Laga Panas Tersaji Di Piala Menteri Hukum Dan Ham

” Piala Mentri Hukum Dan Ham Sabet 2210 Peserta “

Alvin Team  & Cakrawala Rebut Juara Umum

Jakarta, mediaronggolawe.com –  Tak seperti biasanya, Lomba burung berkicau dengan tajuk ” Piala Mentri Hukum dan Ham” Minggu (15/10) diTaman Impian Jaya Ancol berlangsung panas, serbuan peserta jelang lomba ketiketing membuat suasana  kacau, persiapan panitia yang terbilang premature jadi biang keladinya. Selain itu over limit pemesanan tiket terutama dikelas utama jadi penyebab kekisruhan tersebut. Kendati demikian panitia sepenuhnya bertanggung jawab, terbukti pada awal lomba keksiruhan mulai reda dan lomba bisa dimulai dengan baik. Sayang lomba yang diharapkan berjalan aman dan lancar kembali memanas, kali ini pemicunya tak lain ketidak puasan peserta pada kelas utama MB Mentri Hukum dan Ham. Ditengerai, kelas ini ada kolusi, tetapi hal ini terbantahkan dengan jawaban dari para pengadil dilapangan, mereka menyatakan semuanya sudah sesuai yang dinilai saat itu tak ada rekayasa dan titipan yang dituduhkan.

Jhon Biver RN mendapat penghargaan dari kementrian Hukum dan Ham Yang Diwakili Oleh Aan Ronggo

 

Kejadian tersebut akan menjadi PR panitia untuk terus berupaya memperbaiki kinerjanya. Kendati demikian semua laga bisa digelar dengan baik, puji syukur kepada tuhan yang maha kuasa, 41 kelas yang dijadwalkan tergelar lancar kendati harus memakan waktu sampai jam 23.00WIB.Kendati permasalahan datang silih berganti, tetapi lomba mampu berjalan dengan lancar. Happy Ending terjadi pada lomba kali ini, para peserta disuguhi door prize mewah dari panitia, 3 motor Honda new Vario, tiga TV LCD 32Inc, uang tunai jutaan Rupiah serta  sepeda gunung mewah, diberikan kepada para peserta. Mukti Sudaryatno dari Harapan Indah Bekasi, mendapat 1 motor New Beat  plus 1 unit sepeda gunung. burung andalannya Arjuna masuk juara keduan dan MBnya bernama Raja Rimba masuk nominasi.

Lapindo, Jendral besar bawa Cakrawala juara umum Sf

Datang dan mengehbohkan, Extacy Ijo gaconya Yogi merebut juara pertama dikelas utama

Hal serupa dirasakan oleh Sonni S dari Jakarta yang secara mengejutkan mendapat dua buah motor honda vario terbaru dari dua tiket yang dibawanya, LB mewahnya Gelo.Menag burungnya tak masuk juara pertama, tetapi dua motor Vario mampu direbutnya. Bahagia yang tak terhingga disarakan Sonny Malam itu. Ia berterima kasih kepada para panitia yang menyelenggarakan lomba dan door prize mewah untuk peserta.  Para juara umum Sf dan BC terlihat berbangga, Alvin Team kembali naik podium dengan poin unggul. Begitu juga dengan Ariga Cakrawa Sf yang lolos sebagai juara umum Sf dengan mutlak. Lapindo,Sengkuni dan Jendral besar tampil memukau dan mendulang juara pertama secara mutlak

Neymar bawa Alvi Team kembali merebut juara umum BC

Neymar, MB mewahnya Andy Owen ini merebut juara pertama dikelas MB utama, dengan laga yang membangakan. MB lainnya yang tampil mewah,  Jhoni Indo miliknya Bardi Bekasi yang merebut juara pertama dikelas MB Pengayoman.Tak kalah hebatnya laga dikelas MB Dharma Karya Dhika, Golden Boynya H.Fathulloh nyaris merebut juara satu, sayang burung sarat prestasi ini masuk juara kedua secara mutlak. Dan juara ketiganya direbut Arjuna Dipo, Kiano/Firman dari Dippo. Sangat seru melihat laga kelas LB, dimana burung-burung kawakan uji nyali disana, dan Juviternya Om Tata rebut double winner disusul  Sigalagala miliknya H,Dadang Afat yang nyaris Hattrik. Di LB Balibu, Kancil tampil mewah dengan merebut juara pertama satu kali, meneruskan trend positrivenya sebagai sang juara.

Donny makin membanggakan dengan merebut juara pertama dengan poin mutlak

 

 

Giok makin cadas dan Siliwangi tak tertandingi dengan merebut double Winner

Tak mau ketinggalan, Faud Maud asal Jakarta juga berbicara banyak, salah satunya Donny, prestasinya makin menanjak, durasi  panjang-panjang. Disusul Lulu Jr, miliknya Pepen dari Nadien Sf yang merebut juara kedua. Disesi akhir kelas cucak ijo, Giok gebetannya Steven masuk juara satu dan dua, juga Siliwangi  tledekan mewahnya yang merebut double winner. Ijo lainnya yang tampil menghebohkan tak lain, Extacy gebetannya Yogi Naga Hitam dan Ival  yang merebut juara pertama secara mutlak, Burung gebetan barunya itu tampil mewah dan berkualitas sehingga mampu mematahkan dominasi Giok di kelasnya.Diakhir lomba Jhon Biver mewakili panitia mengucapkan terimakasihnya kepada semua peserta yang hadir, tak lupa ia juga meminta maaf atas kesalahan, kekurangan panitia pada lomba tersebut, teamnya berjanji akan terus meningkatkan kualitas lombanya kedepan. (TMR)

 

Kenari Lapindo  Sabet Juara pertama Miliknya Andi Owen langsung ditake over Capt Ariga Rp 35 Juta

 

Jony Indo MB cadasnya Mr Somat Bekasi masuk juara pertama dikelas bergengsi 

 

Golden Boy, MB Sarat prestasi miliknya H.Fathulloh tampil perkasa nyaris merebut juara pertama dikelas yang bergengsi

 

Gala Gala makin membanggakan nyaris rebut hattrik

 

Juviter tampilkan aksi terbaiknya dengan merebut double winner

 

 

Kancil masih tangguh dikelas Balibu dengan merebut juara satu

 

Neymar tak terbendung tampil agresif, libas kelas utama MB MENKUMHAM

Sonny S borong door prize utama dua unit sepeda motor 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login