Latpres Perdagangan Enterprise, Tembus 893 Kicau Mania, Rona Moncer Dikelas Utama

Balibu Rona Jawara Utama Kelas Utama, Hujan Dorr Prise Sangkar, Bio Koslet Dan Bio Kroto Disetiap Kelasnya

Perdagangan Enterprise bersama sang owner om Ali Bondan mengawali awal bulan Desember dengan menggelar event bertajuk Latpres Spesial Perdagangan Enterprise Minggu 02 Desember 2017 yang diramaikan oleh 893 kontestan kicau mania, didukung dengan kesolitan team juri yang bertugas, dengan menjunjung nilai Fair Play sehingga sukses terselenggara hingga diakhir kelas yang dikompetisikan, yang nyaris tanpa ada insident protes dari kicau mania yang meramaikan helatan ini perihal tentang penilaian team juri saat bertugas, hal ini menunjukan kualitas kinerja team juri Perdagangan Enterprise dalam helatan kali ini.

Sang owner Ali Bondan menuturkan “ nilai burung yang memang layak mendapat bendera koncer, tidak perlu melihat siapa pemilik burung yang nampil diatas gantangan “ hal ini dapat dilihat dari dengan seringnya om Ali Bondan mondar mandir turut serta memantau kinerja burung hampir disemua kelas yang dikompetisikan untuk lebih memastikan nilai fair play dalam penjurian dari team juri Perdagangan Enterprise yang bertugas.

Dengan cuaca yang bersahabat dan lokasi dengan pepohonan rindang menambah kenyamanan kicau mania untuk mempersiapkan burung gacoannya yang akan nampil disetiap kelasnya, hal ini mempengaruhi kualitas kinerja sebenarnya gacoan disemua jenis burung.

Dengan cuaca dan lokasi nyaman membawa love bird balibu Rona milik om Marhadi Adi tampil meksimal dikelas utama, sehingga Rona tampil cukup nyaman dengan kinerga gacor dari awal sampai akhir penilaian serta dengan muntahan durasi panjang membawa love bird Rona sebagai juara pertama dikelas utama, Rona dengan kualitas kinerjanya berhasil menunjukan dominasinya diantara puluhan amunisi love bird balibu yang nampil dikelas utama ini, “ Hokynya Rona mau bunyi/ngekek, cuaca dan lokasi yang nyaman membantu Rona tampil maksimal “ keterangan yang dihimpun pewarta Media Ronggolawe kepada om Marhadi Adi.

Kinerja maksimal juga ditunjukan murai batu Texas gacoan Theo Costa dari team Theo Medan SF dikelas utama, dengan muntahan fariasi lagu serta tembakan dengan volume tembus yang nyaris tanpa perlawanan membawa Texas menyabet sebagai juara pertama dikelas utama murai batu.

Dalam helatan yang bertajuk latpres spesial Perdagangan Enterprise kali ini juga diramaikan oleh kominitas jenis burung Anis Merah yang langsung dihelat dengan dia kelas khusus untuk jenis burung ini, kenamaan amunisi Anis merah Anton milik om Yan’z BAM tampil menunjukan dominasinya dengan memborong juara dengan torehan sebagai juara doubel winner lewat kualitas kinerja yang dimilikinya.

Diakhir helatan om Ali Bondan selaku owner Perdaganagan BC Enterprise mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh kicau mania yang meramaikan gelaran Spesial kali ini dengan sportif tanpa teriak sampai diakhir event selamat untuk gacoan yang tampil maksimal dengan torehan sebagai juara dan tetap Strong untuk amunisi yang belum tampil maksimal.

Ungkapan terimakasih juga dilayangkan untuk H. Nino Sadewa dan Angga Kertanegara selaku pejabat Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya dengan dukungan berupa door prise produk Bio Koslet dan Bio Kroto dari Ebod Jaya hingga menambah semarak.  (Putut 02/12)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login