Latpres Awal Tahun Joko Tarub BC

Jaring Massa Dt.Alvino Raih Juara Umum

Kurnia Sf Torehkan Prestasi

“ Latpres Awal Tahun  Joko Tarub BC (07/01), yang merupakan Gelaran Latres Spektakuler yang di besut oleh DPC Ronggolawe Godong,  bersama derasnya hujan yang turun di hampir setengah sesi kelas, dari  26 kelas yang di pertandingkan, berjalan dengan sangat sukses. Lebih dari 600 peserta memenuhi nomor-nomor gantangan yang telah disediakan, bahkan event yang dipoles dengan sangat sederhana ini, di hadiri oleh beberapa peserta dari luar kota, yang membawa serta gaco-gaco andalan miliknya”.

Om Sani, Kicau Mania dari Kota Kudus hadir bersama team dan beberapa gacoannya,  Om Sani mengumpulkan banyak  apresiasi berupa thropy dan uang pembinaan yang tidak sedkit. Menggawangi team yang berjuluk BBF Kudus, beberapa gacxoannya berhasil lolos sebagai jawara, seperti di kelas Love Bird. Permainan yang sangat mengerikan untuk Love Bird Aidan, yang memperkuat Kurnia SF untuk meraih juara Single Fighter,  cukup membuat peserta menjadi bulan-bulanan, karena memang  kedasyatan Aidan di akui oleh kebanyakan peserta yang hadir pada saat itu, hasil Quatrik pun didapat oleh Love Bird Aidan di bawah penanganan Om Yoyo. Namun di kelas Best Of The Best, di suasana yang dingin dan gelap, Aidan tak berkutik dan di hempaskan oleh Love Bird Dewi Kencono besutan Om Alvino yang stabil membayangi dan selalu menempati urutan tangga jawara teratas, yang sebentar lagi bakal mengadakan event Alvino Cup di bulan maret mendatang, dengan mengibarkan Duta Alvino Cup sebagai juara BC. Sedangkan Kurnia SF yang di motori oleh Om Sanu Evdo yang telah berhasil memboyong thropy juara Singgle Fighter, sebagai simbul kegigihannya memperjuangkan bendera yang di milikinya, Om Sanu pada hari itu menambah amunisi, dengan mengambil alih Cendet milik peserta yang saat itu meraih juara keempat, dengan mahar yang cukup fantastis 16,5 Jeti.

Kegigihan Mr. Kojrot untuk menghidupkan benderanya benar-benar sangat mengerikan, gaco-gaco yang di bawanya sangat mendukung, Apalagi dengan kedua gacoannya Cucak Hijau Pajero dan Cendet Liar yang menggebrak sebagai juara pertama, dan sebagai seorang Fighter sejati, Om Jovan Genggong BC  kedua gacoannya Murai Batu  Mentes, dan Cucak Hijau Jet Lee, yang keduanya mampu menyabet juara di kelas utama.

 

Selalu aktif menggelar dan mengibarkan bendera Ronggolawe Nusantara, DPC Ronggolawe Godong  Pimpinan Mr. Sokeb, aktif menggerakkan sendi-sendi Ronggolawe Nusantara di wilayah DPW Ronggolawe Jateng II,bersama Team. Bahkan saat ini Mr. Sokeb sedang melatih Okky  putranya, untuk menjadi juri Ronggolawe, sebagai wujud loyalitasnya terhadap Ronggolawe Nusantara. Ucapan terima kasih dari Mr. Sokeb kepada para peserta serta juri yang bertugas, menutup perjumpaan bersama kicau mania godong dan sekitarnya di event Latpres Awal Tahun Joko Tarub 2018. “ Sumbang kritik serta saran membangun, akan menjadi acuan untuk memperbaiki kualitas serta kenyamanan bersama “, tuturnya.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Profil, Event Kegiatan,Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661“, terima kasih.*#MrZuL#*01/18*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login