnya kala itu beliau pun tidak luput mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan yang tergabung di B16 Team dan tentunya sang perawat Lb Dadu yang tiada lain adalah Mr. Rheif Fandhy berkat tangan dinginnya dalam merawat Lb Dadu setiap harinya sehingga dapat meraih kemenangan demi kemenangan pada setiap gelaran.

Mr. Rheif Fandhy selaku perawat Lb Dadu sedikit memberikan rahasia dibalik perawatan Lb Dadu sehingga dalam setiap gelaran Lb Dadu mampu menyumbangkan kemenangan beliau menitik beratkan pada pakan dan vitamin yang dikonsumsi Lb Dadu baik pra atau pun setelah usai dilombakan, dan ternyata tiada lain pakan yang menemani Lb Dadu setiap harinya merupakan prodak andalan dari Ebod Jaya yakni Miltih dan untuk vitamin sendiri Lb Dadu diberikan Ebod Solusion.

Semua kandungan yang terdapat dalam satu botol Ebod Solution sangat membantu untuk menjaga kesehatan dan stamina burung koleksi anda. Dengan komposisi yang diracik dengan teliti dan dikemas secara higienis, Ebod Solution terbukti ampuh. Manfaat Ebod Solution bagi burung diantaranya metabolisme burung semakin baik, imunitas dan antibody burung semakin kuat menghadapi serangan virus dari berbagai penyakit, stamina burung semakin bertambah, membuat bulu terlihat mengkilap dan sehat, suara yang dikeluarkan burung semakin bersih mengkristal, untuk penyakit mata, ebod solution dapat diteteskan langsung, untuk pengobatan luka, ebod solution dapat dioleskan langsung kebagian yang mengalami luka. untuk perawatan bulu, ebod solution dapat disemprotkan dengan dicampur air terlebih dahulu.

Om Teddy bersama B16 Team akan terus mengukir prestasi bersama Lb Dadu di event-event berikutnya ujarnya kepada awak media ronggolawe, sampai saat ini Lb Dadu tidak akan beliau lepas dulu kepada orang lain sampai berita ini diturunkan penawan tertinggi dengan nominal diatas 50 juta tengah merongrong Lb Dadu. Bagi para kicau mania dimanapun berada jangan sampai terlewatkan pada hari Minggu 03 September 2017 di Kota Tasikmalaya Jawa Barat Ronggolawe DPC Tasikmalaya menggelar Kontes Burung Berkicau Tingkat Nasional dalam tajuk HUT Plaza Asia Ke-10th beralamtkan di komplek areal parkir Asia Plaza Jl. K.H. Zenal Mustofa Tasikmalaya. (Hendy, 06/9).


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login