Latpres Bergengsi Dirgahayu 328 Enterprise

Pakades Team Berhasil Meraih  Juara Umum SF, PPT Sebagai Peraih Juara Umum BC

Lomba burung berkicau malam hari, Dirgahayu 328 Enterprise mengadakan latihan prestasi bergengsi Rabu 06 September 2017. Antusias kicau mania sangat terasa saat kicau mania yang datang dari berbagai blok, terbukti malam itu lomba berlangsung meriah dan sukses. Team Dirgahayu Enterprise berhasil menjamu para kicau mania sehingga para peserta betah hingga usai acara. Lomba berjalan mulus dan lancar, burung-burung terbaik turun dan berbagi juara.

Dikelas lovebird persaingan cukup ketat burung-burung mewah turun menunjukan kualitas terbaiknya, tidak terkecuali Adelia miliknya E2NR lovebird Albino dengan durasi panjang-panjang membuktikan kualitasnya, durasi tanpa jeda menjadi kelebihannya tentu membuat Adelia berhasil mengumpulkan point terbanyak dan meninggalkan para pesaingnya. Para juripun tak berfikir panjang untuk menunjuknya sebagai juara pertama.

Ebod Strong adalah multivitamin yang ampuh untuk mendongkrak kinerja burung dilapangan selain itu vitamin produk Ebod Jaya ini bisa membuat burung lebih agresif dan sehat setiap harinya. Dikelas yang kedua berhasil di raih oleh Lovbird Suramadu, ngekek nageun di tangkringan dan aktif sampai usai laga.

Tak kalah serunya dikelas Kenari kali ini juara pertama dikelas utama diraih oleh Cakil kenari mewah dari Pakades SF, Cakil burung lawas sarat prestasi tetap bertahan diklasemen pertama kualitasnya tak bisa diragukan lagi pamer alunan lagu dan durasi kerja mapan terus ditunjukannya hingga akhir laga, para juri pun cukup sulit mencari kelemahannya. Cakil pun meyakinkan para juri dengan tunjukan kinerja tanpa jedanya secara otomatis Cakil berhasil meraih bendera koncer Merah mutlak, dengan begitu Cakil sukses menyumbangkan 100 point untuk Pakades dalam memperubtkan juara umum SF.

Dikelas yang kedua Pakades masih unggul, kali ini pelapis Cakil yaitu Bodrex tampil gemilang juara pun terbagi saat Bodrex tampil mewah dan tak terbendung, koncer A kembali menjadi miliknya Pakades, hingga usai laga di umumkan peraih juara umum Sf jatuh kepada Pakades Team. Selamat untuk Pakades team semoga karirnya makin sukses dan para amunisinya terus stabil di tangga juara.

Untuk juara umum BC berhasil di raih Team PPT yang dikawal Salman Canary yang sukses membawa kenari Alexsis dan Pancasona bertengker di posisi pamuncak. Kelihaian Salman Canary dalam mengorbitkan brung jawara sudah teruji tangan jahilnya berhasil membuat burung tampil maximal digantangan. Bertepatan dengan latpres bergengsi ini Ketua Panitia sekaligus pelaksana Om Dennoy memeriahkan ulang tahunnya yang ke 31, semoga karir Om Dennoy sukses terus jaya selalu dan tetap bisa menjadi Eo terbaik bagi kicau mania.  (Rexa12/Sept/2017)

Burung jagoan anda juara? Atau Breeding anda ingin diPosting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi di no Telp: 089698712262/08122416742
FB: Rexa Ronggolawe
WA: 089698712262
Pin BBM: D424D88E


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login