Latpres Mahkota BC Special Ebod Jaya, Senin 1 Januari 2018

Media Ronggolawe.- Gantangan Mahkota BC diserbu penghoby kicau seluruh Kota Semarang. Agenda latpres awal tahun meriah dengan adanya kelas Kenari wajib Sangkar Ebod Jaya. Tambahan Trophy hatrick untuk kelas Kenari dan Lovebird makin menambah panasnya persaingan. Bio Kroto jadi doorprize yang sangat ditunggu – tunggu di setiap sesi lomba.

Kelas Kenari wajib sangkar Ebod Jaya

Ini jadi kali pertama Mahkota BC selipkan kelas wajib Sangkar Ebod Jaya. Kelas Kenari yang menjadi sasaran kelas sangkar wajib hampir penuh peserta. Sangkar Ebod Jaya nampak berhamburan di sekitar lapangan berisi gacoan – gacoan yang siap bertanding. Banyaknya penghoby di area Banyumanik banjiri 4 sesi Kenari. Sangat disayangkan untuk lapres kali ini piala hatrick Kenari belum berhasil direbut.

Love Bird Aidan gasak Piala Hatrick

Di Kelas Love Bird piala hatrick berhasil direbut oleh gacoan bernama Aidan. Penampilannya tak tertandingi dengan nyaris babat habis 4 sesi kelas Love Bird. Durasi panjang dan gayannya yang selalu mendongak keatas jadi tontonan peserta kelas Love Bird. Hampir 3 bulan ngambek karena dipisah dari anaknya kini ia muncul dan gegerkan latpres Mahkota BC. Selama 3 bulan ngambek ia sama sekali tak mau bunyi di gantangan, baru 2 minggu ini mulai jalan dan nyaris babat habis kelas Love Bird. Piala hatrick pun berhasil dibawa pulang sebagai kenang – kenangan.

Kolaborasi Cantik penghoby kicau 

Pemandangan indah terlihat di sudut barat lapangan Mahkota BC. Sekumpulan pemain yang membawa beraneka ragam gacoan berkumpul menjadi satu dan kompak ramaikan latpres. Pemandangan yang sangat langka ketika mereka berkumpul dan bersenda gurau bersama di kala menunggu jadwal gacoan main. Patut menjadi contoh ketika digantangan hanya burung yang bersaing pemilik tetap jalin persaudaraan antar sesama penghoby. Mr.Hendra turunkan gacoan baru bernama Genji yang dikawal oleh putranya. Gacoan yang baru saja naik gantanga ini nampak sukses raih prestasi di kelas Cucak Hijau dengan perolehan dua kali juara 2. Disusul dengan Dimray milik Mr.Eko X-Alang SF yang juga ukir prestasi di dua sesi. Tak mau kalah nama gacoan milik Mr.Aldy Handoyo juga mencuat dikelas Paud. Gacoan yang diberi nama Si Enang ini mampu bersaing dengan raih juara 4 dan 5. Masih di kelas Love Bird gacoan bernama Anggun yang mengusung nama Gembok SF masih beruntung

Sakura duduki posisi 6 kelas Love Bird Baby Bio Drop

Jawara kelas Love Bird Baby R-30 

Juara kelas Love Bird Baby Bio Drop gacoan milik Mr.Sonda bernama Wilma

Minimi hajar kelas Kenari Bio Kroto dengan raih juara 1

Blue Raider duduki urutan teratas kelas Love Bird Baby Bio Drop

Meski perdana digelar kelas wajib sangkar Ebod Jaya sudah lumayan penuh. Peminat sangkar Ebod Jaya ckup lumayan untuk daerah Banyumanik. Pak Nur selaku panitia pun mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada seluruh penghoby Kenari yang hadir dan meramaikan kelas Wajib Sangkar. Juga tak lupa seluruh peserta yang sudah hadir di gelaran latpres Mahkota BC di awal tahun ini. Dengan harapan kedepan Mahkota BC bisa terus ramai seperti latpres kali ini.

Obbz/ibnu


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login