Kusumo, Awe we, Arnold, Kampret Bersama di Piala Jogja Istimewa

Yogyakarta, mediaronggolawe.com – Indahnya kebersamaan di Piala Jogja Istimewa, Jogja Istimewa ternya itu, bisa datang dari Fetival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Jogja Istimewa di Lapangan JEC (Jogja Expo Center), Jalan Raya Janti Jogja, Yogyakarta, Minggu 18 Desember 2016. Kicaumania datang dari selaga penjuru Nusantara, dari Sabang sampai Marauke bahkan sahabat Ronggolawe tetap setia menjadi bagian dari kesuksesan Piala Jogja Istimewa.

Kelas Burung Love Bird jadi kelas neraka di Piala Jogja, Bagaimana tidak, para  jawara berkelas nasional hadi menjadi saksi Piala Jogja Istimewa. Arnold Love Bird Aji, Gombloh Love Bird Fitri BKS Samarinda, Awe-we Love bird Fitri BKS, Kampret Love Bird Giva Givi Pejuang Kampret dan sudah pasti Kusumo Love Bird H. Sigit  WMP SF Klaten. Bersama mereka ciptakan kompetisi Piala Jogja Istimewa semakin istimewa. Team Juri Ronggolawe Nusantara jadi pahlwan suksesnya Piala Jogja Istimewa. Ternyata betul Juri Ronggolawe Nusantara memberikan nuasan baru untuk kicaumania dan sahabat Ronggolawe di Yogyakarta Piala Jogja Istimewa.

Pakan Miltih untuk Burung Love Bird dan Pakan Voer Ronggolawe Hijau produksi Ebod Jaya menjadi bagian utama dari suksesnya Piala Jogja Istimewa. Bahkan perjuangan Panitia Jogja Istimewa di bawah komando Rhedo alias Reedy Indra Lesmana dan Jhon Biver Ronggolawe Nusantara berhasil membuat kejutan di Yogyakarta. Kelas Utama Kraton Murai Batu dan Love Bird tiket Rp500.000 adalah kelas paling utama dan jadi barometer kicaumania serta sahabat Ronggolawe bertanding sportif dan fair play  di Piala Jogja Istimewa.

5 tetes Ebod Strong sebelum naik keatas gantangan untuk terus tampil jadi juara di arena kompetisi Piala Jogja Istimewa. Jika sahabat Ronggolawe ingin memiliki Burung Murai Batu juara yang rajin berkicau, tidak mudah stress dan selalu jadi juara. Sahabat Ronggolawe cukup berikan Pakan Voer Ronggolawe rutin setiap. Pakan Voer Ronggolawe itu banyak mengandung nutrisi, kaya vitamin dan pasti ada antioksidanya yang diproses secara modren dan higienis. Antioksidan yan terkandung dalam Pakan Voer Ronggolawe bisa menjaga kodisi tubuh burung jawara tidak mudah terserang penyakit akibat radikal bebas. Pakan Voer Ronggolawe Produksi Ebod Jaya, Kini ada tambahan rumput laut yang terdapat dalam kemasan Pakan Voer Ronggolawe Hijau.

Sedangkan untuk meningkatkan stamina burung jawara, Sahabat Ronggolawe bisa memberikan formula dan vitamin 4in1 Ebod Solution yang sangat cocok untuk menjadikan burung tetap stabil berkicau di atas gantangan kompetisi. Jangan lupa kalau mandi, Burung Murai Batu sebaiknya menggunakan Shampo Jati Jajar yang telah teruji kualitasnya sebagai shampoo paling berkualitas dan cocok untuk burung jawara.

Sahabat Ronggolawe, juga perlu ketahui kalau Piala Jogja Istimewa ada doorprize istimewa Umroh Gratis dari Ebod Jaya dan sepeda motor di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Jogja Istimewa. Panitia membuka enam kelas 50 sesi kompetisi burung berkicau dan seluruhnya boleh menggunakan sangkar dengan merek dan model apapun alias sangkar bebas. Tetap Sangkar Ebod Jaya menjadi sangkar pilihan sahabat ronggolawe untuk mengawal burung juaranya. Ada 50 sesi kelas di Piala Jogja Istimewa, Pertandingan kompetisi Fair Play yang disajikan Team Juri Ronggolawe Nusantara menjadi magnet terbaik kicaumania di akhir tahun 2016. (Ahmadi/11 Desember 2016)

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login