Lapres New Lbc Ronggolawe Nusantara Lamongan Strong + Daftar Juara

“ Pemandangan cendet mania dan kacer hollic turut menjadi momen kebangkitan di Lamongan “

Lamongan, Mediaronggolawe,- Gelaran Latpres jum’at Bulanan New Lbc Ronggolawe Nusantara Lamongan  8 September 2017 berlangsung cukup meriah,kurang lebih 400an peserta lokal memadati arena lomba. Berlangsung di Jl raya sukodadi ruko metal jowo kecamatan sukodadi lamongan,Salah satu inovasi yang diberikan kepada peserta adalah saweran untuk para jawara. Memang salah satu kreatifitas penyelenggara menjadi pemanis penarik animo peserta. Jadwal di kabupaten Lamongan cukup padat setiap harinya,bahkan di hari jum’at ada tiga tempat berbeda menyelenggarakan gelaran latber/latpres. Ajang ini juga sebagai salah satu pemanasan para gacoan sebelum event yang makin hari makin padat.

 

Dikomandoi langsung salah satu dedengkot New LBC yang tak lain adalah pengurus Dpc Ronggolawe Lamongan Andy Pdi dan juga full Divisi Juri Ronggolawe. Sajian saweran untuk ngekek terpanjang hanyalah kemasan pemanis,yang terpenting adalah lomba berjalan fairplay tanpa tendensi muatan apapun,-tegas Andy Pdi yang juga merupakan anggota dewan kabupaten Lamongan. Pantauan awak media ronggolawe Lamongan adalah kabupaten yang luas dan cukup menarik karena hampir setiap kecamatan memiliki arena gantangan,akan tetapi animo peserta masih haus akan lomba. Untuk itu Andy Pdi juga menuturkan bahwa berusaha tetap evaluasi dan memperbaiki kinerja panitia dan tim juri,supaya New Lbc masih memiliki selera tersendiri di mata kicaumania lamongan dan sekitarnya.

Sahabat ronggolawe perlu anda ketahui, Ebod Jaya selalu konsisten membuat solusi untuk berbagai macam burung kesayangan anda. Khusus lovebird tentunya pakan ebod jaya miltih yang terbukti laris di pasaran adalah produk yang diproses dengan mesin canggih dan bahan yang di import langsung dari luar negeri. Terbukti dan banyak dibuktikan ngekek mania seluruh nusantara karena harga yang terjangkau serta tak mengesampingkan kualitas pakan itu sendiri. Salah satu produk ebod jaya terbaru yaitu Ebod Tox’s siap menjadi solusi anis merah yang terkenal rontok bulu yang tidak alami karena strees atau penyakit kutu. Efek cuaca yang extrim tak bisa di abaikan,jangan sampai anis merah kesayangan anda macet bunyi. Solusi agar burung anda vit dan tidak mudah terkena penyakit karena cuaca yang tidak menentu adalah Ebod Vit,5 tetes setiap hari cukup menjadi senjata andalan. Apalagi, Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai, bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah. ( Aziz Fauzi September 2017)

Mewakili jajaran panitia dan divisi juri yang bertugas, kami menghaturkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya jika ada khilaf yang disengaja ataupun tidak, sampai jumpa di event berikutnya,-. Tutup Andi Pdi mewakili jajaran juri serta panitia yang bertugas. Sampai jumpa di Latber Maupun Latpres berikutnya!.

 

Bagi anda yang ingin di liput khusus dalam bentuk video atau liputan khusus gaco jawara anda bisa menghubungi Aziz Ronggolawe 081234418290 Whatsapp. Salam Ronggolawer’s!

Cendet – A
Juara Nama Burung Pemilik Alamat
1 Conan Arif Singa Saujana
2 Awtrack Cepoet XXX KM Sukodadi
3 Simonz H. Lukin KM Sukodadi
Pleci-A
1 Lancer Stevend Coung KPL
2 Arjuna Fairuz KPL
3 Sensor Mr. Cemat LA rejo SF
Kacer-A
1 Tarzan H. Lukin KM Sukodadi
2 Mama Nia Johan Bajol KM Sukodadi
3 Mondy MJD KM Sukodadi
Kenari-A
1 Narnia Putra SSF
2 Sumber Sukmo Mr. Kibas Menco
3 Basupati NN NN
Kenari-B
1 Punto Dewo Mr. Rudy  CBF K.A.K.E.X SF
Cucak Hijau-A
1 Ooredoo Arif Singa Saujana
2 Rica-Rica Mr. Noval Sugio SF
3 Raja Tembak Bambang Honda DT. BHS CUP
Cucak Hijau-B
1 Rica-Rica Mr Noval Sugio SF
2 NN NN NN
3 Ooredoo Arif Singa Saujana
4 Naruto Cak Lan Mlaran
5 Singo Ludro Arif Singa Saujana
Murai Batu-B
1 Radja Rimba Bayu Oktavian TO Syailendra SF
2 Raden Adhoi Sukodadi
3 Singo Ludro Arif Singa Saujana
4 Super Bejo Ipong Menonggo
5 Singo Ludro Arif Singa Saujana
Balibu-A
1 NN NN NN
2 Petron Syaifudin Selamet SF
3 Ima Mr. Jack Sungegeneng BC
4 Red Bull Nanang Ex-Joss BC
5 Dk 206 Komid Singosari
6 Compreng Reno Gandaruwa Team
Balibu-B
1 Bad Boy Nanang EX-JOSS BC
2 Tronton Mr. AKX COY LBK Team
3 Regina Toni Kebalandono
4 Kipli Arif Ndeco BC
5 Kopral Johan SSBC
Lovebird -A
1 Elmira David TC KM Sukodadi
2 Nafa Debi Sungegeneng BC
3 Nagasi Sungkono Saktonggo BC
4 Saropan Subandi 007 Gerbang Timur LA
5 NN NN NN
6 Kodok H. Kholik SSBC
7 Mbah Jo Zubaidi Turi BC
8 Munaroh Gayu YF TBC/KLI-LA
Lovebird -B
1 Azalea Aris CBS DT. BHS CUP
2 Munaroh Gayu YF TBC /KLI-LA
3 Nafa Debi Sungegeneng BC
4 REVA Mr Ikank MBL.LBK
5 Kely Memet Menonggo
6 Sentot Rudy Java Sugio
Lovebird-C
1 Zaki Min Murai Sugio RD Java
2 Elmira David  TC KM Sukodadi
3 Nagasi Sungkono Saktonggo BC
4 NN NN NN
5 Kely Memet Menonggo
6 Kyu-Kyu Mr Opeq AS-BC

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login