Latpres Kraton BC DPC Ronggolawe Kab. Pekalongan Pra Kapolres Pekalongan + Daftar Juara

 

Pemula Dengan Gaco Lama Siap Gempur Event Ronggolawe

Pekalongan Team Unjuk Gigi

Menjelang akan di selenggarakannya event –event daerah tingkat nasional yang di selenggarakan oleh DPC Ronggolawe di Kota Kabupaten Pemalang yaitu Piala Dandim Pemalang (18/12), Kota Semarang yang bertajuk Piala Dandim 0733 BS (25/12), dan berlanjut dengan DPC Weleri (01/01/16), serta event spektakuler lainnya, DPC RonggolawePekalongan menggelar latpres Kraton BC (09/12) dengan tiket sederhana namun memikat.

Menggunakan sistem penjurian Ronggolawe Nusantara, Mr. Egi Sugiharja yang di daulat  sebagai ketua Ronggolawe DPC Pekalongan dan juga sebagai Ketua Latber Rutin Kraton BC, berperan aktif untuk merangkul kicau mania papan bawah,terutama para pemula untuk berlatih di latber ini. Merangkul kicau mania papan bawah tidak semudah membalik telapak tangan menurutnya, butuh proses dan keuletan team untuk meraihnya, kebersamaan team yang sejalur merupakan hal pokok yang paling utama bagi pergulatan selanjutnya, untuk meraih kesuksesan di setiap  menyelenggarakan event, serta kelanjutan organisasi. Begitu pula dengan tetap menjaga apa yang kita harapkan dari merangkul kicau mania papan bawah, adalah hal tersulit yang paling membosankan, dan ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang harus di terima oleh Mr. Egi Sugiharja bersama team DPC Ronggolawe Pekalongan.

Di event latpres sederhana DPC Ronggolawe Pekalongan, tampil dengan sangat mengejutkan di kelas Kenari, hadir Om Slam Sumber Raya SF dengan di kawal oleh Mr. Toying dan sejumlah punggawanya meraih nyeri di kelas ini,siap gempur event Ronggolawe selanjutnya. Om Slam menurut Mr. Toying adalah pemula yang sedang belajar bermain burung ocehan di dunia lomba, yang kebetulan Om Slam adalah tetangga dari Mr. Toying yang mengambil alih Arjen Robben gaco Kenari yang dimilikinya dari tangan Mr. Toying pemilik sebelumnya. Tujuan utama dari Om Slam terjun di dunia lomba adalah karena keinginannya untuk menjadi penggerak Event Organiser perburungan di daerahnya Weleri, oleh karena itu Om. Slam mulai belajar untuk berlomba agar bisa menyelami dunia lomba, dan kebetulan juga Arjen Robben tampil dengan sangat mengesankan, bahkan meraih nyeri dengan durasi serta lagu panjangnya yang enak di dengar. Om Adjie ST Kaloka SF juga tidak mau kehilangan kesempatan di kelas Kenari, Green Dragon meskipun bertubuh mungil namun kualitas suara, materi lagu dan pembawaannya yang tenang hampir meraih nyeri, bahkan di kelas Kenari Umum Green Dragon mampu bertengger di tangga kedua dan ketiga.

Kolaborasi  Haji Amri dan Om Oni PG tokoh utama Pekalongan Team juga hadir sore itu, kedua tokoh ini selalu menjadi sorotan, disamping memiliki gacoan berbakat dan berbahaya, keduanya juga memiliki  punggawa-punggawa dasyat yang sudah professional di bidangnya, tak ayal setiap event yang di ikutinya selalu mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Untuk kegiatan mendatang DPC Ronggolawe Pekalongan, akan menggelar event kemasyarakatan  mengajak kicau mania untuk mendatangi panti asuhan dan panti jompo dengan mendermakan sebagian dari hasil mengadakan event, juga akan bergotong royong membangun sarana serta prasarana kegiatan untuk di pergunakan bersama masyarakat sekitar kota Pekalongan.  Sasaran utama dari kegiatan yang di rencankan Mr. Egi bersama Team DPC Ronggolawe Pekalongan adalah  menebar virus Ronggolawe Nusantara didunia Kicau, dalam arti kata  “ Memasyarakatkan  Ronggolawe Nusantara dan Meronggolawekan Masyarakat Nusantara “, tutur Mr. Egi Sugiharja.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di Nomor 083838701661 atau pin BB 5742F99C, terima kasih. *#z3kos#*

Daftar Juara Latpres Kraton BC, Sabtu 10 Desember 2016

Kenari Standart Kecil Miltih
1
Green Dragon
Adjie
ST Kaloka SF
2
Picolo
Mr. Dian
Sumber Raya
Love Bird Paud Miltih
1
Topeng Merah
Pras
O2 Team Pkl
2
Kimcil
Ipeonk
BSF Pkl
3
Jesica
Hadi
Prodeo BC
4
Lasmini
Kamarudin
Dartoo Pkl
5
So,im
Dharwa Ahmad
RA. Kramat SF
6
Miyabi
Aditya
87 SF
Kenari Standart Umum Ebod Vit
1
Arjen Robben
Mr. Slamet
Sumber Raya
2
Green Dragon
Adjie
ST Kaloka SF
3
Krisna
Febby
Cendana
4
Optimus
Luxmono
Jend Soed Team
6
Jordan
Densus 88 SF
Pekalongan Team
Love Bird Ebod Vit A
1
RA
Oni PG
Pekalongan Team
2
Syaik
Amri BA SF
Pekalongan Team
4
Kiamat
Jeber
Tegal Sari
5
Ajeng
Aldi
Krapyak
6
Kanjeng Mami
H. Muhtad
RA Kramat SF
7
Bom Bom
Permana
Soneta SF
8
Memes
Dopie Dot Net
Legowo SF
9
Nok Iw
M IrFAN
RRB SF
10
Putri
Maslah
PLBPP
11
Gadis Dayak
Yudhistira
YB SF Team
12
Peki
Batik Kanaya Firdaus
Magan Magan SF
14
Madona Jr
Ji Boul
Jlamprang SF
15
Putri Bonek
Ji Boul
Jlamprang SF
16
Nyai Dasimah
Arif Kebab
RA Kramat SF
17
Kinanti
LepieeBrov
Kramat SF
Love Bird Ebod Vit B
1
Naca
Mr. Rafa
Kramat Sari
2
Ajeng
Aldi
Krapyak
3
Elisabeth
NN
Jawara BC
4
Cinta Dee
Mr. Z
Pleman Embuh
5
Restu
Teguh
Kuripan
6
Winar
Pras
Warung Asem
7
Sanca
Deni
Batang
Love Bird Ebod Joss
1
Rossa
Kevin
Habibi SF
2
Kanjeng Mami
H. Muhtad
RA Kramat SF
3
Kimcil
Mr. Harab
PLBPP
4
Luna Maya
Aldino
PJ SF
5
Royal Flush
Gundul
Luna SF
6
Gereng
Moriz
Pekalongan Team
7
Jala Dara
Reza
RRB SF
8
Nyai Dasimah
Arif Kebab
RA Kramat SF
9
Nox In
Mr. Irfan
RRB SF
10
Sherina
Pilak
Sapuro
11
Jaguar
Rendy ASP
Kramat Sari
12
Alam Semesta
Mr. Yudi
Slamaran SF
13
Green Dragon
Adjie
ST Kaloka SF
Cucak Hijau Ebod Joss
1
Hercules
Mr. Amat
Panjang Baru
2
Syaik
Amri BA SF
Pekalongan Team
3
KyuKyu
Amri BA SF
Pekalongan Team
Kenari Standart Umum Ebod Joss
1
Arjen Robben
Mr. Slamet
Sumber Raya
2
Podol Ski
Mr. Slamet
Sumber Raya

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login