Lama Vakum Diarena Perlombaan, Naga Bonar Kembali Unjuk Taji Di Bupati Pesawaran Cup 2

Lampung, mediaronggolawe – Setelah lama vakum dari masa mabungnya, Naga Bonar kacer lawasnya Om Acep dan Huda kembali menunjukkan tajinya saat mengikuti gelaran lomba burung berkicau bertajuk “Bupati Pesawaran Cup 2” yang dihelat Minggu, 10 September 2017 bertempat di halaman Kantor Bupati Pesawaran Gedung Tataan, Lampung. Bicara soal prestasi, kacer yang biasa diberikan Voer Ronggolawe ini sudah cukup mumpuni dan menjadi lawan yang cukup disegani para rivalnya. Gaya tempur dan materi yang dimilikinya sudah tak perlu lagi diragukan, seperti pekan yang lalu Naga Bonar kembali membuat aksi memukau dengan meraih juara pertama dikelas Kacer Wakil Bupati, setelah pasca mabungnya penampilan Naga Bonar kembali membuat takjub para peserta lain yang turut menyaksikan aksi laganya. Banyaknya burung-burung langganan juara yang turut serta dalam ajang kali ini, membuat persaingan menjadi ketat dan memanas hampir di semua kelas kacer. Namun para juri dituntut untuk menentukan burung yang paling terbaik diantara burung-burung terbaik lainnya.

Jamu Ebod Strong dibuat dengan formula khusus dari rempah rempah Nusantara pilihan seperti pinang, sambiloto, merica, jahe dan madu yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan. Jamu Ebod Strong cukup diberikan sebanyak 5 tetes sehari sebelum lomba dan 1 jam sebelum lomba. Jamu Ebod Strong adalah jamunya burung jawara. Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah.

Gaya tempur yang indah, suara kasar dan rapat disertai variasi isian yang silih berganti terus diperlihatkan kacer satu ini hingga membuat para juri terkesima. Tak heran jika para juri yang bertugas saat itu terus memantaunya dan dengan kualitas yang dimilikinya dari awal sampai akhir laga, Ia masih mampu memberikan penampilan terbaiknya dan mampu mengimbangi para rivalnya yang sudah mumpuni dan sarat juara. Penampilannya saat itu benar-benar terlihat tampil sangat mewah dan memukau, ditunjang kinerja tuntas membuatnya menjadi tontonan yang paling menarik bagi para peserta lainnya. Turun dikelas Kacer Wakil Bupati bersama puluhan burung-burung langganan juara membuatnya terlihat tampil menonjol. Tak heran kalau akhirnya Naga Bonar dinobatkan sebagai juara pertama dengan kemenangan mutlak. “Hasil yang telah diraih hari ini membuat Saya puas, lama vakum dari masa mabungnya ternyata Naga Bonar masih mampu tampil maksimal, semoga digelaran GEBYAR MILTIH nanti Ia kembali dapat memberikan hasil yang membanggakannya”Papar Om Beliau pada awak media…. Salam Kicaumania n Salam Ronggolawers. . . (Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin gacoan dan breedingnya kami muat di http://www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di no 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login