Latpres KMD Ronggolawe DPC Purwodadi

Sinar Bangun BC Kuasai Arena, Olinx Single Fighter Berbahaya

Latihan Prestasi yang digelar oleh Dewan Perwakilan Cabang Ronggolawe Purwodadi, Pada hari minggu pukul 10. 30Wib, di lokasi Latber Rutin KMD (Kicau Mania Depok ) berlangsung seru dan aman, Latihan Prestasi yang digawangi oleh Om Magi Lorenzo dan di laksanakan oleh Mr. Sutrisno Syaifa, yang tidak lain adalah Ayah dari Om Magi Lorenzo dan juga sekaligus sebagai Ketua DPC Ronggolawe Purwodadi, sangat sukses dengan kesigapan Mr. Sutrisno di usianya, dan hampir di setiap kelas yang di pertandingkan terisi oleh gaco-gaco lokal yang maha dasyat.

Persaingan sengit antara bird club dan single fighter yang hadir disana, tidak membuat perseteruan di bawah gantangan, karena ada sesuatu yang lain dan unik di event ini, keunikan yang di usung Korlap dengan mengajak salah satu peserta untuk melihat perumusan yang di lakukan Korlap yang tidak lain adalah Om. Deny, kerja Korlap yang sangat efisien untuk meredam komplain dari peserta, bagi burung gacoan peserta yang tidak terpilih dalam nominasi atau sebagai juara, pada akhirnya teredam oleh saksi yang menyaksikan sendiri perumusan tersebut. Dan sebagai jembatan untuk membuat peserta yang tidak terpilih sebagai nominator maupun sebagai nominator, panitia memberikan berbagai doorprise di setiap kelas, hingga akhir kelas yang dipertandingkan.

Berhasil menyabet juara umum Bird Club, bersama sejumlah Bird Club pendukungnya Sinar Bangun Bird Club menorehkan point-point yang istimewa, di kelas Cendet, Kenari dan Cucak Hijau. Sedangkan Olinx Single Fighter masih tetap mampu menggondol di setiap kelas, Olinx Singgle Fighter yang masih tetap mengandalkan Kenari Woyo-woyo, Woyo-woyo yang beberapa waktu eksis dengan meraih Nyeri di event Kota Purwodadi, kembali membuktikan kedasyatannya di event ini, disaksikan oleh puluhan peserta yang hadir. Kehebatan kerja Mama dengan durasinya masih tetap terpantau dengan maksimal, hingga meraih Quatrik, dikelas Love Bird Dewasa menyumbang point untuk Kudus 01 meskipun terlambat untuk mendaftarkan teamnya, sebagai peserta Bird Club hingga akhirnya tersisih, keberingasan kawula muda yang gandrung dengan Burung Kacer, Tak Gendong Bird Club bersama gacoannya Love Bird Suka Duka diurutan kedua kelas Ebod Vit dan Kacer Speedy di urutan kedua dan ketiga besutan Om Fahmi, berhasil menyumbangkan point untuk Sinar Bangun Bird Club.

Mengutamakan kebersamaan, Dewan Perwakilan Cabang Ronggolawe Purwodadi, berupaya memberikan yang terbaik untuk Kicau Mania Purwodadi, bahkan di pimpin oleh Mr. Sutrisno Kayfa, DPC ini mulai melebarkan sayap, dengan menggandeng tiga lokasi latber untuk bergabung dalam naungan Ronggolawe Nusantara. Ketiga latber itu adalah Latber Cindelaras Bird Club, Mekar Sari Bird Club, dan Wirosari Bird Club.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661 atau pin BB 5742F99C “, terima kasih. *#z3kos#0917*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login